Menu
Selasa, 20 November 2018 | 2:24:36 pm

Mohan Ajak Gelorakan Tagger Move On, Lombok Bangkit dan NTB Bangkit Kembali

Wakil Wali Kota Mataram, H. Mohan Roliskana, memimpin rapat koordinasi bersama para pengusaha yang ada di Kota Mataram, yang digelar di Ruang Kenari kantor Wali Kota Mataram, Rabu (12/9/2018). Wakil Wali Kota Mataram, H. Mohan Roliskana, memimpin rapat koordinasi bersama para pengusaha yang ada di Kota Mataram, yang digelar di Ruang Kenari kantor Wali Kota Mataram, Rabu (12/9/2018).

MATARAM - Wakil Wali Kota Mataram, H Mohan Roliskana, mengajak untuk memberikan semangat kepada masyarakat terdampak gempa untuk menggelorakan tagger #MoveOn, #LombokBangkit, dan #NTBangkitKembali.

“Berikan semangat kepada masyarakat dengan taggar Mataram Move On, Lombok Bangkit, NTB Bangkit Kembali," ajak Mohan, dalam rapat koordinasi dengan para pengusaha yang ada dii Kota Mataram, yang digelar di Ruang Kenari kantor Wali Kota Mataram, Rabu (12/9/2018).

Pertemuan dengan pengusaha ini, menurut Mohan, dimaksudkan untuk mencari jalan keluar, untuk mengupas permasalahan yang muncul akibat bencana.

"Dibutuhkan penguatan komitmen dan dukungan dari semua pihak termasuk dari para pengusaha, untuk memastikan kelancaran dalam upaya rehabilitasi dan rekonstruksi, serta agar kebutuhan masyarakat dapat tertangani dengan baik," imbuh Mohan.

Saat ini kata Mohan, masyarakat sudah mulai menata kembali rumahnya. Sehingga dirinya sangat berharap agar semua pihak, khususnya yang bergerak di sektor usaha bangunan untuk dapat menstabilkan harga dan menjamin pasokan tetap tersedia karena permintaan pasti akan sangat tinggi.

Hadir dalam rakor yang dipimpin langsung oleh Wakil Wali Kota Mataram H Mohan Roliskana tersebut, Asisten I Setda Kota Mataram Lalu Martawang, Kadis Perdagangan Kota Mataram Lalu Alwan Basri, para distributor, perwakilan Dirkrimsus Polda NTB, Bank Indonesia, Badan Pusat Statistik (BPS) NTB, serta jajaran pimpinan OPD terkait lingkup Kota Mataram.

(hms-mtr/mn-07)

^ KEMBALI KE ATAS

BERITA TERBARU


FOKUS

KOLOM





WWW.MATARAMNEWS.CO.ID adalah situs portal berita dan peristiwa.
Diterbitkan oleh PT. Mataram Media Lestari

Selalu Terhubung :