Menu
Rabu, 14 November 2018 | 8:23:36 pm

Mohan : Golkar Kota Mataram Punya Target Jelas di Pileg 2019

Mohan : Golkar Kota Mataram Punya Target Jelas di Pileg 2019

MATARAM, MN -- Partai Golkar Kota Mataram menargetkan perolehan keterwakilan kursi lebih dari apa yang diperoleh pada tahun 2014 lalu hingga bisa tetap menduduki sebagai pimpinan dewan.

Target tersebut dianggap wajar, karena dilihat dari Sumber Daya Manusia (SDM) yang dimiliki para caleg (calon legislatif) yang bergabung dalam partai berlambang beringin.

Ketua DPD partai Golkar Kota Mataram, H.Mohan Roliskana mengatakan bahwa pihaknya dalam pemilihan legislatif (pileg) 2019, jelas mempunyai target yang lebih dari jumlah kursi pileg tahun 2014 lalu.

"Tentu kita punya target paling tidak mudahan posisi jauh lebih baik dari jumlah kursi dari kemarin," ucap Mohan saat ditemui disela kegiatan pendidikan politik bagi caleg dan pengurus partai Golkar Kota Mataram, di Mataram, Sabtu (20/10/2018).

Menurut Mohan yang juga wakil walikota Mataram tersebut, bahwa pihaknya optimis bisa mencapai apa yang ditargetkan karena melihat dari kemampuan dari pada caleg yang dimiliki saat ini. Maka lewat pendidikan politik yang digelar saat ini tidak lain sebagai amunisi yang baik bagi para caleg untuk mempersiapkan kerja-kerja politik.

"Dengan pemahaman dan edukasi politik yang baik itu memberikan semacam navigasi ketika melakukan upaya upaya untuk bisa mempengaruhi masyarakat atau menarik perhatian masyarakat," terangnya.

Seperti yang diketahui bahwa pemdidikan politik tersebut diikuti oleh seluruh caleg partai Golkar Kota Mataram dan sejumlah pemgurus dengan menghadirkan narasumber dari Bawaslu dan KPU Kota Mataram serta dari internal partai golkar.

(mn-07)

^ KEMBALI KE ATAS

BERITA TERBARU


FOKUS

KOLOM





WWW.MATARAMNEWS.CO.ID adalah situs portal berita dan peristiwa.
Diterbitkan oleh PT. Mataram Media Lestari

Selalu Terhubung :