Menu
Rabu, 13 Desember 2017 | 11:24:10 am

Siap Menangkan F-ONE, Parsindo : "Ini Pasangan Paling Ideal"

Siap Menangkan F-ONE, Parsindo : "Ini Pasangan Paling Ideal"

LOBAR - Pasangan Nauvar Furqony Farinduan- TGH Muammar Arafat atau yang disebut paket F-ONE, mendapat suntikan energy baru, dengan dukungan Partai Suara Rakyat Indonesia (Parsindo) dalam Pilkada 2018 mendatang.

“Ini pasangan yang ideal, muda, energik, dan visioner,” kata Ketua DPD NTB Partai Parsindo Lukmanul Hakim ST, Minggu (26/11/2017).

Dukungan Parsindo kepada pasangan F-ONE ini bukan tanpa alasan, dari aspirasi yang berkembang di tengah masyarakat, pasangan ini di yakini akan menang melihat basis dukungan besar. 


Ia meyakini Lobar akan melahirkan pemimpin muda. Farin-KTM merepresentasikan generasi muda yang kaya pengalaman dengan memiliki basis dukungan besar.  “Ini adalah pasangan paling ideal dan Allah akan meridhoi Farin-KTM menjadi pemimpin muda di Lobar,” katanya.

Pasangan yang berslogan F-ONE ini, kata dia, mengusung visi dan misi yang bagus, menuju Lombok Barat yang bermartabat, visi dan misi ini sama dengan visi dan misi partai Parsindo.

Kedepan, jika  pasangan ini di ridhoi Allah SWT sebagai Bupati dan Wakil Bupati  memiliki tanggungjawab terhadap percepatan pembangunan, infrastruktur, pelayanan kesehatan dan bidang lainnya.

”Masih banyak PR yang perlu di perbaiki dan dibenahi di Lombok Barat, biar Lobar lebih bermartabat,” katanya.

Sebelumnya, tiga parpol pengusung yaitu Gerindra, Hanura dan PKPI, sudah memenuhi syarat bagi pasangan F-ONE untuk diajukan menjadi calon bupati dan wakil bupati. PKPI dan Hanura mengawali kepastian mengusung paket Farin-KTM. Bahkan surat rekomendasi telah keluar.

(mn-09/r3)

^ KEMBALI KE ATAS