Menu
Sabtu, 20 Oktober 2018 | 4:05:47 pm

Jelang Pilkada Serentak Demokrat NTB Rapatkan Barisan

Jelang Pilkada Serentak Demokrat NTB Rapatkan Barisan

MATARAM - Jelang pelaksanaan pemilukada serentak 2018 yang akan dilaksanakan di tingkat provinsi dan tiga kabupaten kota se NTB, Partai Demokrat kumpulkan para kadernya.

Para kader Partai Demokrat dikumpulkan dalam rangka untuk melakukan konsolidasi dan membicarakan strategi strategi apa yang akan dilakukan agar para pasangan calon yang diusung bisa memenangkan pertarungan.

Wakil ketua DPD Partai Demokrat NTB, HMNS Kasdiono mengatakan bahwa terkait dengan pilkada di kabupaten/kota dan provinsi sudah selesai makanya saat ini dilakukan konsolidasi.

Karena itu, Kasdiono meminta agar kegiatan konsolidasi dan silaturahmi yang dihadiri oleh para pengurus dari DPD hingga DPC tersebut nantinya harus memiliki output yang bisa digunakan untuk perjuangan partai kedepannya.

"Mesin partai harus bergerak, maka pertemuan ini harus hasilkan output yang signifikan jika tidak maka rugi kita," terangnya dalam acara silaturahmi dan konsolidasi jelang pilkada serentak tahun 2018, Jumat (5/1/2018).

"Target kita menang karena kalau mau menang maka harus melakukan identifikasi bagaimana bisa target untuk menang bisa tercapai namun tentunya juga harus melakukan identifikasi permasalahan-permasalahan yang akan menghambat target untuk menang tersebut," kata Kasdiono.

Dijelaskan Anggota DPRD NTB ini bahwa kemana arah dukungan Partai Demokrat dalam pilkada baik di tingkat provinsi maupun kabupaten/kota sudah jelas dan clear.

Untuk di timgkat pilkada provinsi, Partai Demokrat memgusung DR Zulkieflimansyah-DR Siti Rohmi Djalilah, kemudian Pilkada Lombok Barat TGH Hasanaen-Sulhan Muhclis, dan Pilkada Lombok Timur Syamsul Lutfi-Najamudin, serta pilkada Kota Bima Abdurahman Abidin-Hj Vera Amelia.

(mn-07/r3)

^ KEMBALI KE ATAS

Topik Hangat bulan ini !

Kolom


MATARAMNEWS.CO.ID adalah situs media pemberitaan online. Melayani informasi dan berita khususnya mengangkat isu lokal daerah Nusa Tenggara Barat dengan memberdayaan kecepatan serta kedalaman informasi yang dikelola oleh jurnalis-jurnalis lokal yang handal.  Media online ini diperbaharui selama 24 jam dalam sehari, dan secara kreatif dan apik mengkolaborasikan teks, foto, video dan suara. Tim Kreatif Redaksi selalu berupaya menerapkan standar jurnalisme berkualitas dalam setiap liputan Salam Redaksi

Selalu Terhubung :