Menu
Senin, 24 September 2018 | 10:09:15 pm

Prabowo Kunjungi Korban Gempa Lombok

Prabowo Kunjungi Korban Gempa Lombok

LOBAR - Ketua Umum DPP Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Prabowo Subianto, bersama dengan petinggi dan anggota DPR RI, kunjungi korban bencana alam gempa bumi yang ada di wilayah Desa Guntur Macan, Kecamatan Gunungsari, Lombok Barat, NTB.

Kedatangan orang nomor satu di partai Gerindra tersebut sebagai bentuk rasa belasungkawa atas musibah yang telah menimpa masyarakat.

Prabowo mengatakan kedatangannya bersama dengan rombongan dari Jakarta tidak ada maksud lain hanya datang untuk melihat kondisi dan berbelasungkawa atas musibah yang dihadapi oleh masyarakat NTB dan khususnya Lombok.

"Kita datang untuk menyatakan rasa solidaritas dan rasa prihatin ingin berbuat untuk meringankan beban bapak ibu," ucap Prabowo dihadapan warga di lokasi pengungsian Guntur Macan Lombok Barat (Lobar), Rabu (5/9/2018).

Menurut Prabowo bahwa pihaknya akan memberikan bantuan, namun akan disesuaikan dengan kemampuan yang dimiliki.

"Kami akan memberikan bantuan sesuai dengan kemampuan dan saat ini kemampuan terbatas, tapi tentu akan berjuang sekeras mungkin untuk membantu rakyat NTB khususnya Lombok," pungkasnya.

Dalam kunjungannya tersebut, Prabowo didampingi oleh sejumlah pengurus DPP Gerindra dan anggota DPR RI, diantaramya Edi Suryo Prabowo, Titiek Soeharto, Wilgo Zaenar dan pengurus DPD Partai Gerindra NTB.

(mn-07)

^ KEMBALI KE ATAS

Topik Hangat bulan ini !

Kolom | Rilis Pers | Opini


MATARAMNEWS.CO.ID adalah situs media pemberitaan online. Melayani informasi dan berita khususnya mengangkat isu lokal daerah Nusa Tenggara Barat dengan memberdayaan kecepatan serta kedalaman informasi yang dikelola oleh jurnalis-jurnalis lokal yang handal.  Media online ini diperbaharui selama 24 jam dalam sehari, dan secara kreatif dan apik mengkolaborasikan teks, foto, video dan suara. Tim Kreatif Redaksi selalu berupaya menerapkan standar jurnalisme berkualitas dalam setiap liputan Redaksi

Selalu Terhubung :