Menu
Minggu, 20 Mei 2018 | 9:40:18 pm

Partai Nasdem Melantik Komisi Saksi se Lotim

Partai Nasdem Melantik Komisi Saksi se Lotim

LOTIM - Partai Nasem Lombok Timur (Lotim) melantik Komisi Saksi Nasdem (KSN) se Kabupaten Lotim untuk menjaga suara partai dan mengawal kemenangan Partai Nasdem pada Pilkada dan Pemilu mendatang.

"Kesaksian KSN ini akan mengawal kemenangan Nasdem pada Pilkada 2018 dan Pemilu 2019," kata Syamsul Rijal, Ketua Partai Nasdem Lombok Timur, pada pelantikan KSN se Lotim yang dihadiri KPU Lotim dan Bakesbangpoldagri Lotim, di Lotim, Senin (29/1/2018) kemarin.

Menurut Syamsul Rijal, pelantikan seluruh Komisi Saksi Nasdem jelang pemilukada serentak maupun pemilu, dilakukan agar siap untuk bekerja dengan baik dalam mengamankan suara partai dan mengawal kemenangan partai Nasdem.

Terpisah Kepala Bakesbangpoldagri Lotim, H.Sudirman memberikan apresiasi kepada Partai Nasdem atas upaya partai memberikan pendidikan politik kepada para saksi.

"Kami dari pihak pemerintah sangat mendukung, karena kegiatan ini merupakan bagian dari pendidikan politik," ucap Sudirman.

Dia berharap, setelah adanya kegiatan pendidikan politik seperti ini baik pada Pilkada maupun Pilpres mendatang dapat berjalan dengan baik. "Jangan sampai seperti pemilihan pilkades kemarin dimana para saksi belum berperan dengan baik," ujarnya mengingatkan.

"Peran saksi dalam pilkada maupun pilpres mendatang diharapkan mampu berperan dengan baik setelah diberikan pendidikan politik seperti ini," harap Sudirman.

(mn-13/r3)

^ KEMBALI KE ATAS

Top News