Menu
Rabu, 17 Januari 2018 | 9:09:29 am

Diusung Lima Parpol, Fauzan-Sumiatun Resmi Mendaftar

Diusung Lima Parpol, Fauzan-Sumiatun Resmi Mendaftar

LOBAR - Salah satu kandidat bakal pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Lombok Barat, H. Fauzan Khalid dan Hj. Sumiatun, resmi mendaftar di KPUD Lombok Barat.

Partai yang mengusung pasangan H. Fauzan Khalid dan Hj. Sumiatun yang disebut Zaitun ini, tergolong banyak, antara lain Partai Amanat Nasional (PAN) 4 Kursi, Partai Golongan Karya (Golkar) 6 kursi, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) 3 kursi, Partai Nasional Demokrat (NasDem) 5 kursi, dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) 4 kursi, sehingga total keseluruhan 22 Kursi.

Pendaftaran paket Zaitun, di hari terakhir pendafataran di KPUD Lombok Barat, di hadiri semua partai pengusung. Pendaftaran Fauzan-Sumiatun langsung diterima Ketua KPU beserta jajaran, Ketua Panwaslu dan jajaran serta pihak-pihak yang berkompeten dalam Proses pendaftaran pencalonan pasangan ini.

Dari pantauan melalui tampilan slide yang disediakan pihak KPU, proses yang dilalui oleh bakal paslon dijelaskan oleh perwakilan KPU dengan mekanisme proses berlangsung selama 2 jam.

"Berkas yang sudah disrahkan ke KPU tidak dapat dicabut lagi," jelas Suhaimi selaku Ketua KPU sembari mempublish SK resmi dari masing-masing partai yang sudah diserahkan ke KPU sebagai persyaratan.

(mn-09/r3)

^ KEMBALI KE ATAS