Menu
Minggu, 21 Oktober 2018 | 7:51:16 pm

Anak Muda NU Sebut Ahyar Abduh Sosok Pemimpin Toleran

Ahyar Abduh melepas secara resmi Jalan Sehat HUT ke 40 Perguruan Tinggi Saraswati Kota Mataram, Minggu (11/2/2018). Ahyar Abduh melepas secara resmi Jalan Sehat HUT ke 40 Perguruan Tinggi Saraswati Kota Mataram, Minggu (11/2/2018).

MATARAM - Juru bicara paslon Ahyar-Mori dari kalangan Anak Muda NU, Suaeb Qury menyebut pemimpin seperti Ahyar Abduh adalah sosok pemimpin yang cinta akan kebersamaan dan cinta akan perdamaian.

"Kita ketahui bersama beliau (Ahyar Abduh) adalah sosok pemimpin yang merakyat dan cinta akan rakyatnya," ujar Suaeb disela agenda Ahyar Abduh melepas secara resmi Jalan Sehat HUT ke 40 Perguruan Tinggi Saraswati Kota Mataram, Minggu (11/2/2018).

Menurut Suaeb, Ahyar Abduh adalah mantan atlet taokwondo yang sangat senang dengan agenda-agenda seperti jalan sehat. "Kita ketahui bersama setiap agenda apapun itu pak Ahyar Abduh pasti akan menghadiri," katanya.

Untuk itu tambah Suaeb Qury, sejatinya masyarakat Nusa Tenggara Barat sudah bisa menilai bahwa sosok Ahyar Abduh dan Mori Hanafi adalah sosok pemimpin yang toleran. Tidak memandang suku, budaya, bahkan agama.

"Beliau adalah sosok figur toleran yang dimiliki NTB hari ini. Jadi masyarakat harus sadar dari sekarang bahwa sudah bisa menentukan pemimpinnya lima tahun kedepan," pungkasnya.

(mn-05/r3)

^ KEMBALI KE ATAS

Kolom


www.MATARAMNEWS.co.id adalah situs portal berita dan peristiwa.
Diterbitkan oleh PT. Mataram Media Lestari
 Salam Redaksi

Selalu Terhubung :