Menu
Kamis, 24 Mei 2018 | 12:52:01 am

Siapkan SK Baru Bung Nuri, Kubu Bambu Apus Segarkan Pengurus

Rapat konsolidasi Partai Hanura Kota Mataram kepemimpinan H. Subuhunnuri versi Ketua Hanura NTB Mudahan Hazdie atau kubu Bambu Apus, di Mataram, Minggu (4/2/2018). Rapat konsolidasi Partai Hanura Kota Mataram kepemimpinan H. Subuhunnuri versi Ketua Hanura NTB Mudahan Hazdie atau kubu Bambu Apus, di Mataram, Minggu (4/2/2018).

MATARAM - DPC Hanura Kota Mataram dibawah kepemimpinan H. Subuhunnuri yang kini merapat ke Hanura versi Bambu Apus melakukan rapat konsolidasi Minggu (4/2/2018). Rapat konsolidasi bersama semua Ketua PAC yang selama ini loyal memberikan dukungan.

Para Ketua PAC yang hadir yakni Syahrir PAC Cakranegara, Junaedi HS SH PAC Ampenan, Idul Adha Mataram, Sri Fajriani PAC Selaparang, H Syamsul Hadi PAC Sandubaya.

Rapat konsolidasi tetsebut dihadiri Wakil Ketua DPD Hanura NTB versi Mudahan Hazdie, Syahbudin yang dalam rapat tersebut menyampaikan realitas politik Partai Hanura harus dihadapi dengan bijak.

"Kalau dirunut kejadian versi dua kubu yang meletus di Partai Hanura akibat dari desakan pengurus di daerah," ungkapnya.

Kepada DPC Kota Mataram versi Mudahan Hazdie yang juga disebut versi Bambu Apus diminta tenang karena saat ini sedang dilakukan proses di PTUN.

"DPC versi Mudahan Hazdie atau versi Bambu Apus meminta menyiapkan kembali struktur kepengurusan DPC," ungkapnya.

(r4)

^ KEMBALI KE ATAS

Top News