Menu
Jumat, 24 November 2017 | 9:12:15 am

Garda Pemuda Nasdem NTB Siap Bergerak Menangkan Calon yang Diusung Nasdem

Ketua Garda Pemuda  Nasdem NTB Lalu Fatahillah Prawiranegara Ketua Garda Pemuda Nasdem NTB Lalu Fatahillah Prawiranegara

MATARAM - Salah satu organisasi 'underbow' partai Nasional Demokrasi (Nasdem) yaitu Garda Pemuda Nasdem wilayah NTB siap untuk memenangkan calon yang diusung oleh partai Nasdem NTB pada pemilihan gubernur dan wakil gubernur 2018 mendatang.

Ketua Garda Pemuda Nasdem NTB Lalu Fatahillah Prawiranegara mengatakan bahwa pihaknya sesuai dengan instruksi sebagai underbow partai harus bergerak memenangkan calon yang diusung oleh partai Nasdem.

"kita sukarela karena apilisasinya kita jelas sama siapa. Karena kami underbow partai suka tidak suka kita harus berjalan apapun kendala di lapangan, kita harus tanggulangi bersama," ucapnya pada sejumlah wartawan ketika ditemui seusai acara diskusi dalam memperimgati Hari Sumpah Pemuda, Sabtu 28 Okotber 2017.


Menurutnya dalam menjalankan instruksi tersebut pihaknya tidak diikat dengan kontrak politik dan tentunya tidak diiming imingkan menjadi apa dan siapa menjadi apa namun karena sudah menjadi instruksi maka harus dilaksanakan.

"kalau janji politik sih tidak ada kami. Ini merupakam underbow dari partai, instruksi dengan nilai kesepahaman dan kesepakatan kita di partai koalisi," tegasnya.

Bahkan lanjutnya gerakan gerakan terus dilakukan secara masif untuk kedepannya bisa memenangkan paket pasangan Suhaili-Amin hingga ketingkat bawah.

"saat ini terus melakukan konsolidasi dengan OKP OKP dan secara masif terus bergerak," pungkasnya.

 

(mn-07/r3)

^ KEMBALI KE ATAS

Topik