Menu
Jumat, 24 November 2017 | 9:11:31 am

Hasan Masat : Golkar Sudah Keluarkan SK Suhaili-Amin

Hasan Masat : Golkar Sudah Keluarkan SK Suhaili-Amin

MATARAM - Wakil Ketua Bidang Kerjasama Antar Lembaga DPD Golkar NTB, Hasan Masad, angkat bicara terkait dengan pernyataan Sari Yulianti Koordinator Wilayah NTB DPP Partai Golkar yang menyatakan bahwa SK H Moh Suhaili FT dan H Moh Amin belum keluar dan tunggu hasil survei.

Hasan Masad memgatakan agar tidak membingungkan publik dan menghindari tetjadi spekulasi di masyarakat, maka ditegaskannya bahwa Surat Keputusan (SK) tersebut sudah dikantongi oleh H Moh Suhaili FT dan H Moh Amin.

"SK DPP Golkar telah keluar pertengahan bulan Oktober 2017 bersifat final, mengikat bagi seluruh fungsionaris, pemgurus dan seluruh kader Golkar," ucapnya dalam rilis yang diterimah oleh media ini pada Rabu 25 Oktober 2017 siang.

Menurutnya apa yang dikatakan oleh rekannya tersebut (Bu Sari) mungkin informasi pada empat bulan yang lalu. Maka dengan adanya SK tersebut pihakmya akan segera deklarasi termasuk pada saatnya nanti SK tersebut akan digunakan untuk mendaftar di KPU.

Diakuimya memang selama ini pihaknya belum mempublikasi secara fisik SK tersebut, dengan alasan berbagai pertimbangan, baik secara politik maupun sosial. Pada saatnya nanti pasti akan ditunjukkan.

"Untuk SK Kabupaten dan Kota yang mau Plikada, baru keluar SK prinsip, yang nantinya SK penetapan dan pengesahannya akan keluar setelah beberapa urusan administrasi di selesaikan," pungkasnya.

(mn-07/r3)

^ KEMBALI KE ATAS

Topik