Menu
Kamis, 16 Agustus 2018 | 5:31:47 pm

Pasca Gempa 7 SR Lombok, ITDC Beregrak Bantu Korban Gempa di Lombok Utara

Kapolres Lombok Utara, Afriadi Lesmana, menerima langsung bantuan dari ITDC Peduli, di Posko Polsek Tanjung, Kabupaten Lombok Utara. Kapolres Lombok Utara, Afriadi Lesmana, menerima langsung bantuan dari ITDC Peduli, di Posko Polsek Tanjung, Kabupaten Lombok Utara.

LOMBOK - Pasca gempa 7,0 SR yang mengguncang Lombok. Sebagai respon ITDC selaku BUMN pengembang kawasan pariwisata the Mandalika, dengan cepat mengerahkan bantuan darurat bagi para korban gempa.

ITDC yang diwakili Deputy Project Director the Mandalika, Adi Sujono, menyalurkan makanan pokok, makanan siap saji berupa mie instan, biskuit, abon, makanan untuk bayi, air mineral, minuman mineral, obat-obatan darurat dan antiseptik, selimut, karpet, serta kebutuhan sanitasi lainnya.

Penyaluran bantuan tersebut diterima langsung oleh Kapolres Lombok Utara, Afriadi Lesmana, di Posko Polsek Tanjung, Kabupaten Lombok Utara.

"Bantuan kami ini diberikan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama. Kami ingin mengajak seluruh masyarakat untuk saling membantu dan berharap agar seluruh warga Lombok dikuatkan dalam menghadapi kesulitan ini,” ucap Adi.

Sampai saat ini, tim the Mandalika masih membantu mendata wilayah yang membutuhkan bantuan dan akan menyalurkan paket bantuan ke berbagai titik yang terdampak gempa.

(mn-07)

^ KEMBALI KE ATAS