Menu
Rabu, 17 Januari 2018 | 9:02:44 am

Diguyur Hujan Deras, Deklarasi Farin-Muammar Dipadati Ribuan Pendukung dan Simpatisan

Deklarasi bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lobar, Farin-Muammar, dipadati ribuan pendukung dan simpatisan, di halaman rumah makan Ujung Landasan, Desa Dasan Tapen, Lobar. Deklarasi bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lobar, Farin-Muammar, dipadati ribuan pendukung dan simpatisan, di halaman rumah makan Ujung Landasan, Desa Dasan Tapen, Lobar.

LOBAR - Ribuan pendukung menghadiri deklarasi bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lombok Barat (Lobar) Nauvar F Farinduan dan TGH Muammar Arafat atau paket F-One.

Meski diguyur hujan deras, ribuan simpatisan dan pendukung pasangan F-One ini tetap setia mengikuti acara deklarasi yang dilangsungkan di halaman rumah makan Ujung Landasan, Desa Dasan Tapen, Lobar.

Deklarasi yang dilansungkan sekitar pukul 09.00 itu di hadiri oleh kurang lebih 25 ribu simpatisan, puluhan Tuan Guru serta ketiga ketua partai pengusung, yakni Partai Gerindra, Partai Hanura dan PKPI.

Calon Wakil Bupati dari pasangan F ONE - KTM, TGH. Muamar Arafat mengatakan, hujan yang mengguyur saat ini merupakan anugrah dari Allah SAW, sebab kata dia pihaknya merupakan pasangan yang pertama yang akan mendaftar ke KPU Lombok Barat.

“Hujan yang turun ini adalah anugrah bagi kita, karena kita saat ini jadi pendaftar pertama yang di guyur hujan deras dan di guyur ribuan dukungan yang hadir untuk mengantar pasangan F-One-KTM mendaftar ke KPU Lobar,” ungkapnya.

Menurutnya, hujan deras yang mengguyur saat ini bukan menjadi suatu kendala baginya dan bagi para pendukungnya yang hadir. Pendaftaran yang akan di lansungkan saat ini pihaknya mengatakan tidak ada kendala.

Lebih lanjut TGH.Muamar atau yang akarab di sapa KTM itu menuturkan, pihaknya sangat berterimakasih kepada seluruh massa pendukung dan seluruh pihak yang telah mendukung paket F One-KTM yang akan mengikuti pesta demokrasi Cabub dan Cawabub di Kabupaten Lombok Barat.

“Kami sangat berterima kasih kepada seluruh 'Semeton Parin' yang telah rela hujan-hujanan dan kami juga berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung penuh,” pungkasnya.

(mn-09/r3)

^ KEMBALI KE ATAS