Menu
Selasa, 11 Desember 2018 | 4:37:39 pm

PDIP Optimis Pasangan Jokowi-Ma'ruf Dulang Suara 80 Persen di NTB

Ketua PDIP NTB, H Rachmat Hidayat mendampingi Sekjen PDIP Hasto Cristiyanto disela rakorda dan pembekalan caleg PDIP se NTB, di Kantor PDIP NTB di Jalan Lingkar Selatan Kota Mataram, Sabtu (6/10/2018). Ketua PDIP NTB, H Rachmat Hidayat mendampingi Sekjen PDIP Hasto Cristiyanto disela rakorda dan pembekalan caleg PDIP se NTB, di Kantor PDIP NTB di Jalan Lingkar Selatan Kota Mataram, Sabtu (6/10/2018).

MATARAM - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) NTB menargetkan pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden, Jokowi-Ma'ruf Amin, mendulang suara lebih besar jika dibandingkan pada Pilpres 2014 silam.

Ketua DPD PDIP NTB, Rahmat Hidayat, mengatakan pihaknya optimis pada pilpres 2019 mendatang pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin di NTB akan mendulang suara sekitar 80 persen.

"Target pada pilpres besok, 80 persen," ucap Rahmat Hidayat yang juga menjadi dewan penasihat tim Jokowi-Ma"Ruf Amin wilayah NTB, disela rakorda dan pembekalan caleg PDIP yang bertempat di Jalan Lingkar Selatan Kota Mataram, Sabtu (6/10/2018) kemarin.

Menurut Rahmat, target 80 persen itu jelas, karena rakyat sudah melek dan sudah tahu mana yang hanya berjanji dan mana yang menepati janji. "Pak Jokowi sudah terbukti dan sudah turun ke rakyat dan tidak hanya janji-janji saja," ujarnya.

Perolehan suara yang sangat signifikan bagi capres Jokowi hingga 80 persen tersebut jika dibandingkan tahun 2014 lalu dikarenakan bergabungnya mantan Gubernur NTB TGB Zainul Majdi bersama dengan gerbongnya.

"Dengan adanya komunikasi telepon dari TGB yang menyatakan siap untuk memenagkan pak Jokowi-Ma'ruf Amin maka kemungkinan target 80 persen itu tercapai," ungkapnya.

Tidak itu saja, anggota DPR RI dapil NTB ini juga mengajak semua jajaran pengurus dan para kader, simpatisan untuk bersama-sama berjuang dan bekerja keras memenangkan pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin. Tentu memenangkan Jokowi untuk kedua kalinya juga akan dilakukan oleh PDIP bersama-sama dengan partai koalisi.

Dalam rakorda yang dilaksanakan di kantor DPD PDIP NTB di jalan Lingkar Selatan Kota Mataram itu, dihadir langsung oleh Sekretaris Jendral (Sekjen) DPP PDIP Hasto Cristiyanto dengan peserta jajaran pengurus DPD dan para caleg se NTB.



(mn-07)

^ KEMBALI KE ATAS

BERITA TERBARU


FOKUS

KOLOM





WWW.MATARAMNEWS.CO.ID adalah situs portal berita dan peristiwa.
Diterbitkan oleh PT. Mataram Media Lestari

Selalu Terhubung :