Menu
Rabu, 17 Januari 2018 | 9:20:49 am

Bung Nuri : Ikhtiar Jalan Terus

Bung Nuri : Ikhtiar Jalan Terus

MATARAM - Bung Nuri, salah satu bakal calon Wakil Gubernur NTB yang akan maju dalam pemilukada serentak pada tahun 2018 mendatang. Ikhtiar tiada henti terus dilakukan.

Menurut calon wakil gubernur yang memiliki semboyan yang penting rakyat senang tersebut, sampai saat ini terus berikhtiar dalam menghadapi dinamika politik di NTB.

"intinya dalam pilkada ini kita harus tampil, karena izin Allah," ucap H. Subuhunnuri, dalam acara silaturahmi dengan tim barisan Bung Nuri yang digelar, Minggu (31/12/2017) malam.

Karena itu Bung Nuri berharap agar apa yang menjadi perjuangan dan apa yang telah dilakukan bisa membuahkan hasil sesuai dengan perjuangan. Diakui sejauh ini masih terus melakukan ihktiar. "Kadang politik itu tetap selalu berubah sebelum pendaftaran di KPU," tandasnya.

"Saya akan terus ikhtiar agar apa yang jadi keinginan kita semua bisa diijabah oleh Allah," ujarnya dalam acara tersebut yang dibarengi dengan syukuran ulang tahun Bung Nuri, dihadiri selutuh tim barisan Bung Nuri, mulai koordinator kecamatan hingga kabupaten se pulau Lombok.

Dalam pertemuan tersebut seluruh tim barisan Bung Nuri menyatakan siap untuk memberikan dukungan dan mensukseskan apa yang menjadi ikhtiar Bung Nuri, bahkan sudah siap menantikan siapa yang akan menjadi pendamping Bung Nuri yang telah mendatangkan dukungan dari PPP Djan Farid.

(mn-07/r3)

^ KEMBALI KE ATAS