Kode Redeem Stumble Guys Hari Ini 2022, Dapatkan Skin Gratis

Marno October 2, 2023

MataramNews.co.id – Tahukah kalian kalau saat ini game stumble guys sedang ramai di mainkan. Ternyata pada game yang satu ini ada kode redeem yang bisa kalian gunakan untuk mendapatkan berbagai item lho. Layaknya di game lainnya dengan menggunakan kode redeem stumble guys yang di dapatkan maka pemain akan mendapatkan item yang mereka inginkan.

Jika kalian sering bermain stumble guys namun masih memiliki sedikit item di dalamnya, maka sebaiknya simak pembahasan kami tentang kode redeem stumble guys. Pada kesempatan kali ini kami akan berbagi dengan kalian tentang kode terbarunya yang saat di tukarkan kalian akan mendapatkan item secara gratis.

Untuk kode redeem yang akan kami bagikan kali ini bersifat siapa cepat dia dapat ya guys karena memang sifat kode redeem akan kadaluarsa saat telah banyak di gunakan oleh banyak orang. Baiklah, langsung saja simak pembahasannya berikut ini.

Kode Redeem Stumble Guys Terbaru 2022

Kode Redeem Stumble Guys Terbaru 2022

Ternyata saat ini ada kode redeem terbaru untuk game stumbe guys yang kalian mainkan. Nantinya pada kode tersebut kalian bisa menukarkannya untuk mendapatkan item seperti gems atau coins. Jika gems yang kalian dapatkan semakin banyak maka nantinya kalian akan berkesempatan melakukan pembelian di shopnya.

Salah satu yang bisa kalian beli misalnya membeli skin atau bahkan membeli emote love yang cukup menarik perhatian saat ini. Baiklah, buat kalian yang memang tidak sabar untuk mendapatkan kodenya silahkan catat dibawah ini ya guys.

  • FPXN-GSW6-HSXY-6KYM

Di atas merupakan salah satu kode redeem yang telah kami dapatkan, kalian langsung bisa menukarkannya saat ini juga gunakan mendapatkan item yang di incar oleh kalian ya guys.

O iya perlu kalian ketahui nih guys, selain menggunakan kode redeem, ternyata kalian juga bisa mendapatkan item – item di game stumble guys secara gratis dengan mudah. Bahkan kalian tidak perlu mendownload versi mod untuk mendapatkannya.

Nah, disini kami memiliki tips sederhana yang bisa kalian tiru untuk mendapatkan berbagai macam item menarik di gamenya, langsung saja simak penjelasannya berikut ini.

Cara Mendapatkan Item Gratis di Game Stumble Guys

Ternyata ada banyak cara yang bisa kalian lakukan untuk mendapatkan item secara gratis di game seru yang satu ini lho. Bahkan menariknya kalian bisa mendapatkan gems tanpa perlu melakukan top up. Yuk langsung saja cek dibawah ini.

1.Login Harian

Perlu kalian ketahui nih guys, dengan hanya login harian kalian bakal di berikan hadiah olh pihak pengembangnya. Jika setiap hari kalian melakukan login dengan tertaru maka item yang akan di berikan oleh pihak gamenya juga akan banyak dan kalian tinggal terus mengumpulkannya.

Kumpulkan item – item yang di berikan oleh pihak officialnya secara terus menerus maka nantinya koleksi item kalian akan terus bertambah ya guys.

2. Buka Free Prize

Hal yang sangat menarik di game ini adalah dengan adanya fitur Free Prize. Pada fitur ini kalian akan mendapatkan item secara gratis dengan membukanya. Bisa di katakan hadiah yang ada di fitur ini akan di berikan secara acak sehingga kamipun tidak tahu apa yang akan kalian dapatkan nantinya.

Namun yang lebih sering di dapatkan oleh pemain mereka bisa mendapatkan token, gems, skin bahkan karakter yang menarik dan seru untuk di mainkan. Tentu saja dengan adanya fitur ini kalian yang tidak memiliki uang bisa tetap mengoleksi item seperti karakter sampai jumlahnya mencapai 30 lebih.

Bahkan yang lebih menariknya lagi hadiah secara acak ini akan memberikan item yang kalian inginkan selama ini, hanya saja ini sifatnya keberuntungan ya guys. Jika kalian beruntung maka kalian akan mendapatkan item – item premium di Free Prize.

3. Nonton Iklan

Kalian juga bisa menonton iklan yang tampil di gamenya sehingga nantinya akan berkesempatan untuk mendapatkan gems dan token. Semakin sering kalian menonton iklan yang ada di dalamnya maka akan semakin sering kalian mendapatkan tokennya dengan gratis.

4. Selalu Menang

Jika kalian selalu memang di gamenya maka piala akan kalian dapatkan. Piala atau mahkota bisa kalian kumpulkan saat selalu memang di setia 3 ronde sekali. Yah, kalian akan bermain dengan pemain lain yang jumlahnya mencapai 32 pemain dengan 3 kali ronde.

Jika di ronde pertama kalian memang maka kalian akan masuk di ronde ke 2 dengan jumlah pemain yang mencapai 16 pemain, selanjutnya untuk ronde ke 3 yaitu ronde final yaitu dengan jumlah pemain mencapai 8 pemain.

Apabila kalian memang di ronde ini maka otomatis kalian akan memenangkan permainan ya guys. Hanya saja untuk bisa menang kalian harus memiliki banyak item misalnya saja emote tinju dan emote love yang ampuh untuk mengalahkan musuh yang akan mencapai garis finish.

Nah, itulah guys cara yang sederhana yang bisa kalian ikui untuk mendapatkan berbagai item pada gamenya secara gratis, silahkan ikuti dan koleksi lebih banyak item pada game stumble guys.

Apabila dengan menggunakan kode redeem yang kami bagikan di atas serta tips yang kami berikan tidak cukup membua kalian puas, maka kalian bisa langsung membeli item – item yang ada di gamenya ya guys.

Perlu kalian ketahui nih, untuk melakukan pembelian gems pada gamenya kalian tidak bisa melakukannya di unipin atau codashop. Sejauh ini kami pernah melakukannya namun di kasir tidak ada metode pembayaran lewat penyedia voucher tersebut.

Perlu kalian ketahui untuk membeli gems serta item lainnya di Stumble Guys, maka kalian perlu masuk di akun kalian, lalu pilih shop dan langsung ke pembayaran. Berikut ini caranya ya guys.

Cara Membeli Gems dan Item Lain di Stumble Guys

Untuk melakukan pembeliannya saat ini memang cukup terbatas, jadi silahkan ikuti caranya dibawah ini.

  1. Masuk di akun stumble guys kalian.
  2. Lalu pergi ke shopnya.
  3. Lalu pilih item atau jumlah gems yang akan kalian beli.
  4. Berikutnya klik saja ikonnya.
  5. Mak disana akan ada metode pembayaran yang cukup terbatas bisa dengan BSI, Mandiri, Pulsa Axis sampai Indomaret.
  6. Nah, untuk memudahkan kalian melakukan pembayaran, sebaiknya pilih Indomaret.
  7. Nantinya akan muncul kode dari gamenya yang harus kalian berikan ke kasir Indomaret.
  8. Berikutnya kasir Indomaret akan menscan kodenya dan muncul struk pembayaran yang harus kalian bayar, misalnya saja membeli item dengan harga 26.000 ribu rupiah atau item lainnya.
  9. Jika sudah, maka tunggu beberapa saat sampai item masuk di akun kalian.
  10. Selamat mencoba.

Nah, itulah guys cara membeli item yang ada di stumble guys jika kode redeem serta cara gratisan yang kami berikan tidak membuat kalian puas ya guys.

Akhir Kata

Hanya itu saja yang bisa kami sampaikan tentang kode redeem stumble guys, semoga ulasan ini bermanfaat buat kalian semua ya guys. Nantikan pembahasan selanjutnya tentang game stumble guys.