Menu
Rabu, 21 November 2018 | 4:52:34 pm

SAMAWI NTB Deklarasi Dukung Jokowi-Ma'ruf Amin di Pilpres 2019

SAMAWI NTB Deklarasi Dukung Jokowi-Ma'ruf Amin di Pilpres 2019

LOMBOK, MN -- Dukungan terhadap pasangan calon presisen dan wakil presiden Jokowi-Ma'ruf Amin terus mengalir dari berbagai pihak. Kali ini dukungan tersebut datang dari masyarakat yang mengatasnamakan diri SAMAWI (Soladiritas Ulama Muda Jokowi) wilayah NTB.

Masyarakat yang tergabung dalam SAMAWI tersebut mendeklarasikan diri untuk mendukung pasangan Jokowi-Maruf Amin pada pilpres 2019 mendatang, karena menilai kinerja Jokowi telah banyak berhasil.

Tidak tanggung-tangung dalam deklarasi yang menghadirkan sekitar 500 peserta tersebut juga dihadiri lamgsung oleh Mustasar PB NU TGH. L.M. Turmudzi Badaruddin.

Pada kesempatan itu Koordinator Wilayah SAMAWI NTB TGH. Lalu Abussulhi Khairi mengatakan bahwa kenapa pihaknya mendeklarasikan dukungan terhadap pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin karena melihat kinerja dari Jokowi selama ini.

"Selama pak Jokowi memimpin Indonesia empat tahun ini, kami lihat berhasil dan sesuai dengan apa yang dijanjikan," ucapnya ditemui setelah deklarasi di Mataram, Selasa (23/10/2018).

Menurutnya bahwa indonesia kedepannya membutuhkan pemimpin seperti Jokowi karena telah berhasil membangun dari berbagai sektor. Karena itu Ia mengajak semua pihak untuk bersama-sama bergerak dan berjuang semata-mata untuk keselamatan indonesia.

Ia pun mengajak semuanya untuk bersama-sama memberikan dukungan pada pasangan Jokowi-Ma'ruf Amim karena dengan dukungan semuanya akan menjadi sesuatu hal untuk mendapatkan posisi indonesia satu.

"Agar perolehan suara pada 2014 lalu sebanyak 27 persen tersebut bisa berubah menjadi 90 persen, karena itu perlu kerjasama dan berjuang serta berbuat," ujarnya.

Namun pada kesempatan itu, Lalu Abussulhi mengingatkan satu hal pada pada peserta deklarasi dan semua pihak agar jangan saling caci maki karena kita bangsa indonesia yang diperekat persatuan dan kesatuan.

Sementara itu Koordinator Nasional SAMAWI, Ahmad Nizar Saputra menilai, kenapa harus mendukung agar Jokowi bisa melanjutkan kepemimpinannya dengan didampingi oleh Ma'ruf Amin.

"Baru di kepemimpinan Jokowi pembangunan Indonesia Sentris tidak seperti sebelumnya hanya Jawa Sentris," ungkapnya. Selain itu, tambahnya, pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin merupakan pasangan Umaro dan Ulama. ---(hs-ntb/mn-07)

^ KEMBALI KE ATAS

BERITA TERBARU


FOKUS

KOLOM





WWW.MATARAMNEWS.CO.ID adalah situs portal berita dan peristiwa.
Diterbitkan oleh PT. Mataram Media Lestari

Selalu Terhubung :