Download Drift Ride Mod Apk Unlimited Money Terbaru di Android

Anna Widiastuti September 6, 2023

MataramNews.co.id – Bagi kalian yang hobi bermain game, tentu ingin merasakan semua jenis game yang ada di Playstore atau platform lainnya bukan? Keseruan bermain game membuat siapa pun menjadi lupa waktu, dan pas sekali untuk mengisi waktu bersantai. Tahu kah kalian bahwa dengan bermain game juga bisa menghasilkan uang dengan mudah. Namun, terdapat salah satu game dengan genre balap yang sedang ramai dibahas oleh kalangan warganet yaitu Drift Ride Mod Apk.

Permainan ini memiliki genre balapan mobil dengan grafik menarik yang membuat siapa pun betah untuk memainkan game tersebut. Sama seperti game balapan yang lainnya, kalian akan di ajak untuk bertarung dilintasan dan menjadi nomor satu. Tentu saja untuk bisa memenangkan permainan ini kalian wajib menjadi yang paling tercepat. Banyak sekali keseruan dan fitur menarik yang bisa ditemukan pada game tersebut.

Seperti yang kita ketahui, banyak sekali jenis game balapan mobil saat ini yang bisa dimainkan. Beberapa waktu lalu kami membahas mengenai Drive Zone Online Mod Apk yang sangat menarik dan banyak mencuri perhatian kalangan pengguna. Tentu saja masih banyak game balapan lainnya yang dapat dimainkan, dan kalian bisa mencoba bermain game Drift Ride Mod APK yang telah dibekali dengan beragam fitur menarik untuk kalian coba. Penasaran? Simak artikel ini sampai selesai.

Tentang Drift Ride Mod Apk

Drift Ride Mod Apk

Drift Ride Mod Apk merupakan sebuah game online yang banyak dimainkan. Game ini sudah di modifikasi oleh pihak ketiga. Dan di permainan ini akan mengajak kalian untuk bisa balapan dengan menggunakan konsep traffic racing. Drift Ride dikembangkan oleh developer By DOCrip dan sampai saat masih banyak dimainkan oleh berbagai kalangan.

Terutama bagi kalian yang menyukai genre balapan, permainan ini memiliki fitur yang sangat canggih dan semuanya dapat kalian gunakan secara gratis. tampilan grafik yang diberikan pun sangat memukau membuat para pemain semakin betah memainkan game tersebut. Didalam Drift Ride Mod APK ini menawarkan segudang fitur yang menarik dan akan memudahkan permainan nanti.

Beberapa fitur yang diberikan seperti unlimited money, yang merupakan item penting dan memungkinkan kalian untuk mendapatkan beragam pada game tersebut dengan mudah. Tentu saja masih banyak kelebihan lainnya yang bisa kalian dapatkan dipermainan ini. Game mod memang jauh lebih unggul, dan tidak heran kenapa banyak orang yang yang tertarik ingin memainkan game ini. Silahkan simak kelanjutannya sebagai berikut.

Fitur Drift Ride Mod Apk

Drift Ride Mod Apk

Versi modifikasi jauh lebih unggul dan membuat kenyamanan tersendiri ketika dimainkan. Dan Drift Ride Mod APK ini sudah menyediakan beragam fitur keren yang bisa digunakan secara langsung. Jadi, permainan akan jauh lebih mudah lagi untuk dimainkan, dan semua fitur yang tersedia sangat sulit kalian dapatkan pada versi original.

Bagi kalian yang menyukai balapan dan ingin merasakan keseruan permainan ini. Silahkan simak beberapa keunggulan apa saja yang telah diberikan oleh game tersebut dibawah ini.

Unlimited Coins & Diamond

Fitur utama yang bisa kalian dapatkan dipermainan ini yaitu Unlimited Coins & Diamond. Pasalnya, kedua item ini menjadi peran yang sangat penting dan banyak dicari oleh kalangan pemain. Kalian bisa menggunakannya untuk membeli semua kebutuhan pada game tersebut hingga tak terbatas. Maka dari itu, permainan menjadi lebih mudah lagi untuk dimainkan.

Biasanya untuk mendapatkan kedua item tersebut, diperlukan waktu yang sangat lama karena kalian wajib memenangkan permainannya terlebih dahulu. Tapi, menariknya di game mod ini kalian sudah bisa mendapatkannya secara gratis dan digunakan kapan pun sesuai keinginan.

Unlocked All Kendaraan

Tentu saja di permainan ini telah membuka semua kendaraan yang terkunci, kalian bisa menentukannya sendiri dan digunakan untuk bermain game nanti. Dengan terbukanya semua kendaraan yang tersedia kalian bisa menentukan sendiri secara bebas. Semua mobil yang diberikan memiliki kelebihan dan kekurangan yang berbeda-beda.

Berbeda dengan versi aslinya, banyak sekali jenis kendaraan yang masih terkunci dan untuk menggunakan kendaraan tersebut kalian wajib membelinya terlebih dahulu dengan menggunakan uang. Namun, hal ini tidak berlaku ketika kalian memainkan drift ride mod.

Unlocked All Item Premium

Dengan memainkan versi modifikasinya, kalian bisa mendapatkan fitur Unlocked All Item Premium dan telah membuka semua item didalamnya. seperti yang kita ketahui, dipermainan ini masih banyak sekali jenis item yang masih terkunci dan perlu kalian buka terlebih dahulu menggunakan uang.

Namun, tidak perlu khawatir di game ini sudah menyiapkan nya secara gratis dan bisa digunakan secara langsung. Dengan begitu, permainan ini semakin seru lagi untuk dimainkan.

Kontrol Game Simple

Game ini dibekali dengan kontrol game yang sederhana sehingga sangat mudah dimainkan, tentu saja game mod ini juga baik dimainkan untuk kalangan pemula sekali pun. Kalian bisa memainkannya dengan mudah dan rasakan keseruan bermain game balap mobil dengan tampilan realistis. Dan pastinya akan menambah keseruan ketika bermain game tersebut.

Grafis Realistis

Seperti yang telah kami singgung diatas, drift ride mod ini memiliki Grafis Realistis dan membuat permainan ini seperti nyata. Dengan adanya fitur ini akan memberikan pengalaman bermain kepada para pengguna yang sangat menakjubkan. Banyak orang yang penasaran, dan ingin memainkannya secara langsung.

Dijamin kalian tidak akan pernah bosan dengan konsep game menarik yang diberikan oleh permainan tersebut. terlebih jika semua fitur yang kalian butuhkan telah terbuka dan membuat permainan ini menjadi lebih seru lagi dari sebelumnya.

Tanpa Iklan

Para pemain sudah bisa memainkan game ini tanpa iklan yang membuat aktivitas bermain menjadi lebih seru lagi dari sebelumnya. Dan pastinya kemunculan iklan membuat siapa saja merasa risih bukan. Namun, hal ini berlaku untuk game mod yang telah menghapus seluruh fitur ads didalamnya, sehingga kalian bisa memainkannya tanpa gangguan apa pun.

Fitur Lainnya

Beberapa fitur lainnya yang bisa kalian temukan didalam permainan ini cukup banyak, dan semua fitur disini akan memudahkan kalian ketika bermain game tersebut. Silahkan cek detailnya dibawah ini.

  • Gartis
  • User Interface sangat nyaman
  • Fisika yang nyata
  • Efek Suara & Audio Mengesankan
  • DLL

Download Drift Ride Mod Apk Terbaru

Bagi kalian yang menyukai genre balapan mobil, permainan ini bisa di mainkan sekarang juga. Apa lagi didalamnya telah membuka seluruh fitur unggulan yang bisa digunakan secara gratis. untuk mendapatkan versi aslinya, silahkan kunjungi Google playstore, dan bagi kalian yang mencari link download game Drift Ride Mod Apk ini kami akan membagikannya sebagai berikut.

Dapatkan beragam keseruan yang tak terbatas, dan gunakan semua mobil yang sudah disediakan secara gratis. Kalian bisa merasakan keseruan bermain game yang sesungguhnya. Dan silahkan cek detailnya terlebih dahulu dibawah ini.

NamaDrift Ride Mod Apk
Ukuran90 MB
VersiTerbaru
DeveloperBy DOCrip
OS Minimal6.0+

Cara Install

Mungkin diantara kalian masih belum banyak yang mengetahui bagaimana cara menginstall permainan ini. Tentu saja kalian dapat melakukannya dengan mudah, dan dilakukan secara manual. Dari pada kesulitan, kami akan berikan tutorial selengkapnya yang bisa kalian terapkan sekarang juga. Jadi, silahkan simak penjelasannya dibawah ini.

  1. Silahkan download game Drift Ride Mod APK terlebih dahulu
  2. Dan masuk ke Pengaturan > Keamanan & Privasi
  3. Silahkan centang pada bagian unknown source
  4. Masuk ke file penyimpanan dan cari folder download
  5. Lalu cari unduhan file mod gam tadi
  6. Jika sudah ketemu, tekan install untuk memulai proses pemasangan
  7. Tunggu beberapa saat sampai selesai
  8. Selesai

Jadi silahkan ikuti semua langkah diatas untuk bisa memasang permainan ini, dan mainkan gamenya secara langsung untuk mendapatkan semua kemudahan didalamnya ketika bermain game bersama teman dan lainnya. Silahkan gunakan semua fitur mod yang telah diberikan secara gratis tanpa mengeluarkan biaya sedikitpun.

Penutup

Itulah ulasan singkat tentang game Drift Ride Mod Apk yang bisa dimainkan sekarang juga, kalian bisa download dan install permainannya secara langsung diatas. Dapatkan semua keunggulan fitur menarik yang bisa digunakan secara gratis untuk bisa mendapatkan keseruan ketika bermain game tersebut. Semoga bermanfaat untuk semuanya, sekian dan terimakasih.