Menu
Kamis, 22 Februari 2018 | 3:28:44 am

Partai Gerindra Sebut Elektabilitas Farin-Muammar Paling Tinggi

Partai Gerindra Sebut Elektabilitas Farin-Muammar Paling Tinggi

LOBAR - Partai Gerindra mengklaim elektabilitas pasangan kepala daerah Lobar Farin-Muammar tinggi. Alasannya, masyarakat cenderung menginginkan figur pemimpin muda.

"Tingginya elektabilitas Farin-Muammar, menunjukkan masyarakat Lombok Barat (Lobar) ingin dipimpin sosok anak muda," kata Ketua DPD Partai Gerindra NTB, H Ridwan Hidayat, Jumat (10/11/2017).

Partai Gerindra menurut Ridwan, adalah partai dari rakyat dan untuk rakyat, maka partai Gerindra memenuhi keinginan rakyat Lobar untuk menetapkan Naufar F Farinduan dan TGH Muammar Arafat (Farin-Muammar) sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lobar 2018-2023.


Ridwan menginstruksikan kepada seluruh jajaran Partai Gerindra Lombok Barat untuk memenangkan pasangan Farin-Muammar, dengan membentuk jaringan kekuatan hingga ke tingkat desa dan dusun.

"Kepada masyarakat Lombok Barat saya mengajak untuk memastikan memilih pasangan yang muda, energik, nasionalis dan religius," ujar Ridwan.

Ketua Gerindra NTB ini optimis, dengan kehadiran pasangan muda yang nasionalis dan religius serta didukung sebagai enetrpreanurship muda, maka Farin-Muammar adalah pasangan yang pantas untuk membawa Lombok Barat menuju angin segar pembangunan.

Selain itu, ditegaskan Dewan Pembina Partai Gerindra, Bambang, bahwa pasangan Farin-Muammar sudah terjalin kesesuaian langkah dan pemikiran yang saling memberi ruang dan saling menampung gagasan diantara keduanya, sehingga dalam perjalanannya nanti akan saling bekerjasama dalam program pembangunan Lombok Barat.

(mn-09/r3)

^ KEMBALI KE ATAS

POLITIK

WISATA

HUKRIM

EKONOMI

 

Situs media online mataramnews.co.id melayani informasi dan berita khususnya mengangkat isu lokal daerah Nusa Tenggara Barat dengan memberdayaan kecepatan serta kedalaman informasi yang dikelola oleh jurnalis-jurnalis lokal yang handal. Media online ini diperbaharui selama 24 jam dalam sehari, dan secara kreatif dan apik mengkolaborasikan teks, foto, video dan suara.

 

Perusahaan Penerbit
PT. MATARAM MEDIA LESTARI

Alamat Redaksi
JL. RM. PANJI ANOM GG. UTAMA NO. 2 KARANG BUAYA, PAGUTAN TIMUR, KOTA MATARAM 83127 



KONTAK MEDSOS

Pengunjung juga dapat mengakses (ngeshare, ngelaike) berita mataramnews.co.id tanpa batas, ruang dan waktu di akun jejaring media sosial kami dibawah ini:


@mataramnews


@mataramnews_id


Redaksi Mataramnews


0813 5333 7567