Menu
Senin, 22 Oktober 2018 | 1:06:33 pm

Demokrat NTB Targetkan 50 Persen Kemenangan di Pilkada Serentak NTB

Rapat Kerja Partai Demokrat NTB, Sabtu (3/2/2018). Rapat Kerja Partai Demokrat NTB, Sabtu (3/2/2018).

MATARAM - DPD Partai Demokrat NTB menargetkan pada Pilkada Serentak 2018 di NTB bisa meraih kemenangan sebesar 50 persen. Maka karena itu, harus bisa memenangkan calon yang diusung baik di Pilgub NTB, Pilbup Lombok Timur dan Pilwalkot Bima.

Ketua DPD Partai Demokrat (PD) NTB, TGH Mahali Fikri mengatakan targer yang digariskan partai pada tahun 2018, lebih tinggi dari pada pemilukada sebelumnya.

"Sesuai arahan Ketum, melihat keberhasil PD pada pemilukada sebelumnya yang menarget 35 persen kemenenagan, maka pada pemilukada serentak 2018, PD menaikkan target menjadi 50 persen," ucap TGH Mahali Fikri, ketika ditemui setelah membuka acara Rapat Kerja PD NTB, Sabtu (3/2/2018).

Menurut Mahali Fikri, untuk meraih target 50 persen kemenangan dalam pilkada serentak di NTB, maka pada tiga pilkada minus pilkada Lombok Barat harus bisa dimenangkan.

"Kita harus waspada jangan sampai kita teledor dan jangan sampai menyalahkan orang lain. Target ini tidak ada tawar menawar maka harus menang," tegasnya.

Ia berharap untuk meraih target tersebut, maka tidak ada satupun kader yang menampakkan pesimisme namun harus tampakkan optimisme untuk menghantarkan kemenangan calon kepala daerah (Kada) dari Partai Demokrat dengan terus bekerja.

"Kita mutlak bekerja keras. Di Pilgub kita harus menang. Di Pemilihan Wwalikota Bima kita harus menang. Ddemikian juga di Pilbup Lombok Timur harus menang," tegasnya.

Maka lewat rapat kerja daerah inilah PD NTB menyusun strategi dan program apa yang akan dilakukan agar calon yang diusung pada pilkada ini bisa menang.

Rakerda ini kata dia, merupakan satu momentum yang dianggap strategis untuk membahas program program kerja terkait bagaiman melakukan konsolidiasi partai dan pertarungan partai.

(mn-07r3)

^ KEMBALI KE ATAS

Kolom


www.MATARAMNEWS.co.id adalah situs portal berita dan peristiwa.
Diterbitkan oleh PT. Mataram Media Lestari
 Salam Redaksi

Selalu Terhubung :