Menu
Senin, 17 Desember 2018 | 5:51:43 am

Diduga Masih Bekerja di RSUD, Caleg Gerinda Dipanggil Bawaslu Kota Mataram

Ketua Bawaslu Kota Mataram, Hasan Basri Ketua Bawaslu Kota Mataram, Hasan Basri

MATARAM, MN -- Bawaslu Kota Mataram undang Caleg DPRD Kota Mataram dari partai Gerindra untuk diminta klarifikasinya, terkait dugaan masih menjadi pegawai kontrak di RSUD Kota Mataram.

Calon Legislatif (Caleg) yang diketahui berasal dari daerh pemilihan (dapil) Selaparang, atas nama Wahyu G, diminta klarifikasinya atas temuan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Mataram.

Klarifikasi tethadap Caleg Gerindta tersebut, dilakukan langsung oleh Ketua Bawaslu Kota Mataram dengan memakan waktu sekitar satu jam lebih.

Ditemui setelah meminta keterangan Wahyu , pada Senin (12/11/2018) siang, Ketua Bawaslu Kita Mataram Hasan Basri mengatakan bahwa hasil klarifikasi yang telah dilakukan nantinya akan di plenokan di tingkat pimpinan.

Menurut Hasan, berdasarkan pengakuan Wahyu, bahwa sudah melakukan pengunduran diri sebagai tenaga kontrak di RSUD Kota Mataram.

Sementara itu Wahyu yang diminta konfirmasinya setelah keluar dari ruang pemeriksaan dengan santai dan luwes memberikan jawaban. Ia mengakui bahwa kedatangannya atas undangan klarifikasi dari Bawaslu.

"Saya datang untuk klarifikasi, ya kita klarifikasi apa yang perlu di klarifikasi," ucap Wahyu kepada wartawan.

Bahkan ketika ditanya terkait kenapa sampai diundang untuk klarifikasi, dengan tegas dijawab yaitu terkait dengan apa yang selama ini menjadi perdebatan yaitu terkait dengan statusnya di RSUD Kota Mataram.

"Saya siap ikuti aturan, saya sudah lama undurkan diri karena ingin fokus nyaleg," terangnya.

Bahkan Wahyu sendiri menyatakan sudah siap untuk menerima apapun hasil dari klarifikasi yang telah diberikan kepada Bawaslu. ---(mn-07)

^ KEMBALI KE ATAS

BERITA TERBARU


FOKUS

KOLOM





WWW.MATARAMNEWS.CO.ID adalah situs portal berita dan peristiwa.
Diterbitkan oleh PT. Mataram Media Lestari

Selalu Terhubung :