Menu
Senin, 22 Oktober 2018 | 12:57:44 pm

Adi Putra Dorong Pemuda Melakukan Program Positif Agar Tidak Radikal

Sosialisasi empat pilar kebangsaan oleh Anggota DPR/MPR RI Dapil NTB, H Adi Putra Darmawan Tahir Sosialisasi empat pilar kebangsaan oleh Anggota DPR/MPR RI Dapil NTB, H Adi Putra Darmawan Tahir

MATARAM - Anggota DPR/MPR RI Dapil NTB, H Adi Putra Darmawan Tahir, mengajak generasi muda melakukan program program positif untuk menghindari faham-faham radikal.

"Mari kita mendorong generasi muda dan masyarakat untuk melaksanakan program positif agar tidak radikal," kata H Adi Putra Darmawan Tahir, saat sosialisasi empat pilar kebangsaan di Auditorium Museum NTB, di Mataram, Jumat (8/6/2018).

Menurut anggota dewan dari Partai Golkar ini, sampai sekarang program deradikalisasi belum maksimal dilaksanakan. Terbukti banyaknya faham faham radikal bermunculan.

"Tentunya kita akan mendorong program program yang berasal dari para pemuda dan mahasiswa agar tidak bisa dipengaruhi oleh faham faham radikal ataupun ekstrimisme," ujarnya.

Tanpa ditanya, kata dia, para pemuda sudah melaksanakan Pancasila, Bhineka Tunggal Ika, NKRI, dan UUD 1945 atau empat pilar kebangsaan, tidak harus di definisikan.

"Saya ingin ada masukan dari semua elemen masyarakat seperti pemuda, karena tentu banyak hal yang menjadi pemikirin mengenai pendidikan, kesehatan ataupun kesetaraan," tandasnya.

(mn-05)

^ KEMBALI KE ATAS

Kolom


www.MATARAMNEWS.co.id adalah situs portal berita dan peristiwa.
Diterbitkan oleh PT. Mataram Media Lestari
 Salam Redaksi

Selalu Terhubung :