Menu
Senin, 17 Desember 2018 | 5:49:46 am

Target Gerindra Bisa Pertahankan 72 Persen Suara Prabowo-Sandi di NTB

Target Gerindra Bisa Pertahankan 72 Persen Suara Prabowo-Sandi di NTB

MATARAM, MN -- Perolehan suara pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02, Prabowo-Sandi, di NTB ditargetkan bisa melebihi perolehan pada pemilu 2014 lalu.

Target tersebut optimis akan bisa diraih karena melihat militansi, kekompakan dari kader dan simpatisan ditambah bergeraknya mesin partai.

Ketua Badan Pengawas dan Disiplin DPP Partai Gerindra, H. Bambang Kristiono mengatakan optimis perolehan suara Prabowo-Sandi di NTB melebih perolehan pada pemilu 2014 kemarin.

"Perolehan suara 72 persen kami akan pertahankan dan target lebih dari itu," ucapnya ketika ditemui disela sela kegiatan pendidikan politik dan pelatihan kader DPC partai Gerindra Kota Mataram tahun 2018, di Mataram, Sabtu (10/11/2018).

Menurutnya targer tersebut optimis akan bisa diraih dengan tetap bisa mempertahankan spirit daya juang dan kekompakan yang selama ini dimiliki oleh kader partai Gerindra NTB bisa dirawat, maka tidak mustahil pada pemilu 2019 perolehan suara akan bisa meningkat.

"Kita akan perdayakan semaksimalkan mungkin mesin partai karena ini kekuatan riil dan para caleg yang berasal dari partai gerindra dan kekuatan simpatisan," ungkapnya.

Karena itu, ia menambahkan, mesin partai seperti para caleg dan simpatisan diharapkan turun kebawah bertemu langsung dengan masyarakat dan bisa merebut hatinya dan serta bisa mendapatkan mandat dari masyarakat.

Pembukaan pendidikan politik dan pelatihan kader DPC partai Gerindra Kota Mataram tahun 2018 dihadiri langsung oleh ketua DPD dan sekretaris serta jajaran pengurus DPC. ---(mn-07)

^ KEMBALI KE ATAS

BERITA TERBARU


FOKUS

KOLOM





WWW.MATARAMNEWS.CO.ID adalah situs portal berita dan peristiwa.
Diterbitkan oleh PT. Mataram Media Lestari

Selalu Terhubung :