Menu
Senin, 17 Desember 2018 | 8:04:00 pm

Bung Nuri : Pileg dan Pilpres, Moment Perkokoh Persatuan dalam Bingkai NKRI

Caleg DPR RI dari PAN nomor urut 5, H. Subuhnnuri (dua dari kiri), bersama sejumlah caleg DPRD Kota Mataram serta perwakilan tokoh masyarakat menandatangani deklarasi Pileg dan Pilpres sebagai wujud komitmen bersama dalam menyongsong Pileg dan Pilpres tahun 2019. Caleg DPR RI dari PAN nomor urut 5, H. Subuhnnuri (dua dari kiri), bersama sejumlah caleg DPRD Kota Mataram serta perwakilan tokoh masyarakat menandatangani deklarasi Pileg dan Pilpres sebagai wujud komitmen bersama dalam menyongsong Pileg dan Pilpres tahun 2019.

MATARAM - Calon Legislatif DPR RI, H Subuhunnuri (Bung Nuri), mengatakan pileg dan pilpres adalah momentum untuk terus memperkokoh persatuan dan kesatuan dalam bingkai NKRI.

Pemilihan umum (pemilu) serentak 2019, yaitu pemilihan legislatif (pileg) dan pemilihan presiden (pilpres) sdigelar serentak pada tahun 2019 mendatang. Di tahun politik ini, tentu dibutuhkan komitmen semua pihak untuk menciptakan pemilu aman, damai dan sejuk.

"Jangan sampai beda pilihan silaturrahim terputus," imbuh Bung Nuri, yang nyaleg sebagai calon anggota DPR RI dari Partai Amanat Nasional (PAN) nomor urut 5 itu, saat menghadiri Apel Bersama deklarasi dalam rangka Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden tahun 2019 yang aman, damai dan sejuk, di halaman Kantor Polsek Pagutan, Kota Mataram, Selasa (9/10/2018).

Bung Nuri sendiri sangat mendukung langkah pemerintah dan aparatur negara, khususnya kepolisian, TNI dan para tokoh, telah bersama-sama komitmen untuk menciptakan pileg dan pilpres damai, aman dan sejuk, dengan menggelar Apel Bersama.

"Mari kita sama-sama menjadikan Pemilu Legislatif dan Pilpres 2019 yang sejuk dan damai," ajak Bung Nuri.

Dalam apel bersama itu juga digelar penandatanganan deklarasi Pileg dan Pilpres sebagai wujud komitmen bersama dalam menyongsong Pileg dan Pilpres tahun 2019.

(mn-03)

^ KEMBALI KE ATAS

BERITA TERBARU


FOKUS

KOLOM





WWW.MATARAMNEWS.CO.ID adalah situs portal berita dan peristiwa.
Diterbitkan oleh PT. Mataram Media Lestari

Selalu Terhubung :