Download Dokkan Battle Mod Apk Unlimited Dragon Stones

Anna Widiastuti September 25, 2023

MataramNews.co.id Dokkan Battle Mod Apk merupakan sebuah game RPG yang banyak dimainkan. Permainan ini sudah bisa kalian unduh secara gratis dan mainkan diperangkat Android atau IOS. Didalam Dokkan Battle Mod APK ini kalian bisa mendapatkan semua keunggulan yang sudah disiapkan secara gratis. Terlebih cara memainkannya sangat mudah dan kalian hanya perlu download game ini secara langsung.

Mengusung karakter dragon ball yang akan mengajak kalian bertarung untuk melawan musuh. Tentu saja kalian akan dibekali dengan beberapa item yang sudah di berikan oleh game ini. Selain itu, game dragon ball Z ini akan memberikan kalian sebuah pengalaman bermain game dengan naratif, dan kalian bisa memainkannya secara langsung. Banyak sekali karakter yang bsia ditemukan didalamnya untuk menambah keseruan bermain game nanti.

Banyak sekali fitur unggulan yang bisa kalian dapatkan didalam permainan ini diantaranya Unlimited dragon stones, god mode, unlimited health dan sebagainya. Gameplay yang ditawarkan oleh Dokkan Battle Mod APK sangat menarik dan tidak membosankan. Selain itu, nama permainan ini juga masih eksis dan banyak dicari oleh kalangan pecinta games. Jadi, untuk kalian yang penasaran dan ingin memainkan gamenya simak ulasannya sebagai berikut.

Tentang Dokkan Battle Mod Apk

Dokkan Battle Mod Apk

Dokkan Battle Mod Apk merupakan sebuah game dengan genre free to play yang dikembangkan oleh Bandai Namco Entertainment. Yang merupakan developer game ternama dan kerap menciptakan beberapa game populer yang banyak dimainkan. Permainan ini dirilis pada tahun 2015 dan bisa dimainkan di perangkat Android atau ios yang kalian miliki.

Permainan ini mengusung tema board game, puzzle, serta collectible card games. Didalamnya juga terdapat beberapa unsur permainan yang lain, namun permainan ini kental dengan genre Card battle. Sampai sekarang nama game dokkan battle mod banyak dibahas oleh berbagai kalangan dan tidak sedikit dari mereka yang ingin memainkannya secara langsung.

Dokkan Battle Mod APK mengusung karakter Dragon ball dan menawarkan gameplay yang sangat seru untuk kalian mainkan bersama teman dan lainnya. Didalam game ini kalian akan berperan sebagai seorang petarung yang kerap mendapatkan banyak masalah ruang dan waktu. Permainan ini sangat cocok bagi kalian yang suka gulat dan tertempuran lainnya.

Kalian juga bisa menemukan beberapa karakter dipermainan. Alur cerita yang sangat seru dan menarik membuat para pemain akan hanyut dan tidak berhenti untuk memainkan game ini. Apa lagi semua fitur yang tersedia sudah dapat kalian gunakan secara gratis. Dan pastinya membuat permainan ini jauh lebih mudah lagi untuk kalian selesaikan. Dan silahkan simak kelanjutannya sebagai berikut.

Fitur Dokkan Battle Mod Apk

Tentu saja di versi modifikasinya ini, kalian bisa menemukan banyak sekali kelebihan didalamnya dan bisa digunakan secara gratis. Dengan begitu, kalian bisa mendapatkan kemudahan untuk bermain game nanti. Dan beberapa fitur disini tidak dapat kalian temukan pada versi original. Jadi, sebelum memainkan game ini simak selengkapnya tentang fitur mod didalam Dokkan Battle Mod APK sebagai berikut.

God Mode

Salah satu keseruan dipermainan mod ini kalian bisa mendapatkan fitur god mode, layaknya tuhan yang dapat melakukan apa saja didalamnya. kalian juga tidak akan dikalahkan oleh pemain lainnya dan kesempatan untuk memenangkan permainan ini menjadi lebih mudah lagi. Maka dari itu, permainan semakin lebih seru dan fitur ini hanya bisa didapatkan di Dokkan Battle Mod saja.

All Unlocked

Dan semua item yang kalian butuhkan dipermainan ini sudah terbuka untuk bisa digunakan secara gratis. Kalian bisa mendapatkan kemudahan untuk bertarung melawan musuh dengan menggunakan beberapa item yang telah terbuka didalamnya. Berbeda dengan versi aslinya, untuk mendapatkan suatu item kalian harus membayarnya terlebih dahulu.

Unlimited Health

Fitur selanjutnya dipermainan ini adalah kesehatan tak terbatas, jadi karakter yang kalian mainkan tidak akan pernah mati atau kalah meskipun banyak diserang oleh lawan. Tentu saja kalian tidak perlu merasa khawatir tentang bagaimana cara memenangkan permainan ini. Atau mengulang permainan tersebut dari awal.

Unlimited Dragon Stones

Tentu saja permainan mod ini menawarkan fitur batu naga tal terbatas yang bisa kalian guankan secara langsung tanpa harus kesulitan untuk membayarnya atau memenangkan permainan terlebih dahulu. Fitur ini bisa diandalkan untuk bisa mendapatkan kemenangan dengan mudah dan pastinya dragon stones tak terbatas hanya tersedia di versi modifikasinya.

Gameplay

Dan pastinya dari segi gameplay permainan ini sangat seru. Layaknya game ular tangga atau monopo;I kalian bisa menggunakan dadu untuk bisa menentukan cerita selanjutnya. Namun perbedaannya adalah kalian tidak hanya diberikan satu angka saja melainkan 3 angka sekaligus agar dapat bergerak maju.

Dan masing-masing petak sendiri bisa kalian lalui serta bisa memberikan efek yang beragam misalnya serangan musuh, memberikan item, menambah energy dan sebagainya. Permainan ini sangat seru dan wajib kalian mainkan sekarang juga.

Grafik

Dokkan Battle Mod APK juga dibekali dengan tampilan grafik yang sangat memukau dan akan kalian nikmati sepanjang permainan ini berlangsung. Tentu saja kalian bisa menemukan beberapa efek serta gerakan pertarungan yang terlihat nyata. Dan membuat permainan ini menjadi lebih seru lagi unttuk kalian mainkan.

Tanpa Iklan

Menariknya lagi jika permainan ini sudah bisa dimainkan bebas iklan, dengan begitu para pemain bisa memainkannya dengan aman dan nyaman. Kehadiran iklan membuat siapa saja merasa kesal apa lagi iklan yang disajikan sangat banyak dan akan mengganggu aktivitas kalian ketika bermain game nanti. Namun dengan memainkan Dokkan Battle Mod APK kalian tidak akan menemukan iklan sedikitpun.

Download Dokkan Battle Mod Apk

Dokkan Battle Mod APK ini bisa kalian mainkan dengan mudah dan download terlebih dahulu permainannya secara langsung diartikel ini. Dapatkan semua kelebihan didalamnya untuk bisa digunakan secara gratis dan bisa memainkan game tersebut jauh lebih mudah lagi dari sebelumnya.

Untuk kalian yang penasaran dan ingin memainkan game ini, kami akan berikan link downlodnya. Dan silahkan cek detailnya terlebih dahulu dibawah ini.

NamaDokkan Battle Mod Apk
Ukuran87 MB
VersiTerbaru
DeveloperBandai Namco Entertainment Inc.
OS Minimal4.4+
Update1 Day Ago

Cara Install

Dokkan Battle Mod APK ini bisa kalian install dengan mudah melalui sumber tak dikenal, dilakukan cara manual karena game ini bukan suatu permainan yang didapatkan dari google playstore atau app store. Maka dari itu, kalian bisa melihat penjelasannya secara detail sebagai berikut.

  1. Pertama, download terlebih dahulu Dokkan Battle Mod APK melalui tautan yang telah kami berikan diatas
  2. Jika sudah, buka file manager >> klik folder download
  3. Dan temukan file mod games yang tadi
  4. Klik install untuk memulai prosesnya, dan jika ada peringatan sumber tak dikenal
  5. Masuk ke Pengaturan >> Keamanan & Privasi >> Aktifkan sumber tak dikenal
  6. Lanjutkan proses penginstallan yang tadi
  7. Dan tunggu hingga prosesnya selesai
  8. Selesai

Kalian hanya perlu mengikuti langkah diatas untuk bisa menyelesaikan proses instalasi permainan ini. Dan setelah prosesnya selesai, kalian dapat memainkannya secara langsung dan dapatkan semua fitur unggulan yang sudah disediakan secara gratis. Maka dari itu, pastikan untuk download gamenya sekarang juga.

Penutup

Itulah ulasan singkat yang bisa kami sampaikan mengenai Dokkan Battle Mod Apk, langsung saja download dan install gamenya diartikel ini untuk dapat dimainkan secara langsung dan dapatkan berbagai fitur mod untuk dapat kalian gunakan secara gratis. Semoga bermanfaat bagi kalangan pembaca. Sekian dan terimakasih.