Menu
RSS
Kamis, 19 Oktober 2017 | 9:12:53 am

Dijual Tanah di Dekat BIL atau LIA

LOMBOK TENGAH - Posisi tanah di seputaran Bandara Internasional Lombok (BIL) atau Lombok Internasional Airport (LIA) kini menjadi incaran para investor.

Selain untuk investasi jangka panjang bisa juga dijadikan sebagai lokasi pembangunan hotel maupun tempat hunian, kos-kosan bahkan villa pribadi karena lokasinya juga sangat dekat dengan destinasi pariwisata di Lombok Tengah seperti pantai Kute dan lainnya.

Namun jangan lupa bagi para investor untuk teliti sebelum membeli.

Lalu Amili salah satu pemilik tanah seluas 65 are yang berlokasi sekitar 2,7 kilometer atau perjalanan 4 menit tanpa macet dari dan ke Bandara Internasional Lombok (BIL) menawarkan kepada investor atau pembeli yang berminat berinvestasi di kawasan strategis di seputaran BIL tersebut.

Bagi investor yang berminat dapat menghubungi langsung pemilik, Lalu Amili ke nomor 087865210419 atau ke nomor 082341999887. Harga Bisa Nego.

Peta Lokasi:

 

Tanah di Gili Meno Ini Dipatok Harga Murah

LOMBOK UTARA - Siapa cepat dia dapet, begitu kata yang tepat untuk segera memiliki tanah yang berlokasi strategis di obyek wisata terkenal Gili Meno, Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat.

Vivaproperti, Tawarkan Kemudahan Menjual Properti

MATARAMNEWS.CO.ID -- Pesatnya penggunaan internet tidak hanya berpengaruh pada bidang teknologi, namun juga pada bidang properti. Perkembangan teknologi yang cepat dengan kemampuan konvergensinya akan berdampak pada sistem sosial dalam mencari properti atau hunian.

Langganan ke umpan RSS ini