Menu
Jumat, 24 November 2017 | 9:14:36 am

Gadis-gadis 'Dedare Nuri', Siap Sosialisasi Menangkan Paket AN-NUR

Gadis-gadis 'Dedare Nuri', Siap Sosialisasi Menangkan Paket AN-NUR

MATARAM - Dukungan H Subuhunnuri untuk mendampingi Dr H Moch Ali Bin Dachlan atau yang dikenal luas paket AN-NUR (Ali BD-Nuri), maju pada Pilgub 2018 mendatang, terus mendapat simpati dan dukungan dari berbagai lapisan masyarakat hingga di tingkat akar rumput atau grass root.

Salah satu komunitas para gadis yang mengatasnamakan diri 'Dedare Nuri' menegaskan siap dengan segenap kemampuan mereka untuk 'all out' memberikan dukungan terhadap paket AN-NUR.

"Kami sudah siapkan cara yang efektif untuk mensosialisasikan paket AN-NUR ini. Tentunya menyesuaikan dengan cara ngetren di kalangan anak muda (pemilih pemula)," kata Suriani, gadis yang menggawangi gerakan Dedare Nuri ini, di Mataram, Rabu 25 Oktober 2017, seraya menyebutkan alasan mereka menamakan komunitas para gadis yang berasal dari Lombok Tengah ini sebagai Dedare Nuri, untuk lebih dikenal sebagai simpatisan Bung Nuri sapaan akrab calon wakil gubernur (cawagub) NTB, H Subuhnnuri.

Suriani, membeberkan langkah-langkah startegi sosialisasi untuk mendapatkan perolehan suara paket AN-NUR. Salah satunya setiap 'action' langsung di lapangan dengan masyarakat, akan promosi menggunakan media digital yang sedang trend di era kekinian.

"Ada langkah-langkah strategis sudah kami siapkan, tetapi saat ini belum saatnya diungkapkan," ujarnya.


Setalah paket AN-NUR melakukan deklarasi, sambung dia, pihaknya meyakini suhu politik Pilgub NTB akan berubah. Pasalnya disamping sudah banyak baliho AN-NUR bertebaran baik di pulau Lombok dan Sumbawa, begitu juga puluhan kendaraan operasional AN-NUR yang sudah mulai beroperasi sosialisi, sehingga banyak masyarakat NTB yang simpati dan menanti pakte AN-NUR sebagai kontestan pada Pilgub NTB 2018.

"Kami prediksi paket AN-NUR inilah yang akan menjadi lawan tangguh para kontestan lain pada Pilgub nanti," tegasnya.

Sementera itu, meski sudah siap bergerak mensosialisasikan paket AN-NUR, namun Suriani mengaku masih menunggu arahan dari Ketua Tim Pemenangan Bung Nuri.

(mn-09)

^ KEMBALI KE ATAS

Topik