Menu
Jumat, 17 Agustus 2018 | 1:52:50 am

Bulan Penuh Berkah, Novotel Lombok Santuni Anak-anak Yayasan Lingkar Hotel

General Manager Novotel Lombok, Jan Kroeckel, memberikan bantuan kepada anak Yayasan Bahrul Ulum Kuta pada acara buka puasa bersama di Kuta Lombok Tengah, Senin (11/6/2018). General Manager Novotel Lombok, Jan Kroeckel, memberikan bantuan kepada anak Yayasan Bahrul Ulum Kuta pada acara buka puasa bersama di Kuta Lombok Tengah, Senin (11/6/2018).

LOTENG - Novotel Lombok Resort dan Villa memanfaatkan bulan suci Ramadhan 1439 Hijriah ini, dengan menggelar buka puasa bersama puluhan anak binaan yayasan di lingkar Novotel.

"Kegiatan ini adalah bentuk nyata Novotel memberikan dan melayani masyarakat disekitar. Terbukti hari ini kita memberikan santunan kepada anak Yayasan Bahrul Ulum Kuta," kata General Manager Novotel Lombok, Jan Kroeckel, saat acara buka puasa tersebut di Kuta, Loteng, Senin (11/6/2018).

Menurut Jan Kroeckel, dalam kegiatan tersebut lebih dari 30 anak dari Yayasan Bahrul Ulum, desa Kuta, kecamatan Pujut, Lombok Tengah, diberikan santunan.

"Tiap tahun di bulan suci Ramdhan, Novotel memberikan santunan. Semoga kami dan mereka sama sama merasakan manfaatnya," harapnya.

Usai acara buka puasa bersama, dilanjutkan dengan shalat maghrib berjamaah, dan penyerahan santunan kepada anak dari Yayasan Bahrul Ulum.

(mn-05)

^ KEMBALI KE ATAS