Menu
Senin, 22 Oktober 2018 | 1:05:22 pm

Ahyar-Mori Optimis Tetap Didukung Hanura

Acara silaturahmi pasangan bakal paslon Ahyar-Mori dengan tokoh masyarakat pulau Sumbawa yang ada di Mataram, Sabtu (20/1/2018). Acara silaturahmi pasangan bakal paslon Ahyar-Mori dengan tokoh masyarakat pulau Sumbawa yang ada di Mataram, Sabtu (20/1/2018).

Ahyar-Mori Optimis Tetap Didukung Hanura MATARAM - Bakal pasangan calon (paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur NTB, Ahyar-Mori optimis akan tetap mendapatkan dukungan dari Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) walaupun saat ini tengah berkonflik.

"Dukungan Hanura sudah selesai," kata bakal calon Gubernur NTB, H Ahyar Abduh menegaskan bahwa optimis masih tetap didukung Hanura, ketika ditemui disela acara silaturahmi dengan tokoh masyarakat pulau Sumbawa yang ada di Mataram, Sabtu (20/1/2018).

Namun demikian, Ahyar sendiri mengaku tetap menyerahkan persoalan dukungan dari salah satu partai gabungan yaitu Hanura yang telah memberikan dukungan ketika mendaftar di KPU tersebut. "Ini sudah selesai, kita serahkan pada Hanura," ujarnya didampingi bakal calon wakilnya Mori Hanafi.

Seperti dketahui bahwa ketika bakal pasangan calon Ahyar-Mori mendaftar di KPU NTB, partai Hanura menjadi partai pengusung bersama dengan empat partai gabungan atau koalisi lainnya, yaitu PPP, PAN, Gerindra dan PDIP.

Jika pun nanti kondisi konflik partai Hanura akhirnya menarik dukungan untuk paket Ahyar-Mori, menurutnya hal tersebut tidak mempengaruhi syarat jumlah kursi dukungan dari partai politik, karena jumlah kursi dari partai koalisi sudah melebihi diatas 13 kursi sebagai syarat dukungan.

Terkait silaturahmi dengan tokoh masyatakat pulau Sumbawa tersebut, juga digunakan bakal paslon Ahyar-Mori untuk memohon dukungan dan mengajak untuk memberikan dukungan karena pada kesempatan tersebut dihadiri oleh puluhan tokoh.

"dari testimoni yang disampikam oleh beberapa tokoh, ada memberikan dukungan dan ada juga harapan kedepan NTB terkait dengan infrastruktur," ungkapnya.

(mn-07/r3)

^ KEMBALI KE ATAS

Kolom


www.MATARAMNEWS.co.id adalah situs portal berita dan peristiwa.
Diterbitkan oleh PT. Mataram Media Lestari
 Salam Redaksi

Selalu Terhubung :