Menu
Jumat, 24 November 2017 | 9:05:08 am

Bung Nuri Sambang Desa, AN-NUR Bangkitkan Kekuatan Silaturrahim

Bung Nuri Sambang Desa, AN-NUR Bangkitkan Kekuatan Silaturrahim

LOTENG - Membangkitkan semangat kebersamaan dan silaturrahim terus dilakukan Bung Nuri bersama AN-NUR. Semangat tersebut menjadi pilar utama dalam membangkitkan kembali tradisi dan kearifan masyarakat.

Hal tersebut disampaikan H. Subuhunnuri yang lebih dikenal sebagai Bung Nuri, saat memberikan sambutan dalam kegiatan silaturrahim dengan panitia pembangunan masjid Nurul Jannah di Labulia Kecamatan Jonggat Lombok Tengah, Senin 23 Oktober 2017.

Kekuatan ukhuwah dan silaturrahim dalam melakukan kegiatan apapun termasuk dalam pembangunan tempat ibadah. "Mari kita perkuat silaturrahim. Dan kita berdoa semoga pembangunan masjid ini berjalan lancar," pesan pria kelahiran 1982 itu.

Kegiatan yaang dihadiri para tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda lintas generasi itu menjadi momentum untuk semakin mengingatkan tentang pentingnya kebersamaan. "Jangan pernah lelah untuk berikhtiar," pesan Bung Nuri.

Ketua Panitia pembangunan masjid Nurul Jannah menyampaikan rasa syukur atas dukungan dari berbagai pihak dalam pembangunan masjid yang jamaahnya terus bertambah.

Sementara itu Sigap selaku tim Pemenangan Koalisi Rakyat Senang menyampaikan terimakasih dan apresiasi atas penyambutan masyarakat Dusun Pengempokan Utara Desa Labulia Loteng.

"Kami sangat terharu atas penyambutan yang begitu tulus dari masyarakat disini. Semoga silaturrahim ini semakin menjadi bagian dari proses kita untuk saling memperkuat kebersamaan dan tercatat menjadi amal ibadah," ujarnya.



(r4)

^ KEMBALI KE ATAS

Topik