Buddy Toss Mod Apk Unlimited Money & Stars Terbaru di Android

Anna Widiastuti September 22, 2023

MataramNews.co.id – Buddy Toss Mod Apk merupakan salah satu game yang memiliki keseruan tak terbatas, dan akan mengajak para pemain untuk menikmati semua konsep game yang telah diberikan. Pasalnya, dipermainan ini memungkinkan kalian untuk menjadi seorang binaragawan. Dan sampai saat ini, permainan arcade ini masih banyak di bahas oleh kalangan warganet.

Cara memainkannya sangat mudah, karena tampilannya pun sangat sederhana. Kalian bisa memainkannya secara langsung di android, dan dapatkan semua keseruan didalamnya hingga tak terbatas. Untuk para pemain baru pun, di jamin tidak akan kesulitan untuk memahami gameplay yang diberikan oleh game tersebut.

Selain itu, untuk menjadi pemenang didalam permainan ini, kalian ahrus bisa melemparkan teman setinggi mungkin untuk mencapai skor yang banyak. Dengan begitu, poin yang dihasilkan semakin berlimpah dan akan membawa kalian menjadi juara. Banyak sekali fitur keren yang bisa kalian dapatkan dan gunakan secara gratis. Jadi, untuk mengetahuinya lebih detail cek ulasan berikut ini.

Tentang Buddy Toss Mod Apk

Buddy Toss Mod Apk

Semua jenis permainan memiliki tingkat keseruan yang berbeda-beda. Namun, tujuannya tetap sama yakni mendapatkan keseruan dan pas sekali untuk mengisi waktu senggang. Dan seperti halnya game Buddy Toss Mod APK ini yang banyak dimainkan oleh semua kalangan. Pasalnya, game ini sangat unik dan lucu untuk kalian coba, para pemain akan di ajak tertawa karena beberapa keunikan yang diberikan.

Buddy Toss Mod Apk merupakan sebuah game android, yang memiliki gameplay seru dan menyenangkan untuk kalian coba. Para pemain akan terhibur dengan semua keunikan yang diberikan oleh games tersebut. Pasalnya, game yang dirilis pada tahun 2018 ini sudah banyak dimainkan oleh berbagai kalangan.

Dan baru-baru ini, pihak developer sendiri telah mengupgradenya pada bulan Mei 2022 kemarin, dan menyematkan beberapa fitur unggulan yang bisa kalian gunakan secara langsung. Beberapa pembaruan yang bisa ditemukan seperti karakter, jarak tempuh dan sebagainya. Para pemain akan merasa puas dengan konsep permainan yang diberikan dan sampai saat ini masih banyak dimainkan di android.

Apa lagi ketika memainkan Buddy Toss Mod APK yang memungkinkan kalian untuk bisa menggunakan seluruh fitur unggulan yang sudah diberikan oleh game tersebut. Tentu saja kalian bisa merasakan keseruan bermain game yang sesungguhnya. Dan cara memainkannya pun tergolong mudah, sebelum memutuskan untuk memainkan game ini silahkan simak detailnya terlebih dahulu.

Fitur Buddy Toss Mod Apk

Buddy Toss Mod Apk

Bermain game modifikasi sendiri memungkinkan kalian untuk bisa mendapatkan seluruh fitur unggulan yang sudah tersedia secara gratis. Permainan ini telah menyematkan beragam fitur yang lengkap dan memuaskan para pemain. Dengan begitu, kalian bisa mendapatkan kemenangan dengan mudah, dan dapatkan poin tertinggi dengan waktu yang singkat saja.

Game ini di rekomendasikan untuk kalian yang ingin mendapatkan semua kemudahan ketika memainkannya secara langsung, jadi silahkan simak penjelasan selengkapnya dibawah ini.

Mainkan dengan Seru

Tentu saja gameplay yang diberikan permainan ini sangat seru dan membuat para pemain menjadi terhibur. Game ini memiliki keseruan yang tak terbatas, dan cocok sekali untuk mengisi waktu bersantai kalian masing-masing. Cara memainkannya sangat mudah, kalian hanya perlu melemparkan teman setinggi mungkin.

Dan pastikan untuk mencetak skor sebanyak mungkin, jika kalian berhasil mendapatkan skor yang banyak maka banyak sekali hadiah yang bisa di dapatkan. Secara tidak langsung, game ini juga akan memacu adrenalin para pemain. Penasaran? mainkan gamenya sekarang.

Mode Bermain Tanpa Akhir

Tentu saja permainan ini bisa kalian mainkan dengan gratis tanpa kesulitan lagi, kalian tidak perlu melakukan pembelian apa pun didalam nya karena semua fitur yang kalian butuhkan sudah tersedia untuk dapat digunakan secara langsung. Selain itu, di game ini terdapat iklan yang bisa kalian tonton atau sebaliknya.

Dengan menonton iklan sendiri akan memudahkan kalian untuk bisa mendapatkan jumlah bintang yang banyak. Dan pastinya cara memainkan game ini cukup sederhana, kalian harus bisa meraih skor yang tinggi dari sebelumnya.

Leaderboard Global

Di game menarik ini bukan hanya sekedar melemparkan teman setinggi mungkin, namun kalian harus bisa meraih skor sebanyak-banyaknya agar bisa muncul di papan pencatat skor. Kalian wajib mengumpulkan poinnya, dan akan bersaing dengan semua pemain lainnya.

Semakin banyak skor yang kalian dapatkan di Leaderboard Global, maka akan tinggi pula poin yang akan kalian dapatkan nanti. Maka dari itu, kalian bisa mendapatkan ranking yang tinggi dan pastikan untuk menjadi juara 1.

Unlock All Character & Skin

Tentu saja dengan memainkan versi modifikasinya ini, memungkinkan kalian untuk bisa mendapatkan semua karakter dan skin yang telah diberikan oleh game tersebut. Kalian bisa menggunakannya secara langsung dan tidak perlu untuk mengeluarkan uang lagi. Dan pastinya fitur ini akan memberikan kepuasan tersendiri untuk para pemain.

Bintang Tidak Terbatas

Kalian juga tidak perlu untuk mengupgrade bintang karena dipermainan ini sudah tersedia secara gratis hingga tak terbatas. Kalian bisa menggunakannya secara langsung, dan bintang sendiri menjadi hal yang sangat penting untuk bermain game. Jika memainkan versi aslinya, kalian wajib mengeluarkan uang dengan harga yang sudah di tentukan.

Dan masih banyak kelebihan lainnya yang bisa kalian dapatkan dipermainan ini untuk bisa kalian mainkan secara langsung. Kalian bisa download dan mainkan gamenya sekarang juga. Berikut ini kami berikan tautan download Buddy Toss Mod Apk Terbaru untuk bisa kalian unduh secara gratis. Cek selengkapnya dibawah ini.

Download Buddy Toss Mod Apk Terbaru

Buddy Toss Mod Apk ini telah membuka seluruh fitur unggulan didalamnya, dan kalian bisa menggunakannya secara gratis tanpa kesulitan lagi. Tentu saja game ini sangat menarik, dan pas sekali untuk mengisi waktu bersantai kalian masing-masing. Selain itu, ukurannya pun sangat ringan dan masih dibawah 100 MB saja.

Sudah banyak kalangan pecinta games yang memainkan game menarik ini, dan jika kalian ingin mencoba merasakan keseruan didalamnya, cek detailnya terlebih dahulu sebagai berikut.

NamaBuddy Toss Mod Apk
Ukuran66 MB
VersiTerbaru
DeveloperBigdog Games
OS Minimal4.4+

Cara Install

Tentu saja proses pemasangan permainan ini bisa kalian selesaikan dengan cara manual, yaitu dengan mengaktifkan sumber tak dikenal terlebih dahulu. Mungkin masih banyak diantara pemain yang belum memahami bagaimana proses penginstallan game tersebut. Maka dari itu, silahkan simak detailnya dibawah ini.

  1. Langkah pertama, download game Buddy Toss Mod APK terlebih dahulu
  2. Lalu masuk ke Pengaturan di HP
  3. Pilih opsi Keamanan & Privasi, dan aktifkan sumber tak dikenal
  4. Jika sudah buka file manager
  5. Kemudian carilah file mod apk tadi, dan tekan install
  6. Silahkan tunggu prosesnya sampai selesai
  7. Selesai

Silahkan ikuti semua langkah diatas untuk bisa menyelesaikan bagaimana proses pemasangan permainan ini. Setelah prosesnya telah selesai, kalian sudah bisa memainkan gamenya secara langsung dan dapatkan semua keuntungan yang tak terbatas.

Penutup

Dan hanya itu yang dapat kami sampaikan tentang game Buddy Toss Mod APK kalian bisa download dan mainkan gamenya sekarang juga, dapatkan semua fitur unggulan yang sudah tersedia secara gratis dan membuat permainan ini menjadi lebih seru lagi untuk kalian coba. Dan semoga ulasan ini bermanfaat untuk semuanya, terimakasih.