Menu
Rabu, 21 November 2018 | 4:49:17 pm

Heri : Panitia Pilkades Bagu Siapkan Kejutan Bagi TPS Menarik

Panitia penyelenggara Pilkades Bagu, Kecamatan Pringgarata, Lombok Tengah. Panitia penyelenggara Pilkades Bagu, Kecamatan Pringgarata, Lombok Tengah.

LOTENG, MN - Untuk menarik antusiasme pemilih datang ke setiap Tempat Pemungutan Suara (TPS), panitia Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Bagu, Kecamatan Pringgarata, Lombok Tengah, telah mempersiapkan kejutan di hari pencoblosan.

"Panitia Pilkades Bagu sudah mempersiapkan sebuah kejutan bagi TPS-TPS yang menarik antusiasme masyarakat untuk menyalurkan hak pilihnya," ucap Heri Nurdiansyah, selaku Ketua Panitia Pilkades Bagu, Selasa (16/10/2018).

Heri menjelaskan, pada tahapan pemilihan, di hari pencoblosan, pihak panitia penyelenggara Pilkades Bagu telah melakukan persiapan, seluruh KPPS yang sudah ditetapkan siap melaksanakan dan menjalankan sesuai aturan yang ada, terutama di saat hari pencoblosan.

Pilkades Bagu telah menetapkan dua kandidat calon kepala desa yang akan berkompetisi merebut simpati pemilih, yaitu cakades nomor urut 1 Agus Samsilaturahman, dan cakades nomor urut 2 Lalu Jelidra.

"Untuk proses tahapan Pilkades Bagu, kami sudah tetapkan jadwal kampanye penyampaian visi dan misi bagi cakades (calon kepala desa) ke masyarakat, yaitu pada tanggal 17 sampai 20 Oktober 2018," ungkap Heri.

Panitia Pilkades Bagu menghimbau kepada para cakades dan timnya untuk saling menghargai. Menahan tim sukses masing-masing untuk tidak berkampanye negatif kepada masyarakat. Terutama yang menggunakan medsos sebagai sarana sosialisasi cakades agar lebih cerdas.

Selain itu panitia menghimbau untuk tidak menggunakan kampanye hitam serta ujaran kebencian dalam pilkades, baik melalui medsos maupun secara langsung di tengah masyarakat.

"Mari kita wujudkan Pilkades Bagu yang aman, damai dan berkwalitas. Kalah terhormat, menang bermartabat," tandasnya.

(mn-05)

^ KEMBALI KE ATAS

BERITA TERBARU


FOKUS

KOLOM





WWW.MATARAMNEWS.CO.ID adalah situs portal berita dan peristiwa.
Diterbitkan oleh PT. Mataram Media Lestari

Selalu Terhubung :