Menu
Selasa, 20 November 2018 | 2:21:40 pm

Partai NasDem NTB Dukung TGB Dampingi Jokowi di Pilpres 2019

Ketua DPW NasDem NTB H.Muh. Amin SH, didampingi Sekretaris DPW Partai Nasdem NTB Multazam, saat menyampaikan dukungan untuk TGB maju sebagai Cawapres Jokowi di Pilpres 2019. Ketua DPW NasDem NTB H.Muh. Amin SH, didampingi Sekretaris DPW Partai Nasdem NTB Multazam, saat menyampaikan dukungan untuk TGB maju sebagai Cawapres Jokowi di Pilpres 2019.

MATARAM - Dukungan terhadap Gubernur NTB Dr. TGH. Muhammad Zainul Majdi atau Tuan Guru Bajang (TGB)untuk maju ke pentas nasional terus mengalir. Kali ini dukungan datang dari partai politik yang digawangi oleh Wakil Gubernur NTB H.Muh. Amin yaitu Partai Nasional Demokrat (Nasdem).

Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem NTB dengan tegas memberikan dukungannya kepada TGB untuk maju sebagai calon wakil presiden mendanpingi Joko Widodo pada Pilpres 2019.

Alasan Partai Nasdem merekomendasikan TGB, menurut Ketua DPW Partai Nasdem NTB, H.Muh. Amin, karena kinerja TGB dalam memimpin NTB selama dua priode dengan berbagai macam prestasi.

"Rekomendasi ini kami sampaikan ke DPP agar bisa diperhatikan, karena ini merupakan aspirasi dari masyarakat," ucap Amin kepada sejumlah wartawan didampingi oleh sekretaris DPW Partai Nasdem NTB, Multazam, di Mataram Rabu (25/7/2018).

Selain itu, dukungan Nasdem NTB juga dilatarbelakangi figur TGB sendiri yang merupakan figur yang baik dan religius. "Bahkan idealisme TGB itu masih sangat relevan dengan partai Nasdem," ungkapnya.

Bahkan ketua DPW Nasdem juga mendukung apa yang disampaikan TGB terkait dengan mendukung Jokowi dua periode, karena dukungan tersebut dianggap bukan tanpa alasan, sudah dilakukan dengan kajian-kajian yang mendalam.

Adapun beberapa point rekomendasi DPW Partai NasDem NTB :

1. Isu SARA telah berkembang cukup masif ditengah masyarakat sebągai propaganda politik yang telah berdampak pada masyarakat yang sangat signifikan dan meningkatkan semangat bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

2. Untuk itu kedeapan, panglima Bapak Presiden Jokowi memerłukan Lihat semua yang solid dan mampu dicapai oleh semua orang yang kedepan.

3. Untuk menjawab tantangan itu, maka berdasarkan aspirasi masyarakat. Nusa Tenggara Barat Kami Menilai Kapasisme dan Kapabilitas bahwa Sosok TakH Muhammad Zainul Majdi yang saat ini menjabat scbagai Gubernur Nusa Tenggara Barat yang juga merupakan tokoh ulama kharismatik di Indonesia scbagai sałah satu tokoh yang layak dan pantas karena memiliki komilmen yang kuat terhadap nilai kebangsaan mendampingi hapak Ir. H. Joko Widodo (Jokowi) dalam pilpres 2019

4. Maka dengan ini kami DPW Partai NasDem membcrikan rekomeridasikan kepada Ketua Umum DPP Partai NasDem untuk mempertimbangkan DPK Zainul Majdi menjadi calon Presiden Wakil RI RI mendampingin bapak Ir. II Joko Widodo dalam pemilu 2019.

5. Menyampaikan pemyataan sikap ini sehagai bagian dari ikhtiar Partai NasDem untuk terus mengawal cita-cita restorasi menuju Indonesia yang lebih baik.

(mn-07)

^ KEMBALI KE ATAS

BERITA TERBARU


FOKUS

KOLOM





WWW.MATARAMNEWS.CO.ID adalah situs portal berita dan peristiwa.
Diterbitkan oleh PT. Mataram Media Lestari

Selalu Terhubung :