Menu
Rabu, 17 Januari 2018 | 9:21:39 am

PAN Serahkan SK Dukungan ke Ahyar-Mori, Zaitun, Warisin-Mochsun dan Lutfi-Feri

Penyerahan SK Dukungan PAN kepada pasangan calon kepala daerah peserta Pilkada Serentak 2018 se NTB, di Kantor DPW PAN NTB, Sabtu (6/1/2018). Penyerahan SK Dukungan PAN kepada pasangan calon kepala daerah peserta Pilkada Serentak 2018 se NTB, di Kantor DPW PAN NTB, Sabtu (6/1/2018).

MATARAM - Setelah menunggu cukup lama, harus kemana memberikan arah dukungan dalam pemilukada serentak di NTB, akhirnya Partai Amanat Nasional (PAN) NTB memberikan jawaban dibuktikan dengan penyerahan Surat Keputusan (SK).

Dalam SK dukungan tersebut PAN NTB dengan tegas pada pemilihan gubernur dan wakil gubernur NTB, memutuskan untuk mendukung pasangan Ahyar Abduh-Mori Hanafi pada pemilukada NTB yang akan dilaksanakan pada Juni 2018 mendatang.

Tidak hanya untuk pasangan Ahyar-Mori, namun juga SK dukungan diserahkan untuk pasangan calon yang didukung oleh PAN di tiga kabupaten/kota yang juga melaksanakan pemilukada.

Surat Keputusan diserahkan langsung oleh Ketua DPW PAN NTB, H.M.Muazzim Akbar kepada Calon Wakil Gubernur NTB H.Mori Hanafi, dihadiri sekitar 400 kader dan simpatisan PAN, Barisan Muda PAN, serta pendukung pasangan kandidat, begitu juga SK dukungan untuk pilkada Kabupaten Lombok Barat diserahkan secarah langsung kepada bakal calon Bupati Fauzan Khalid.

Ketua DPW PAN NTB, H.M.Muaazim Akbar mengatakan proses dukungan PAN telah melalui proses dan kajian yang sangat panjang. Atas proses dan kajian itulah, PAN sangat yakin bahwa Ahyar-Mori akan memenangkan kontestasi Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur NTB 2018 – 2023.

"Ini sudah putusan partai jadi kepada DPC dan kader-kader PAN seluruh daerah di NTB, untuk wajib mengikuti arahan partai untuk mendukung dan memenangkan pasangan Ahyar-Mori," ucapnya disela acara penyerahan SK dukungan di kantor DPW PAN NTB, Sabtu (6/1/2018).

Menanggapi telah dikeluarkannya SK dukungan untuk pasangan Ahyar-Mori, calon Wakil Gubernur Mori Hanafi mengucapkan terimakasih sebesarnya kepada kader dan simpatisan PAN, yang sejak awal selalu mendukung pencalonan Ahyar-Mori.

Menurutnya, dengan bergabungnya PAN akan semakin menambah amunisi atau dukungan politik karena diketahui PAN adalah partai yang besar dan memiliki dukungan yang kuat di NTB, terutama di wilayah Pulau Sumbawa.

"Jadi, dukungan PAN ini akan menambah kekuatan dan energi dalam perjuangan kemenangan NTB UNTUK SEMUA," pungkas Mori.

Adapun arah dukungan PAN NTB dalam Pemilukada Gubernur NTB, dan tiga Kabupaten Kota lainnya yaitu untuk Pilkada Gubernur Ahyar Abduh-Mori Hanafi, dan untuk Pilbup Lombok Barat Fauzan Khalid-Hj Sumiatun (Zaitun), Pilbup Lombok Timur H Kherul Warisin- Mochsun Ridwany, serta untuk pilkada Kota Bima HM Lutfi-Feri Sofyan.

(mn-07/r3)

^ KEMBALI KE ATAS