Download Psiphon Pro Mod Apk Subscription Unlocked & Tanpa Iklan

Anna Widiastuti August 30, 2023

MataramNews.co.idPsiphon Pro bisa kalian andalkan untuk bisa membuka beberapa situs yang terblokir dengan mudah. Sehingga memudahkan kalian untuk dapat mengaksesnya degan cepat tanpa harus menggunakan aplikasi tambahan lainnya seperti VPN. Penggunaan vpn sendiri menjadi hal wajib untuk membuka situs yang di blokir oleh pemerintah.

Dan Vpn sudah menjadi andalan kalangan penggunna smartphone, terlebih banyak sekali jenis aplikasi VPN yang dapat digunakan secara gratis. Tapi, Vpn sendiri menawarkan fitur berbayar yang membuat sebagian orang enggan untuk menggunakannya. Maka dari itu, solusinya adalah menggunakan Psiphon Pro Mod APK yang masih banyak diburu oleh berbagai kalangan.

Melalui aplikasi ini, kalian bisa menemukan banyak sekali fitur unggulan yakni subscription unlocked. Dan dengan menggunakan versi modifikasinya ini kalian bisa mendapatkan semua akses premium didalamnya secara gratis. Oleh karena itu, tidak heran kenapa banyak orang yang ingin menggunakan aplikasi psiphon ini. Nah, bagi kalian yang merasa tertarik dan ingin menggunakan aplikasi ini silahkan simak penjelasannya sebagai berikut.

Tentang Psiphon Pro Mod Apk

Tentang Psiphone Pro Mod Apk

Psiphon Pro merupakan sebuah aplikasi yang bisa melewati sensor pemerintah, dan akan memudahkan kalian untuk bisa mengakses suatu situs yang telah di blokir. Aplikasi ini sangat bermanfaat bagi kalian yang ingin mengoperasikan situs yang tidak bisa dibuka karena telah di blokir. Dan menariknya lagi bahwa psiphin pro mod ini bisa melewati firewall namun tetap bisa melindungi semua data pribadi kalian.

Yakni dengan cara menyembunyikan alamat IP dari para hacker, search engine serta pengiklanan. Jadi, kalian bisa menggunakan Psiphon Pro ini yang sudah kompatibel dengan sistem operasi windows, android dan lainnya. Jika begini kalian bisa membuka semua situs favorit kalian dengan mudah melalui perangkat masing-masing.

Ukuran dari psiphon ini sangat ringan dan memiliki tampilan yang sederhana. Para pengguna baru akan lebih mudah untuk mengoperasikannya dan dilengkapi dengan beberapa fitur unggulan yang canggih untuk bisa digunakan secara gratis. Maka dari itu, jika kalian penasaran dan ingin mencoba menggunakan psiphon pro mod ini silahkan simak penjelasannya sebagai berikut.

Fitur Psiphon Pro Mod APK

Psiphon Pro mod menyediakan beragam fitur menarik yang bisa di gunakan secara gratis. Dan semua fitur yang tersedia bisa kalian akses sepuasnya, tanpa harus kesulitan lagi untuk membuka situs-situs terblokir dengan mudah. Nah, untuk kalian yang masih belum mengetahui daftar fitur apa saja yang ada didalam psiphon pro tersebut, silahkan simak penjelasannya dibawah ini.

Jaringan Global dengan Ribuan Server

Kalian bisa mendapatkan salah satu fitur unggulan yang ada didalam psiphon pro mod ini yakni menyediakan Jaringan Global dengan Ribuan Server dan berbeda dengan aplikasi lainnya. Jadi, kalian bisa membuka salah satu situs terblokir di indonesia, misalnya Reddit. Seperti yang kita ketahui, di server Amerika Serikat sendiri Reddit dapat kalian akses dengan mudah.

Maka dari itu, kalian dapat memanfaatkan server tersebut dan akses sepuasnya secara bebas. Ribuan sever yang tersedia membuat kalian lebih mudah mengoperasikan semua situs yang di blokir. Oleh karena itu, kalian bisa menggunakan aplikasi psiphon sekarang juga.

Tidak Perlu Registrasi

Dan menariknya lagi bahwa aplikasi ini bisa digunakan secara langsung tanpa harus melakukan registrasi lagi. Seperti memasukkan informasi kartu kredit untuk kebutuhan membayar dan sebagainya. Dan kalian juga tidak bisa memberikan informasi pribadi ke aplikasi tersebut. Dengan begitu, prosesnya jauh lebih cepat dan tidak membuang banyak waktu lagi.

Mampu Menciptakan Tunnel Keamanan

Psiphon mod ini akan menjamin keamanan data kalian didalamnya dengan cara menciptakan tunnel atau terowongan agar dapat memisahkan ancaman keamanan pada jaringan wi-fi hotspot serta internet pada perangkat yang kalian gunakan. Para pengguna juga bisa menentukan aplikasi yang hendak di keluarkan dari tunnel tersebut dan berarti aplikasi ini tidak bisa menggunakan VPN lagi.

Kustomisasi Proxy

Fitur lainnya didalam aplikasi ini adalah memungkinkan kalian untuk bisa mengkostumisasi pengaturan di proxy tujuannya untuk memiliki ciri khas sendiri. Dan fitur ini memang tidak ada di aplikasi Vpn lainnya misalnya Turbo VPN yang populer. Maka dari itu, apk ini memiliki keunggulan yang berbeda dengan aplikasi lainnya.

Tersedia Statistik Data

Psiphon mod ini menghadirkan statistik data penggunaan yang sangat akurat jika menggunakan Vpn didalam aplikasi ini. Jadi, kalian bisa membuat kesimpulan sendiri mengenai keefektifan dari aplikasi menarik pada statistik yang didapatkan.

Dapatkan kelebihan lainnya didalam aplikasi psiphon pro mod tersebut untuk bisa kalian gunakan secara gratis ketika menggunakan aplikasi tersebut. Dan bagi kalian yang sudah tidak sabar dan ingin mencoba menggunakan aplikasi ini, simak penjelasannya sebagai berikut.

Download Psiphon Pro Mod APK

Untuk kalian yang kerap sekali mengakses beberapa situs namun tidak sedikit yang bisa terbuka. Maka bisa memanfaatkan aplikasi menarik ini untuk bisa kalian coba, dan jelajahi semua situs yang di inginkan secara bebas. Selain itu, banyaknya fitur yang diberikan membuat kalian semakin bebas mengakses situs terblokir dengan mudah.

Ukuran dari Psiphon ini sangat ringan, kalian tidak perlu menyiapkan ruang penyimpanan yang besar. Karena kalian dapat menginstallnya dengan mudah melalui perangkat masing-masing. Jadi, untuk kalian yang sudah tidak sabar dan ingin mencoba menggunakan psiphone pro mod ini silahkan simak penjelasannya sebagai berikut.

NamaPsiphone Pro
Ukuran28 MB
VersiTerbaru
Sistem Operasi5.0 lebih tinggi
DeveloperPsiphone Inc.

Cara Install

Psiphone Pro bisa kalian install dengan mudah dan cepat, caranya sangat simpel dan pastikan untuk mengaktifkan sumber tak dikenal terlebih dahulu melalui pengaturan. Jika kalian masih bingung dan belum paham, silahkan ikuti tutorial caranya sebagai berikut.

  1. Pertama, silahkan download Psiphone Pro Mod APK diatas
  2. Kemudian, buka Pengaturan >> Keamanan & Privasi >> Centang sumber tak dikenal
  3. Setelah itu, buka file manager >> klik folder download
  4. Temukan unduhan file APK tadi
  5. Kemudian, tekan install dan biarkan prosesnya berjalan hingga selesai
  6. Selesai

Setelah proses pemasangan berhasil, kalian bisa menggunakan aplikasi tersebut dengan mudah diperangkat masing-masing. Cara menggunakannya sangat mudah karena telah dibekali dengan beragam fitur menarik yang sangat canggih untuk kalian coba. Maka dari itu, kalian bisa download aplikasinya secara langsung diartikel ini.

Cara Menggunakan Psiphon Pro

Mungkin masih banyak di antara kalian yang masih belum paham bagaimana cara menggunakan aplikasi psiphone ProMOD tersebut. Keunggulan lainnya dari aplikasi ini adalah bisa menembus internet positif dan memungkinkan kalian untuk bisa berselancar di internet dengan mudah dan gratis.

Dan aplikasi ini mampu bekerja dengan cara memanfaatkan bug dari operator seluler yang digunakan, jadi kalian bisa internetan meskipun tidak memiliki kuota atau pulsa didalamnya. Menariknya lagi kalian dapat mengatur speed internet didalamnya dengan mudah tanpa khawatir akan buffering dan sebagainya ketika bermain game atau nonton.

Penutup

Itulah penjelasan mengenai Psiphone Pro Mod APK yang bisa digunakan, dan kalian bisa mengunduh serta install aplikasinya secara langsung diartikel ini. Dapatkan kemudahan untuk membuka beberapa situs yang terblokir oleh pemerintah dengan cepat tanpa kesulitan lagi. Dan semoga apa yang kami share bermanfaat untuk semuanya, sekian dan terimakasih.