Download Hacker Dark VIP Mod Apk Free Fire By Config Gaming

Roomen September 11, 2023

MataramNews.co.id – Saat ini, keamanan tidak dapat dijamin oleh pihak pengembang game online, termasuk Free Fire. Hal ini dikarenakan banyaknya aplikasi yang berfungsi untuk mengambil akun orang lain, salah satunya adalah Hacker Dark VIP.

Aplikasi tersebut termasuk salah satu jenis cheat tools dengan multi fungsi. Bukan hanya hack akun FF tentunya, namun masih banyak fitur lain yang bisa dimanfaatkan penggunaannya.

Fitur yang dimaksud kebanyakan untuk kemudahan dalam meraih kemenangan ketika bermain Free Fire.

Seperti yang diketahui, Free Fire atau yang dikenal dengan FF merupakan salah satu game online dengan banyak peminat. Bukan hanya dari Indonesia, melainkan hampir di seluruh dunia.

Salah satu pengguna terbanyak dari game yang dikembangkan oleh Garena ini adalah Brazil dan Indonesia.

Sebagai buktinya, kamu bisa melihat total download di Playstore maupun AppStore. Jika keduanya dijumlahkan, ada sekitar 1 miliar lebih pengguna setia yang disebut dengan survivor.

Banyaknya pemain tersebut tidak lain karena gameplay yang disajikan memang menarik. Bersama dengan 49 pemain lainnya, jadi total 50 pemain, kamu bertugas untuk membantai semua musuh yang ada.

Dikatakan menang jika kamu menjadi pemain berakhir yang bertahan, meskipun tidak membunuh semua musuh.

Selain itu, banyak karakter yang tersedia dari berbagai kategori, baik itu berkolaborasi dengan anime ternama atau film terkenal. Jadi kamu bisa memilih karakter atau tokoh yang dimainkan sesuai keinginan.

Sekilas tentang Hacker Dark VIP

Sekilas tentang Hacker Dark VIP

Kembali lagi ke bahasan utama, yaitu Apk hack akun FF dengan salin ID yang dikenal dengan nama Hacker Dark VIP. Aplikasi ini dibuat oleh pihak ketiga dengan fungsi utama untuk mengambi akun orang lain.

Dengan demikian, pihak Garena tidak bertanggung jawab jika ada hal yang tidak diinginkan ketika kamu menggunakan aplikasi ini. Selain itu, aplikasi hack sejenis ini juga termasuk ilegal, jadi ada risiko yang menanti.

Selain digunakan untuk hack ID, aplikasi ini juga digunakan untuk cheat FF. Cheat tersebut bertujuan untuk memudahkan pemain dalam mendapatkan Booyah, yakni istilah ketika kamu berhasil memenangkan permainan.

Entah apa yang dimanfaatkan oleh penggunanya, yang jelas aplikasi Hacker Dark VIP banyak digunakan di berbagai penjuru dunia.

Fitur Hacker Dark VIP Apk

Inti dari aplikasi yang menjadi bahasan utama kita kali ini adalah untuk hack akun dan juga cheat. Banyak fitur yang disediakan yang menjadikannya semakin diminati.

Fitur tersebut sangat cocok bagi kamu yang sering kalah dalam permainan dan merasa frustrasi. Fitur apa saja disediakan Hacker Dark VIP? Berikut selengkapnya!

Aimbot

Kenapa sangat mudah untuk mendapatkan Booyah? Karena kamu bisa mengenai musuh meskipun sebenarnya jauh dari sasaran.

Dengan demikian, musuh yang ada di hadapan kamu dipastikan mati dengan mudah. Fitur ini sangat cocok bagi kamu yang masih baru belajar, namun jangan harap skill akan bertambah jika memanfaatkan cheat ini.

Speed 50X. Ghost Hack

Sesuai dengan namanya, karakter yang kamu gunakan mempunyai kecepatan hingga 50 kali dari normalnya. Fitur ini dapat dimanfaatkan jika kamu sedang dikepung musuh, atau ketika ingin kill musuh secara diam-diam.

Auto Headshot

Ingin auto headshot dengan mudah? Ada baiknya jika kamu menggunakan Hacker Dark VIP mod Apk, dimana salah satu fitur nya adalah auto headshot.

Pastinya kamu tau bahwa mendapatkan headshot sangat sulit, apalagi jika sedang panik dan musuh dalam kondisi berlari.

TELEKill Car

Tidak perlu menembak musuh dengan senjata yang dibawa untuk membunuhnya. Kamu juga bisa menggunakan kendaraan yang dipakai.

Fitur ini dinamakan TELEKill Car, dimana tidak hanya berfungsi sebagai kendaraan, melainkan juga untuk senjata mematikan.

Fitur penting Lain

Selain fitur yang disebutkan diatas, masih banyak fitur lain yang bisa kamu gunakan. Fitur yang dimaksud tidak kalah penting, kamu juga bisa menggunakannya saat diperlukan.

  • Aim Agachado
  • Aim Local
  • Fov AIM
  • ESP Fire Escuro
  • ESP Fire Cabeca
  • TELEKill CS
  • Tiro AIM
  • Speed Hack
  • Medit Correndo.
  • Distance ESP

Download Hacker Dark VIP

Tidak ada paksaan untuk menggunakan aplikasi ini, mengingat risiko yang menanti. Bagi kamu yang masih nekad ingin menggunakannya, silahkan download file apk nya terlebih dahulu.

Untuk mendapatkannya, tentu saja tidak bisa melalui Playstore karena pasti ditolak ketika mendaftar. Sebagai gantinya, kami sudah menyediakan link download Hacker Dark VIP apk dibawah ini!

Nama ApkHacker Dark VIP
Size3MB
Versi1.0
Support4.4+
PengembangConfig Gaming

Cara Instal Hacker Dark VIP by Config Gaming

Bagaimana cara instal nya? Tentu saja berbeda ketika kamu instal aplikasi langsung melalui Playstore.

Ada cara sebelumnya yang harus dilakukan, yaitu mengaktifkan izin sumber tidak dikenal. Bagi yang pernah melakukan instalasi dari luar Playstore pasti sudah paham, jadi kamu bisa langsung menginstalnya seperti cara pada umumnya.

Akan tetapi bagi yang belum pernah, silahkan ikuti cara instal Hacker Dark VIP by Config Gaming berikut!

  1. Pastikan kamu sudah download file apk nya, kemudian buka ‘Pengaturan’.
  2. Masuk ke menu ‘Pengaturan Lanjutan’.
  3. Kemudian buka ‘Keamanan dan Privasi’.
  4. Centang pada bagian ‘instalasi sumber tidak dikenal’.
  5. Kembali ke menu utama HP, lanjutkan dengan membuka ‘File Manajer’.
  6. Cari file apk nya tadi.
  7. Klik nama file nya.
  8. Pilih ‘Instal’.
  9. Selesai!

Cara Menggunakan Apk Hacker Dark VIP

Download sudah, instal sudah, apakah kamu bisa menggunakannya? Tentu bagi yang baru pertama kali menggunakannya akan kesuiltan bukan?

Tenang, kali ini juga akan dibahas bagaimana cara menggunakan Apk Hacker Dark VIP agar kamu tidak kebingungan, terutama bagi pemula. Bahasan kali ini lebih kepada cara hack akun FF dengan salin ID, berikut selengkapnya!

  1. Masuk atau login akun Free Fire.
  2. Cari target akun yang ingin di hack.
  3. Buka profil akun tersebut.
  4. Salin ID yang berupa kombinasi angka dan huruf.
  5. Buka aplikasi cheat FF yang telah di instal tadi.
  6. Tempel ID target pada kolom yang disediakan.
  7. Klik ‘Hack Akun’.
  8. Ikuti langkah selanjutnya yang disediakan, dan tunggu proses hingga selesai.

Kekurangan Hacker Dark VIP Apk

Dibalik semua kelebihan, pastinya ada kekurangan, entah itu banyak atau sedikit. Begitu halnya dengan Hacker Dark VIP v gaming atau versi config gaming.

Kekurangan yang dimaksud adalah sering gagal login, dimana masalahnya bukan dari koneksi kamu, melainkan dari aplikasinya.

Kekurangan atau masalah yang kedua adalah sulit terhubung, jadi mungkin kamu tidak sabar dalam menggunakannya. 

Selain itu, masih belum ada laporan bahwa aplikasi tersebut benar-benar berhasil untuk mengambil akun orang lain.

Kesimpulan

Bagaimana, apakah ada yang belum dipahami mengenai semua penjelasan tentang aplikasi Hacker Dark VIP? Seharusnya kamu sudah bisa mengambil kesimpulan dari semua penjelasan diatas.

Dikarenakan masih belum terbukti dan bisa jadi membahayakan, ada baiknya jika kamu merawat akun Free Fire sendiri, tanpa harus mengambil milik orang lain.