Menu
Sabtu, 24 Februari 2018 | 1:52:02 pm

Partai Nasdem Melantik Komisi Saksi se Lotim

Partai Nasdem Melantik Komisi Saksi se Lotim

LOTIM - Partai Nasem Lombok Timur (Lotim) melantik Komisi Saksi Nasdem (KSN) se Kabupaten Lotim untuk menjaga suara partai dan mengawal kemenangan Partai Nasdem pada Pilkada dan Pemilu mendatang.

"Kesaksian KSN ini akan mengawal kemenangan Nasdem pada Pilkada 2018 dan Pemilu 2019," kata Syamsul Rijal, Ketua Partai Nasdem Lombok Timur, pada pelantikan KSN se Lotim yang dihadiri KPU Lotim dan Bakesbangpoldagri Lotim, di Lotim, Senin (29/1/2018) kemarin.

Menurut Syamsul Rijal, pelantikan seluruh Komisi Saksi Nasdem jelang pemilukada serentak maupun pemilu, dilakukan agar siap untuk bekerja dengan baik dalam mengamankan suara partai dan mengawal kemenangan partai Nasdem.

Terpisah Kepala Bakesbangpoldagri Lotim, H.Sudirman memberikan apresiasi kepada Partai Nasdem atas upaya partai memberikan pendidikan politik kepada para saksi.

"Kami dari pihak pemerintah sangat mendukung, karena kegiatan ini merupakan bagian dari pendidikan politik," ucap Sudirman.

Dia berharap, setelah adanya kegiatan pendidikan politik seperti ini baik pada Pilkada maupun Pilpres mendatang dapat berjalan dengan baik. "Jangan sampai seperti pemilihan pilkades kemarin dimana para saksi belum berperan dengan baik," ujarnya mengingatkan.

"Peran saksi dalam pilkada maupun pilpres mendatang diharapkan mampu berperan dengan baik setelah diberikan pendidikan politik seperti ini," harap Sudirman.

(mn-13/r3)

^ KEMBALI KE ATAS

POLITIK

WISATA

HUKRIM

EKONOMI

 

Situs media online mataramnews.co.id melayani informasi dan berita khususnya mengangkat isu lokal daerah Nusa Tenggara Barat dengan memberdayaan kecepatan serta kedalaman informasi yang dikelola oleh jurnalis-jurnalis lokal yang handal. Media online ini diperbaharui selama 24 jam dalam sehari, dan secara kreatif dan apik mengkolaborasikan teks, foto, video dan suara.

 

Perusahaan Penerbit
PT. MATARAM MEDIA LESTARI

Alamat Redaksi
JL. RM. PANJI ANOM GG. UTAMA NO. 2 KARANG BUAYA, PAGUTAN TIMUR, KOTA MATARAM 83127 



KONTAK MEDSOS

Pengunjung juga dapat mengakses (ngeshare, ngelaike) berita mataramnews.co.id tanpa batas, ruang dan waktu di akun jejaring media sosial kami dibawah ini:


@mataramnews


@mataramnews_id


Redaksi Mataramnews


0813 5333 7567