Guzheng Master Mod Apk Terbaru di Android (Free Puchase)

Anna Widiastuti September 15, 2023

MataramNews.co.id – Guzheng Master Mod Apk merupakan aplikasi alat musik yang memungkinkan kalian untuk bermain Guzheng. Dan pastinya aplikasi ini sangat cocok digunakan oleh kalian yang suka bermain alat musik dan sebagainya. Pasalnya, guzheng adalah alat musik tradisional China yang bisa dimainkan dengan cara di petik layaknya gitar.

Tentu saja alunan irama yang diberikan oleh Guzheng membuat semua orang menjadi terkesan, dan banyak sekali orang yang tertarik untuk memainkannya secara langsung. Namun, seperti yang kita ketahui jika Guzheng memiliki harga yang mahal dan tidak semua orang dapat membelinya. Maka dari itu, hadirlah Guzheng Master Mod Apk yang bisa dijadikan solusi para peminat musik Guzheng.

Kalian bisa mengunduhnya di Playstore, dan memberikan banyak manfaat karena kalian akan mendapatkan banyak pembelajaran tentang cara memainkan alat musik tersebut. Namun, dengan memainkan Guzheng Master Mod Apk kalian bisa mengunduhnya secara gratis dan tidak perlu mengeluarkan uang lagi untuk menggunakannya. Penasaran? silahkan cek selengkapnya sebagai berikut.

Tentang Guzheng Master Mod Apk

Guzheng Master Mod Apk

Guzheng Master Mod Apk adalah aplikasi yang bisa kalian gunakan untuk mempelajari bagaimana cara memainkan Guzheng atau latihan memainkan alat musik tersebut. Nama aplikasi ini kian ramai dan banyak dibahas oleh semua kalangan. Pasalnya, didalam Guzheng Master Pro juga menyediakan banyak sekali fitur menarik yang bisa kalian temukan dan gunakan secara gratis.

Seperti tata cara bermain guzheng, penjelasan teknik, cara memetik senar, menyediakan lagi dengan partitur yang bisa kalian mainkan dengan menggunakan alat musik Guzheng tersebut. Guzheng Master dikembangkan oleh Sensor Note Global pada Oktober 2022 kemarin. Dan saat ini namanya sedang ramai dibahas oleh semua kalangan warganet.

Dengan menggunakan aplikasi ini, kalian bisa memainkan alat musik tanpa harus membeli nya secara nyata. Tentu saja hal ini lebih praktis dan menguntungkan para pengguna. Jika kalian suka memainkan beberapa alat musik, maka aplikasi Guzheng ini bisa di gunakan sekarang juga. Kalian hanya perlu mengunjungi playstore, namun untuk mendapatkan versi modifikasi nya maka kalian harus mengunduhnya secara manual.

Seperti yang kita ketahui, Guzheng merupakan sebuah alat musik petik senar berasal dari China, dengan adanya aplikasi ini kalian bisa membuat suara alat musik yang merdu. Apa lagi, kalian akan di tuntun untuk bisa memainkannya dengan baik. Perlu diketahui, jika alat musik Guzheng menawarkan harga yang mahal. Namun, di Playstore kalian bisa membelinya seharga 19 ribu rupiah saja.

Tentu saja harganya sangat murah, dan pas sekali jika kalian ingin mempelajari bagaimana cara memainkan alat musik Guzheng ini. Dan dengan adanya Guzheng Master Mod APK memberikan banyak kemudahan kepada para pemain. Kalian bisa menggunakan aplikasinya secara langsung, dan pastikan cek detail selengkapnya sebagai berikut.

Fitur Guzheng Master Mod Apk

Guzheng Master Mod Apk

Guzheng Master Mod APK ini memiliki fitur yang jauh lebih lengkap jika dibandingkan dengan versi aslinya. Tentu saja aplikasi ini sangat menarik dan memberikan banyak manfaat kepada para pengguna. Jika kalian suka memainkan alat musik dan ingin mempelajari bagaimana cara memainkan Guzheng maka bisa gunakan aplikasi ini sekarang.

Namun, sebelum memutuskan untuk download dan gunakan Guzheng master mod kalian bisa menyimak lebih detail beberapa fitur unggulan yang tersedia didalam aplikasi alat musik ini. Silahkan simak penjelasannya sebagai berikut.

Pengajaran Cara Memetik Senar

Dengan menggunakan aplikasi ini, kalian akan diberikan panduan tentang Pengajaran cara memetik senar yang bisa di terapkan dengan mudah. Tentu saja panduan yang diberikan sangat mudah dipahami oleh para penggunanya. Kalian bisa mencobanya sekarang, dan tidak akan merasa kesulitan sedikitpun ketika pertama kali menggunakan aplikasinya.

Teknik Bermain Guzheng

Selain itu, para pengguna juga akan diberikan arahan tentang Teknik Bermain Guzheng secara rinci dan jelas. Dengan begitu, para pengguna bisa memahaminya lebih mudah dan mampu menciptakan musik yang indah meskipun pemula sekalipun. Tentu saja fitur ini sangat membantu, dan pas sekali jika kalian sedang belajar memainkan guzheng.

Penyediaan Lagu-Lagu Dengan Partitur

Dan fitur selanjutnya yang bisa kalian temukan di aplikasi menarik ini yaitu Penyediaan Lagu-Lagu Dengan Partitur yang bisa kalian mainkan dengan menggunakan alat musik tersebut. Pasalnya, banyak sekali opsi pemutar lagu serta akan mengikuti partitur ketika memainkannya. Penasaran? Maka dari itu, gunakan aplikasinya sekarang.

Metronom atau Alat Pemutar Lagu

Dengan adanya fitur ini akan memudahkan kalian untuk bisa memainkan lagu disertai irama yang teratur. Tentu saja kalian bisa memainkan semua lagu sesuai dengan kecepatan yang ditentukan. Dengan menggunakan aplikasi ini kalian bisa lebih mudah untuk mempelajari guzheng dan dapat memainkannya dengan cepat tanpa kesulitan lagi.

Fitur Lainnya

Dan beberapa fitur lainnya yang bisa kalian temukan didalam aplikasi alat musik ini, bisa melihatnya secara detail dibawah ini.

  • Full 21 senar
  • Bisa memainkan dengan teknik tangan kanan dan kiri
  • Bisa digunakan untuk memainkan dengan banyak lagu
  • Buku lagu yang lengkap
  • Multi sentuh dan geser
  • Terdapat efek Dian Yin (点音/Tap Pitch) yang berguna untuk menggeser nada setelah memetik senar

Link Download Guzheng Master Mod Apk Terbaru

Guzheng Master Mod Apk

Didalam aplikasi ini juga menyediakan berbagai alat bantu misalnya alat pemutar lagu atau metronome yang memudahkan kalian ketika memainkan alat musik tersebut dengan baik. Tentu saja aplikasi ini sangat unggul, dan secara khusus di persembahkan oleh para pecinta musik. Bagi kalian yang ingin belajar alat musik Guzheng maka bisa gunakan aplikasinya sekarang.

Aplikasi ini menawarkan harga yang murah, jika kalian mendapatkannya di playstore. Namun, untuk kalian yang tidak ingin mengeluarkan uang sedikitpun. Bisa menggunakan versi modifikasinya yang dibuat oleh pihak ketiga. Maka dari itu, dari pada penasaran silahkan download dan cek detailnya terlebih dahulu dibawah ini.

NamaGuzheng Master Mod Apk
Ukuran81 MB
VersiTerbaru
OS Minimal5.0+

Cara Install Guzheng Master Mod Apk

Guzheng Master Mod Apk

Menggunakan aplikasi pihak ketiga seperti ini memberikan banyak manfaat kepada para penggunanya. Karena bukan aplikasi yang didapatkan dari Google playstore atau app store, maka kalian bisa menginstallnya dengan cara manual. Tentu saja caranya sangat mudah dan bisa kalian coba untuk terapkan sekarang juga. Silahkan simak panduannya sebagai berikut.

  1. Kalian bisa download terlebih dahulu game Guzheng Master Mod APK melalui tautan diatas
  2. Dan buka Pengaturan >> Keamanan & Privasi
  3. Lalu aktifkan dibagian sumber tak dikenal
  4. Setelah itu, buka file manager di HP dan cari folder download
  5. Kalian bisa menemukan file apk mod Guzheng Master tersebut
  6. Tekan install, dan tunggu beberapa saat sampai selesai
  7. Selesai

Dan kalian bisa mengikuti semua langkah diatas untuk menyelesaikan proses instalasi aplikasi mod ini. Jika prosesnya berhasil, langsung saja gunakan aplikasinya dan mainkan alat musik guzheng dengan melihat beberapa petunjuk yang diberikan oleh aplikasi tersebut. Banyak sekali fitur menarik yang memudahkan para pengguna untuk dapat memainkan alat musik tersebut.

Penutup

Itulah yang bisa kami share mengenai Guzheng Master Mod APK untuk bisa kalian gunakan dan mainkan alat musik guzheng dengan mudah. Banyak sekali fitur keren yang akan memberikan panduan kepada kalian untuk bisa menggunakan aplikasi ini dengan baik. Oleh karena itu, jangan lupa untuk download aplikasinya sekarang. Semoga ulasan ini bermanfaat, terimakasih.