Menu
Senin, 17 Desember 2018 | 8:03:23 pm

Tangkal Isu Negatif, Ratusan Relawan "Gemilang NTB" Dibekali

Acara pembekalan atau "Teamwork Motivation The Winning Team" yang dibuka langsung Cawagub NTB Dr.Zulkieflimansyah di Mataram, Sabtu (20/1/2018). Acara pembekalan atau "Teamwork Motivation The Winning Team" yang dibuka langsung Cawagub NTB Dr.Zulkieflimansyah di Mataram, Sabtu (20/1/2018).

MATARAM - Guna mencegah dan menangkal isu-isu negatif yang dimainkan oleh orang yang tidak bertanggungjawab, dengan menyerang bakal calon kepala daerah menjelang pelaksanaan pemilihan kepada daerah (pilkada) tahun 2018, diperlukan pembekalan terhadap semua pihak untuk bisa melakukan penangkalan terhadap isu-isu negatif.

Berdasarkan hal itu, ratusan relawan yang tergabung dalam Relawan Gemilang NTB diberikan pembekalan dan motivator agar kedepannya bisa menangkal isu-isu negatif. Tidak tanggung-tangung ratusan relawan yang tersebar dari Lombok hingga Sumbawa dihadirkan untuk mengikuti pembekalan dan motivasi tersebut.

Menurut ketua pelaksana kegiatan itu, pembengkalan tersebut bertujuan untuk mengantisipasi dan menangkal semua isu-isu miring atau negatif yang diarahkan kepada bakal pasangan calon Zul-Rohmi.

"ini untuk mengkaonter isu-isu yang menyerang pasangan Zul-Rohmi, baik secara pribadi maupun organisasi di dunia maya (medsos)," ucapnya disela acara "Teamwork Motivation The Winning Team" di Mataram Sabtu (20/1/2018).

Sementara itu pembekalan terhadap relawan Laskar NTB Gemilang "Menuju NTB Gemilang 2018" itu dihadiri dan dibuka langsung oleh bakal calon Gubernur NTB, Dr.Zulkieflimansyah. Juga menghadirkan motivator dan pelatih dari luar daerah.

Pada kesempatan tersebut, Zulkieflimansyah mengajak anak-anak muda bisa mencatat sejarah untuk NTB lima tahun kedepan. Karena itu menurutnya, jika ingin mencatat sejarah maka anak-anak muda NTB harus optimis berjuang dan bekerja keras agar sejarah tersebut tidak ditulis oleh orang lain.

(mn-07/r3)

^ KEMBALI KE ATAS

BERITA TERBARU


FOKUS

KOLOM





WWW.MATARAMNEWS.CO.ID adalah situs portal berita dan peristiwa.
Diterbitkan oleh PT. Mataram Media Lestari

Selalu Terhubung :