Menu
Sabtu, 20 Oktober 2018 | 3:58:30 pm

Daftar Pertama, Farin-Muammar Sesumbar Menangkan Pilkada Lobar

Bakal Paslon Bupati dan Wakil Bupati Lobar, Farin-Muammar (baju putih), diapit para ketua partai pengusung yakni Gerindra, Hanura dan PKPI Bakal Paslon Bupati dan Wakil Bupati Lobar, Farin-Muammar (baju putih), diapit para ketua partai pengusung yakni Gerindra, Hanura dan PKPI

LOBAR - Bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lobar, Nauvar F Farinduan dan TGH Muammar Arafat menjadi pasangan yang mendaftar pertama di KPU Lombok Barat untuk mengikuti Pemilihan Bupati dan Wakil Wakil Bupati (Pilbup) Lobar 2018.

Bakal pasangan calon Farin-Muammar yang diusung tiga parpol yang bergabung. Antara lain Gerindra yang memiliki 5 kursi, Hanura dengan 3 kursi serta PKPI yang memiliki 1 kursi sehinga total dukungan Farin-Muammar berjumlah 9 kursi di DPRD.

Meski dukungan bisa dikatakan pas-pasan, jika dibanding cabup-cawabup lainnya, namun Farin-Muammar sudah sesumbar dan mengatakan bahwa mereka akan memenangkan Pilbup Lobar 2018. Salah satu alasan yang disampaikan bahwa mereka menjadi pendaftar pertama di KPU yang diklaim menjadi indikator bahwa pasangan ini adalah pasangan yang paling siap.

"Pasangan Farin-Muammar adalah kandidat yang kuat, paling siap dan akan meraih kemenangan pada Pilkada Lombok Barat mendatang," kata Farin dan Muammar saat mendaftar di KPU Kabupaten Lombok Barat, Rabu (10/1/2018).

Ketua DPC Partai Gerindra, Muhammadun pun mengatakan hal serupa. Dia yakin pasangan ini akan membawa Lombok Barat ke arah yang lebih baik dan yakin mereka adalah pemimpin yang diharapkan masyarakat Lombok Barat.

(mn-09/r3)

^ KEMBALI KE ATAS

Topik Hangat bulan ini !

Kolom


MATARAMNEWS.CO.ID adalah situs media pemberitaan online. Melayani informasi dan berita khususnya mengangkat isu lokal daerah Nusa Tenggara Barat dengan memberdayaan kecepatan serta kedalaman informasi yang dikelola oleh jurnalis-jurnalis lokal yang handal.  Media online ini diperbaharui selama 24 jam dalam sehari, dan secara kreatif dan apik mengkolaborasikan teks, foto, video dan suara. Tim Kreatif Redaksi selalu berupaya menerapkan standar jurnalisme berkualitas dalam setiap liputan Salam Redaksi

Selalu Terhubung :