Menu
Rabu, 14 November 2018 | 8:20:13 pm

SBN se Lombok Timur Kompak Ingin Bung Nuri Duduk di Senayan

Komando SBN Lombok Timur, H. Abdul Aziz Zuhdi, menggelar silaturahmi Sahabat Bung Nuri (SBN) se Lombok Timur, di Masbagik. Komando SBN Lombok Timur, H. Abdul Aziz Zuhdi, menggelar silaturahmi Sahabat Bung Nuri (SBN) se Lombok Timur, di Masbagik.

LOTIM, MN -- Sahabat Bung Nuri (SBN) di wilayah Lombok Timur, semakin kompak mengawal dukungan untuk mensukseskan salah satu putra daerah terbaik asal Lombok, sebagai calon anggota legislatif (caleg) DPR RI pada pemilu 2019 mendatang.

Setelah turut andil mendukung dan memenangkan pasangan gubernur dan wakil gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah dan Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah (Zul-Rohmi) pada Pilgub 2018 lalu. Jejaring H. Subuhunnuri (Bung Nuri) yang tergabung dalam SBN, tetap kompak melakukan gerakan untuk mengiring Bung Nuri menuju Senayan.

"Kami (SBN) di wilayah Lombok Timur, kompak mendukung dan mengiring Bung Nuri sebgai wakil rakyat kita di Senayan," ucap H. Abdul Aziz Zuhdi, komando Sahabat Bung Nuri (SBN) wilayah Lombok Timur, disela acara silaturahmi dengan anggota SBN se Lombok Timur, yang dihadiri ketua umum SBN, di Masbagik, Minggu kemarin.

SBN Lmbok Timur meyakini H. Subuhunnuri layak didukung sebagai wakil rakyat di DPR RI. Sebab, menurut mereka, sosok yang populer sebagai Bung Nuri ini, selain sebagai putra daerah yang memahami kultur dan kebutuhan masyarakat, sosoknya juga bisa dipercaya.

"Sosok Bung Nuri sudah populer di Lombok, terlebih lagi di tingkat grass root (kelompok masyarakat akar rumput)," ujarnya.


Pada pemilu legislatif 2019 mendatang, H. Subuhunnuri mencalonkan diri sebagai calon DPR RI melalui Partai Amanat Nasional (PAN), nomor urut 5, daerah pemilihan (dapil) Pulau Lombok (Lombok Barat, Lombok Tengah, Lombok Timur, Lombok Utara, dan Kota Mataram). --(mn-03)

^ KEMBALI KE ATAS

BERITA TERBARU


FOKUS

KOLOM





WWW.MATARAMNEWS.CO.ID adalah situs portal berita dan peristiwa.
Diterbitkan oleh PT. Mataram Media Lestari

Selalu Terhubung :