Menu
Sabtu, 24 Februari 2018 | 2:21:04 pm

Ini Nomor Urut Tiga Paslon di Pilbup Lobar 2018

Ini Nomor Urut Tiga Paslon di Pilbup Lobar 2018

LOBAR - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lombok Barat melakukan pengundian nomor urut pasangan calon Bupati dan wakil Bupati (Pilbup) Lombok Barat pada Selasa (13/2/2018).

Ketua KPU Lombok Barat, Suhaimi Samsuri mengatakan sebelum pasangan cabup-cawabup mengambil nomor urut, mereka terlebih dahulu akan mengambil nomor antrean untuk mengambil nomor urut itu sendiri. "Jadi, pertama tidak langsung mengambil nomor urut," ujarnya.

Suhaimi mengatakan, pengambilan nomor antrean dilakukan berdasarkan urutan pasangan cabup-cawabup yang mendaftar ke KPU Kabupaten Lombok Barat saat masa pendaftaran. Yang pertama yakni pasangan Nauvar Forqoni Farinduan - TGH Muammar Arafat, HM Izzul Islam - TGH Khudari Ibrahim, dan H Fauzan Khalid - Hj Sumiatun.

"Baru dengan urutan (nomor antrean) itu KPU minta untuk mengambil nomor urut pasangan calon," jelasnya.

Setelah semua pasangan cabup-cawabup mengambil nomor urut, KPU Lombok Barat menetapkan dan mengumumkannya secara terbuka sebagai identitas masing-masing pasangan calon.

Pengundian nomor urut pasangan cabup-cawabup digelar di Becingah Agung Kantor Bupati Lombok Barat pukul 15.00 WIB. Dengan rician, pasanggan Nauvar Furqoni Farinduan mendapatkan nomor urut dua (2), pasangan HM Izzul Islam nomor urut satu (1) dan pasangan H Fauzan Khalid - Hj Sumiatun mendapatkan nomor urut tiga (3).

(mn-09)

^ KEMBALI KE ATAS

POLITIK

WISATA

HUKRIM

EKONOMI

 

Situs media online mataramnews.co.id melayani informasi dan berita khususnya mengangkat isu lokal daerah Nusa Tenggara Barat dengan memberdayaan kecepatan serta kedalaman informasi yang dikelola oleh jurnalis-jurnalis lokal yang handal. Media online ini diperbaharui selama 24 jam dalam sehari, dan secara kreatif dan apik mengkolaborasikan teks, foto, video dan suara.

 

Perusahaan Penerbit
PT. MATARAM MEDIA LESTARI

Alamat Redaksi
JL. RM. PANJI ANOM GG. UTAMA NO. 2 KARANG BUAYA, PAGUTAN TIMUR, KOTA MATARAM 83127 



KONTAK MEDSOS

Pengunjung juga dapat mengakses (ngeshare, ngelaike) berita mataramnews.co.id tanpa batas, ruang dan waktu di akun jejaring media sosial kami dibawah ini:


@mataramnews


@mataramnews_id


Redaksi Mataramnews


0813 5333 7567