Menu
Jumat, 17 Agustus 2018 | 1:51:50 am

Sekda Loteng : Penyaluran Seribu Paket Sembako, Sinergi TNI dan Polri

Sekda Loteng : Penyaluran Seribu Paket Sembako, Sinergi TNI dan Polri

LOTENG - Ramadhan berkah, TNI dan Polri bersinergi untuk menyalurkan sembako sebanyak seribu paket kepada warga desa Truwai, kecamatan Pujut, Lombok Tengah (Loteng). Paket sembako diserahkan langsung oleh Sekda atas nama Pemkab Lombok Tengah.

"Atas nama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lombok Tengah berterima kasih kepada para panitia terutama anggota TNI dan Polri yang tidak ada lelahnya memperjuangan sampai ada kegiatan yang sangat mulia ini," ucap Sekda Loteng, H Nursiah.

Sekda berharap, tahun depan tidak hanya memberikan sembako saja, akan tetapi juga memberikan pengobatan gratis untuk masyarakat di desa Truwai. Sehinga kedepannya kegiatan ini berlangsung meriah.

"Ini adalah bukti kepedulian kita terhadap yang membutuhkan," ujar Sekda, saat menghadiri penyaluran seribu paket sembako itu.

Ketua Panitia, Kapten Inf Jamuhur, mengatakan seribu paket sembako itu diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan. “Sedekah kali ini berupa pembagian sembako kepada masyarakat yang membutuhkan," kata Jamuhur.

Sedekah ini, menurutnya, adalah hasil dari sumbangan para donatur dan sudah tiga kali kegiatan serupa dilakukan. "Kami berharap kegiatan ini berlangsung setiap tahun," harapnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Sekda Loteng, Camat Pujut, Kabid Cipta Karya dan warga masyarakat desa Truwai penerima pembagian sembako.

(mn-08)

^ KEMBALI KE ATAS