Menu
Rabu, 20 Juni 2018 | 3:36:13 am

Ini Nomor Urut Empat Paslon di Pilgub NTB 2018

Ini Nomor Urut Empat Paslon di Pilgub NTB 2018

MATARAM - Setelah KPU NTB melakukan rapat pleno terbuka pengundian nomor urut, yang dilaksanakan di salah satu hotel di Kota Mataram, Selasa (13/2/2018). Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur yang akan maju dalam Pilgub NTB tahun 2018 akhirnya dengan resmi memiliki nomor urut.

Adapun nomor urut masing masing pasangan calon gubernur dan wakil gubermur NTB yaitu nomor urut satu pasangan Suhaili-Amin, nomor urut dua pasangan Ahyar-Mori, nomor urut tiga pasangan Zul-Rohmi dan nomor urut empat pasangan Ali-Sakti.

Rapat pleno penarikam nomor urut dipimpin lamgsung oleh ketua KPU NTB yang dihadiri oleh Kapolda NTB, Danrem 162/WB, FKPD, partai politik, Bawaslu dan pendukung masing-masing pasangan calon (paslon).

Menurut Ketua KPU NTB, Lalu Aksar Ansori bahwa dengan nomor urut yang baru diundi nantinya akan menjadi acuan KPU dalam menyediakam formulir maupun alat peraga kampanye. "Kita akan masuk pada tahapan kampanye pada 15 Februari hingga 23 Juni," ucapnya.

Karena itu Aksar meminta pada semua tim kampanye untuk membersihakan alat paraga kampanye yang ada dan juga tidak lagi memasang iklan kampanye di media elekteonok maupun media cetak.

"Ini himbuan kami nantinya akan dipantau oleh Bawaslu dan Pol PP," ungkapnya.

Pengundian nomor urut pasangan calon gubernur dan wakil gubermur ini juga diwarnai dengan perang yel yel antara pendukung pasangan calon.

(mn-07)

^ KEMBALI KE ATAS