Daftar Harga HP Vivo Semua Tipe Terbaru 2022 Dan Spesifikasinya

MataramNews.co.id – Ingin mengganti ponsel Vivo ke produk terbaru tahun 2022-nya? Tunggu dulu. Sebelum itu, kamu harus tahu dulu nih daftar harga HP Vivo terbaru 2022. Dengan begitu, kamu bisa paham mengenai berapa budget yang dibutuhkan untuk mendapatkan smartphone dengan spesifikasi yang kamu inginkan.

Vivo sama halnya dengan perusahaan smartphone lainnya. Produsen ponsel pintar yang bermarkas di Tiongkok ini, punya berbagai tipe yang memang memiliki ciri serta spesifikasinya masing-masing. Untuk itu, kamu wajib cek spesifikasi sekaligus harganya kalau ingin mengganti ke smartphone Vivo terbaru.

Vivo ini punya kelebihan tersendiri. Salah satu contohnya adalah dari segi harga yang terjangkau. Kamu bahkan bisa mendapatkan ponsel dengan spesifikasi flagship meskipun harganya seperti ponsel level entri. Lantaran harganya yang miring, tidak heran jika banyak konsumen Indonesia yang berminat pada ponsel Vivo.

Daftar Harga HP Vivo Terbaru 2022

Nah, bagi kamu yang memang berminat untuk mengganti HP Vivo lama ke yang terbaru, bisa langsung cek daftar harga beberapa produk anyar keluaran tahun 2022 di sini. Berikut selengkapnya:

1. Vivo X80 Pro

Vivo X80 Pro merupakan ponsel yang rilis tahun 2022 tepatnya pada bulan Agustus. Smartphone ini mempunyai lebar layar 6.78 inci dengan dukungan layar AMOLED 120 Hz.

Chipset yang digunakan dalam Vivo X80 Pro adalah Snapdragon 8 Gen 1. Adapun RAM yang disediakan yakni 12 GB dengan ROM 256 GB. Kamera belakangnya cukup bagus karena memakai lensa 50 MP, periscope telephoto 8 MP, 12 MP telephoto.

Baca Juga :  Spesifikasi dan Harga iPhone 14 Pro Dan iPhone 14 Pro Max Oktober 2022

Kamera depannya menggunakan lensa 32 MP (Wide). Kapasitas baterainya memang terbilang cukup besar yakni 4.700 mAh dengan teknologi Fast Charging 80 W. Harganya sekitar Rp 16 jutaan.

2. Vivo Y35

Selanjutnya ada Vivo Y32 yang juga rilis pada bulan Agustus tahun 2022. Memiliki chipset Snapdragon 680 4G dan kapasitas baterai yang tinggi yakni 5.000 mAh, Vivo Y35 sepertinya sangat cocok untuk kebutuhan produktivitas.

Nantinya juga ada RAM sebesar 8+8 GB dan juga memori penyimpanan 128 GB. Baterai yang cukup tahan lama dengan fast charging 44 W, sepertinya juga cocok untuk kebutuhan game yang size-nya tidak terlalu besar.

Vivo Y35 sudah bisa dibawa pulang dengan budget Rp 3,4 juta.

3. Vivo Y33T

Pada bulan Mei tahun 2022, Vivo merilis salah satu ponsel terbarunya yakni Vivo Y33T yang memiliki lebar layar 6,58 inci. Layar tersebut sudah menggunakan IPS LCD yang bisa memberikan kualitas grafik lumayan baik.

Vivo Y33T ditenagai dengan adanya chipset Snapdragon 680 4G serta GPU Adreno 610. Kamu pun bisa menambahkan microSD lantaran memang sudah disediakan slot untuk kebutuhan tersebut.

Dengan kapasitas baterai cukup besar yakni 5.000 mAh dan fast charging 18 W, smartphone satu ini ditawarkan dengan harga Rp 3,4 jutaan saja.

4. Vivo Y01

Kalau mencari smartphone level entri di tahun ini, maka kamu bisa memilih Vivo Y01 yang harganya memang sangat murah. Harganya hanya 1 jutaan saja dan kamu sudah bisa membawa pulang Vivo Y01.

Ponsel ini menyapa masyarakat dengan layar yang luasnya 6.5 inci serta resolusi HD Plus. Meskipun hanya satu jutaan, ponsel satu ini sudah memiliki kapasitas baterai sebesar 5.000 mAh. Bodinya juga cukup ramping.

Baca Juga :  Rekomendasi HP Snapdragon 888 dan Penjelasan Spesifikasinya

Ditenagai dengan Mediatek Helio P35, bisa membuatnya mempunyai kecepatan yang maksimal. Performa dari Vivo Y01 ini juga dibantu dengan adanya RAM sebesar 2GB dan juga ROM 32 GB.

Ada juga slot untuk menambahkan microSD sampai 1 TB. Dengan harga satu jutaan, kamu sudah bisa mendapatkan Vivo Y01 yang spesifikasinya sudah lumayan bagus ini.

5. Vivo T1 Pro 5G

Bagi pecinta smartphone mid-range, mungkin Vivo T1 Pro 5G bisa menjadi jawaban yang sangat tepat. Pasalnya, ponsel ini memiliki performa yang telah didukung dengan adanya Snapdragon 778G 5G yang mirip dengan ponsel kelas atas.

Penyimpanan yang ditawarkan juga besar dan RAM sudah 8GB. ROM-nya adalah 128 GB. Kamu pun bisa memanfaatkan Vivo T1 Pro 5G untuk aktivitas yang lancar lantaran sudah didukung juga dengan adanya fitur Extended RAM sampai 4 GB.

Mengusung tampilan Full HD+, Vivo T1 Pro 5G ini menggunakan panel AMOLED dengan layar seluas 6.44 inci. Vivo juga sudah menambahkan pendingin vapor chamber agar tidak cepat overheat.

Kamu bisa mendapatkan harga HP Vivo terbaru 2022 satu ini di kisaran Rp 4,3 jutaan saja.

6. Vivo Y75 5G

Ada juga Vivo Y75 5G untuk kamu yang ingin internetan dengan kecepatan tinggi. Vivo Y75 5G ini sudah mendukung koneksi atau jaringan 5G yang akan membuat pengalaman berselancarmu agar lebih cepat.

Dengan adanya tenaga dari Dimensity 700 5G, tidak heran kalau smartphone Vivo keluaran tahun 2022 ini mempunyai performa yang cukup mulus. Kamera belakangnya juga sudah sangat baik karena ada sensor utama dengan resolusi 50MP.

Ada juga fitur night-mode yang membuatnya sangat cocok dipakai untuk kebutuhan hunting foto malam hari. Ada 8GB RAM serta 4 GB extended RAM yang terpasang di dalamnya. ROM yang tersedia hanya 128 GB saja.

Baca Juga :  10 Chipset Terbaik di Dunia di Android & iOS untuk Main Game

Kamu bisa mempercayai daya tahan dari baterainya lantaran mempunyai kapasitas 5.000 mAh. Harga untuk ponsel Vivo satu ini adalah Rp 4.000.000 saja.

7. Vivo V23 5G

Tepatnya di akhir bulan Januari, Vivo kembali mengeluarkan produk terbarunya yakni Vivo V23 5G. Hal ini membuktikan kalau Vivo menjadi salah satu produsen smartphone yang memang terus menyediakan inovasi terbaru bagi konsumen.

Bisa dikatakan, Vivo V23 bukanlah ponsel pintar biasa. Vivo V23 5G ini bahkan bisa terlihat berubah warna jika kamu memandangnya dari sudut-sudut tertentu dan di bawah sinar matahari.

Spesifikasi dari layarnya adalah menggunakan panel AMOLED yang ukurannya 6.44 inci. Lantaran sudah punya resolusi Full HD+, kamu bisa menikmati kualitas grafik yang terbilang memuaskan.

Belum lagi pada dua notch layar sudah ada kamera depan 50MP yang membuatnya semakin cocok untuk para pecinta selfie. Dapur pacunya diisi oleh MediaTek Dimensity 920 5G yang menggunakan GPU Mali-G68.

Kinerjanya juga cukup maksimal lantaran sudah ada RAM sebesar 8GB dan bisa menambah RAM sampai 4GB. Memori internalnya hanya ada satu pilihan yakni 128 GB saja.

Adapun harga HP Vivo terbaru 2022 satu ini berada di kisar Rp 6 jutaan. Kamu yang ingin ponsel mid range bisa pakai ini.

8. Vivo Y21T

Vivo Y21T sangat cocok untuk yang ingin ponsel level entri. Meskipun harganya hanya Rp 2,8 jutaan saja, kamu sudah bisa menikmati ponsel dengan chipset Snapdragon 680 yang membuatnya semakin ngebut.

Penutup

Kamu bisa cek terlebih dahulu daftar harga HP Vivo terbaru 2022 yang sudah kami sebutkan di atas. Jika ingin membeli, pastikan untuk tahu dulu bagaimana spesifikasinya dan juga kesesuaian dengan harga yang ditawarkan.

error: Content is protected !!