Download PUBG Mobile Mod Apk Unlimited UC & Anti Banned Terbaru

Anna Widiastuti September 14, 2023

MataramNews.co.id – Menjadi salah satu game terlaris sepanjang masa, dan sampai sekarang masih banyak yang memainkannya. PUBG mobile masih terus eksis dan memberikan pembaruan menarik didalamnya untuk bisa dinikmati. Gameplay yang diberikan oleh pubg sangat menarik, dan tidak membosankan. Terlebih jika kualitas permainan ini sangat terbaik dan berbeda dengan game battle pada umumnya.

Kepopuleran PUBG mobile tidak perlu diragukan lagi, selain itu permainan ini memang sudah tersedia di Google playstore untuk bisa di unduh secara gratis. Salah satu alat pembayaran didalam permainan ini adalah UC. Untuk mendapatkan UC kalian harus top up terlebih dahulu. Dengan begitu, kalian bisa mendapatkan semua keinginan didalam game tersebut, seperti membeli item, skin, senjata dan sebagainya.

Namun, harga untuk membeli UC sendiri cukup mahal dan bagi kalian yang enggan untuk mengeluarkan uang sebaiknya mainkan PUBG Mobile Mod APK. PUBG Mobile mod merupakan versi modifikasi dan telah dibekali dengan beragam fitur unggulan yang sangat canggih, kalian bisa menggunakannya secara bebas tanpa harus mengeluarkan biaya dan sebagainya.

Sampai saat ini, masih banyak kalangan pecinta game yang memilih versi mod jika dibandingkan dengan versi aslinya. Hal ini bertujuan agar bisa mendapatkan beberapa fitur unggulan yang tidak bisa didapatkan pada versi original. Maka dari itu, bagi kalian yang penasaran dan ingin memainkan PUBG Mobile Mod Apk. Silahkan simak penjelasannya sebagai berikut.

Tentang PUBG Mobile Mod Apk

PUBG Mobile Mod Apk

PUBG Mobile Mod Apk merupakan sebuah game pubg pada umumnya, namun telah di modifikasi oleh pihak ketiga. Tentu saja versi mod PUBG lebih banyak menyediakan fitur yang lebih jika dibandingkan dengan versi original. Banyaknya fitur yang tersedia membuat kalian lebih mudah lagi untuk menyelesaikan permainan tersebut. Dan semua fitur yang dihadirkan bisa digunakan secara gratis.

PUBG merupakan sebuah game battle royale yang telah di unduh hingga 100 juta kali dalam jangka waktu setahun saja. Oleh karena itu, kalian tidak boleh meragukan keseruan permainan ini. Pasalnya, grafik yang disajikan oleh Pubg sangat menarik dan berkualitas terbaik. Berbeda dengan beberapa game battle royale lainnya. Berbagai keseruan bisa kalian dapatkan didalam game PUBG dan bisa di unduh di perangkat android.

Dalam jangka waktu yang singkat saja, permainan ini begitu booming dan banyak digemari oleh kalangan pecinta games online. Melalui game ini kalian juga bisa bermain dengan banyak orang sekaligus secara realtime. Permainan ini sudah tersedia di Google playstore dan memiliki ukuran yang tidak terlalu besar.

Sehingga bisa di unduh dengan mudah dan cepat. Dengan memainkan PUBG Mobile Mod APK ini kalian akan menemukan beragam fitur unggulan yang canggih, dan tidak mudah didapatkan pada versi aslinya. Penasaran? Yuk, simak sebagai berikut.

Fitur PUBG Mobile Mod Apk

PUBG Mobile Mod Apk

Jika kalian memainkan versi modifikasi game Pubg ini, maka akan disuguhkan dengan pilihan fitur berkualitas dan akan memabntu jalannya permainan nanti. Keseluruhan fitur digame ini bisa di gunakan secara gratis tanpa harus mengeluarkan uang lagi. Oleh karena itu, bagi kalian yang masih belum mengetahui kumpulan fitur apa saja yanga da didalam pubg mod, silahkan simak penjelasannya sebagai berikut.

Unlimited Money

Keunggulan didalam game pubg mod ini adalah menyediakan uang tak terbatas yang bisa digunakan untuk membeli item, senjata, skin, serta keperluan lainnya pada game tersebut. UC menjadi hal yang sangat penting dan untuk mendapatkan item ini kalian wajib melakukan top up terlebih dahulu. Tapi, berbeda halnya jika memainkan pubg mod semua UC yang kalian butuhkan sudah tersedia dan bisa di akses sepuasnya.

No Recoil

Fitur selanjutnya yang ada didalam pubg mod ini adalah no recoil. Maksudnya, recoil sendiri akan membantu kalian untuk membunuh lawan pada game tersebut. Tentu saja untuk memainkan game bukan hal yang mudah karena memiliki tingkat kesulitan yang sangat banyak. Terlebih jika kalian merupakan seorang pemain pemula yang baru memainkan game PUBG tersebut.

Namun, didalam versi modifikasi ini kalian bisa memiliki beragam senjata yang bisa digunakan, dan didalamnya terdapat fitur no recoil. Jika mengunduhnya maka recoil menjadi 0% dan kalian bisa membasmi semua musuh dengan mudah dan cepat.

Batas Waktu Tidak Terbatas

Perlu diketahui, jika terdapat batas waktu yang ditetapkan oleh beberapa negara untuk bisa memainkan game ini dengan tujuan agar bisa memainkannya secara terus menerus. Namun, didalam versi mod ini kalian bisa memainkannya hingga tak terbatas. Jadi, kalian bisa bermain game hingga 24 jam nonstop secara bebas tanpa kesulitan lagi.

Tiket Pertempuran Tanpa Batas

Jika kalian memainkan versi mod ini, maka bisa memberikan battle pass hingga tak terbatas. Pasalnya, battle pass yang diberikan tidak akan kadaluwarsa untuk bisa digunakan sesuai keinginan masing-masing. Para pemain juga bisa membeli nya menggunakan UC yang tak terbatas didalam PUBGM mod ini.

Anti Banned

Keunggulan lainnya didalam game pubg mod adalah anti banned, dan kalian bisa memainkannya tanpa perlu ragu lagi. Pihak ketiga sendiri telah menyematkan fitur anti banned. Jadi, kalian bisa memainkannya tanpa khawatir jika akun kalian akan di banned oleh pihak developer game PUBG tersebut. Oleh karena itu, kalian tetap bisa memainkannya dengan lancar, kapan saja dan dimana saja.

100% Aman Digunakan

Tidak sedikit dari kalangan pemain game pubg yang merasa khawatir mengenai keamanan dari permainan mod ini. Pasalnya, kalian tidak perlu cemas lagi karena pihak pengembang menyatakan bahwa game pubg mod ini sangat aman untuk kalian mainkan secara bebas. Tentu saja game ini tidak menyediakan virus didalamnya, dan bisa dimainkan diperangkat android tanpa root lagi.

Skin Terbuka

Semua skin yang kalian inginkan didalam permainan pubg mod ini bisa digunakan secara bebas, karena semuanya sudah terbuka untuk bisa kalian mainkan sekarang juga tanpa ahrus mengeluarkan uang lagi dan sebagainya. Didalam game ini juga kalian bisa menentukan jenis senjata mana yang akan di gunakan secara bebas, untuk mendapatkan kemudahan ketika bermain game nanti.

Download PUBG Mobile Mod Apk Terbaru 2022

PUBG Mobile Mod APK menyediakan beragam fitur yang lebih jika dibandingkan dengan versi aslinya. Itulah alasan kenapa banyak para pemain yang menginginkan game modifikasinya, kalian bisa mendapatkan beragam fitur yang sangat menarik untuk mendapatkan kemudahan ketika bermain game nanti bersama teman dan sebagainya.

Cara memainkan pubg mod tidak berbeda dengan game pubg pada umumnya. Didalam game ini kalian bisa menentukan semua jenis item yang di inginkan secara bebas tanpa harus mengeluarkan uang lagi dan sebagainya. Jadi, untuk kalian yang penasaran dan ingin memainkan game seru ini. Kami akan memberikan link downloadnya sebagai berikut.

NamaPUBG Mobile Mod Apk
Ukuran80 MB
VersiTerbaru
Sistem Operasi3.0 lebih tinggi

Cara Install

Setelah mendapatkan game pubg mod tersebut, untuk dapat memainkannya secara langsung maka kalian bisa menginstallnya terlebih dahulu. Caranya sangat mudah dan praktis, oleh karena itu silahkan ikuti langkah-langkahnya sebagai berikut.

  1. Download tautan yang telah kmai berikan diatas
  2. Dan masuk ke pengaturan di hp >> klik Keamanan & Privasi
  3. Aktifkan dibagian sumber tak dikenal
  4. Kemudian, masuk ke file manager >> buka folder download
  5. Cari file PUBG Mobile Mod yang tadi
  6. Jika ketemu, silahkan tekan install dan tunggu sampai selesai

Jadi kalian bisa mengikuti semua langkah diatas untuk bisa memasang game pubg mod tersebut. Dapatkan banyak sekali kelebihan didalamnya untuk mendapatkan kemudahan ketika bermain game nanti bersama teman dan lainnya.

Apa Yang Baru di PUBG Mobile Mod Apk Di Server Indonesia?

  • Ternukanya smeua skin game
  • Rune angin
  • Flame rune
  • Arctic Rune
  • Tanpa sitaan senjata
  • Tanpa kabut dan rumput
  • Mudah dimainkan
  • Mode daya rahasia
  • Penyeimbangan senjata api tersedia
  • Kompatibel dengan android dan iOS
  • Tanpa root
  • DLL

Penutup

Dan itulah penjelasan yang bisa kami sampaikan mengenai PUBG Mobile Mod APK yang dapat kalian mainkan sekarang juga. Dan kalian bisa download serta install gamenya secara langsung disini. Temukan banyak sekali kemudahan untuk bermain game nanti, dan gunakan semua fitur yang tersedia secara gratis. Semoga artikel ini bermanfaat, sekian dan terimakasih.