Menu
Senin, 17 Desember 2018 | 7:59:41 pm

Zul-Rohmi Ingin Menang Tanpa Mempermalukan Rivalnya

Zul-Rohmi Ingin Menang Tanpa Mempermalukan Rivalnya

MATARAM - Pasangan calon (paslon) Dr Zulkieflimansyah dan Dr Siti Rohmi Djalilah atau yang dikenal sebagai paslon Zul-Rohmi, bertekad memenangkan Pilgub NTB tanpa harus mempermalukan kandidat lain.

"Pilgub NTB bukan segalanya yang harus memutuskan tali silaturahmi. Hanya satu mekanisme untuk memilih pemimpin NTB terbaik yang dipilih suara rakyat terbanyak.," Sitti Rohmi Djalilah, Minggu (11/2/2018).

Rohmi menegaskan seandainya Zul-Rohmi kalah dalam Pilgub NTB, pihaknya akan legowo menerima hasil tersebut karena itu kemenangan rakyat NTB untuk Gubernur pilihannya.

Zul-Rohmi menyadari bahwa ajang kontestasi Pilgub NTB banyak menguras tenaga dan pikiran agar dapat bersilaturahmi dengan warga guna minta doa dan restu agar Zul-Rohmi diberikan kepercayaan berbuat terbaik untuk kepentingan rakyat. "Zul-Rohmi tetap istiqomah dalam menjalani setiap tahapan dan prosedur Pilgub ini," ujar Rohmi.

Bagi Rohmi meskipun saat ini Zul-Rohmi tidak diunggulkan dalam Pilgub NTB, tapi itu justru menjadi cambuk buat dirinya untuk tetap maju bersama rakyat. "Zul-Rohmi bertekad memenangkan Pilgub ini tanpa menciderai paslon lain," ungkapnya.

Terkait sinyalemen dari beberapa pihak yang mengatakan Zul-Rohmi tidak bisa mandiri dan lepas dari bayang-bayang TGB, Rohmi menjawabnya dengan lugas bahwa tidak ada yang salah dengan hal tersebut. Baginya TGB akan menjadi votegetter untuk Zul-Rohmi agar makin banyak suara rakyat yang bersimpati.

Sitti Rohmi mengatakan terkait elektabilitas Zul-Rohmi yang cenderung meningkat secara signifikan merupakan hasil jerih payah pihaknya tetap mengunjungi warga day by day. "Rakyat itu maunya simple, jika ingin doa dan restunya kunjungi dan manusiakan hati dan pikirannya," tandas Rohmi.

Sementara itu dalam berbagai kesempatan bertemu dengan warga Zul-Rohmi senantiasa mendapat apresiasi dan sambutan simpatik. Bagi Zul Rohmi sambutan Dan antusiasme warga mengelu-elukan Zul-Rohmi merupakan bukti nyata bahwa rakyat ingin sesuatu hal yang baru."Zul-Rohmi ingin menjawab semua harapan rakyat tersebut dengan bukti , bukan janji," kata Rohmi.

Untuk itu Rohmi berharap agar rakyat tetap setia bersama Zul-Rohmi sampai akhir. "Zul-Rohmi mengharapkan agar rakyat NTB tetap setia dan mengawal proses pilkada sampai dibilik TPS untuk kemenangan Zul-Rohmi," pungkasnya.

(mn-07/r3)

^ KEMBALI KE ATAS

BERITA TERBARU


FOKUS

KOLOM





WWW.MATARAMNEWS.CO.ID adalah situs portal berita dan peristiwa.
Diterbitkan oleh PT. Mataram Media Lestari

Selalu Terhubung :