Download Stickman Dismounting Mod Apk Uang Tak Terbatas 2023

Roomen September 11, 2023

MataramNews.co.id – Bagi pecinta game sejati, tentunya tidak asing dengan salah satu karakter yang fenomenal, yakni Stickman.

Saat ini, kamu bisa bermain salah satu game yang dikenal dengan Stickman Dismounting mod apk.

Terlihat jelas bahwa game ini sudah dimodifikasi dengan menambahkan berbagai fitur menarik di dalamnya.

Fitur yang dimaksud tentu tidak didapat dari versi aslinya. Adapun ketika kamu bisa mendapatkannya adalah dengan cara melakukan pembelian dalam aplikasi.

Karakter Stickman sudah dibuat sejak lama ketika era game PC masih popular. Tampilannya sederhana sehingga siapa saja bisa membuatnya.

Jika dulu hanya seperti batang lidi tanpa aksesoris apapun, kini banyak sekali ditemukan karakter Stickman yang menggunakan topi, baju, hingga peralatan yang dilengkapi dengan senjata.

Dengan satu karakter, pembuat game dituntut untuk lebih kreatif. Demikian pula ketika kamu memainkan Stickman Dismounting, dimana mempunyai inti permainan untuk melakukan karakter utama.

Di sini, kamu bisa melakukan apa saja yang dapat merugikan karakter. Hal inilah yang menjadikan game ini semakin banyak diminati, kamu bebas melampiaskan kemarahan degan karakter yang digunakan.

Hingga saat ini, total download yang ada di Playstore lebih dari 10 juta pengguna Android, belum terhitung yang menggunakan iPhone.

Review Stickman Dismounting Mod Apk

Review Stickman Dismounting Mod Apk

Banyak hal yang bisa digunakan sebagai alat melukai Stickman, diantaranya adalah bom dan berbagai jenis kendaraan.

Untuk membeli kendaraan atau bom tersebut, kamu harus membelinya dengan koin yang didapatkan dari menyelesaikan misi.

Namun tentunya jumlah tersebut tidak akan mampu memuaskan diri untuk melukai karakter utama.

Supaya lebih puas, kamu harus membelinya dengan cara melakukan top up. Pastinya tidak semua pemain rela mengeluarkan uang demi sebuah permainan.

Karena itulah muncul versi modifikasi yang dikenal dengan stickman dismounting mod apk. Dengan versi ini, kamu bebas melakukan apa saja karena terdapat fitur yang tidak diberikan versi gratis nya.

Dikarenakan sudah dimodifikasi, artinya versi game Stickman yang menjadi bahasan utama kita kali ini bukanlah dari pihak pengembang resmi.

Sebagai informasi, pengembang atau developer resmi dari stickman dismounting adalah ViperGames.

Pihak ketiga yang disebut dengan moder adalah yang memuat modifikasi game ini untuk memberikan banyak kemudahan bagi para pemain dengan tambahan fitur unggulan.

Fitur Stickman Dismounting Mod Apk

Tidak lengkap rasanya jika belum membahas fitur stickman dismounting mod apk apa saja yang dimaksud.

Mungkin informasi ini juga berguna bagi kamu yang baru menggunakan game yang sudah di modifikasi ini. Dari banyaknya fitur yang tersedia, berikut yang paling penting dan harus kamu ketahui!

Banyak Pilihan Kendaraan

Di versi resminya juga ditemukan berbagai kendaraan yang cukup lengkap. Akan tetapi kamu perlu membelinya terlebih dahulu sebelum digunakan.

Dengan kata lain, beberapa kendaraan masih terkunci dan akan terbuka ketika kamu melakukan top up.

Tidak demikian jika menggunakan versi modifikasi, yang mana semua kendaraan telah terbuka dan kamu bebas memilih salah satunya.

Fitur Replay

Pemain yang kurang puas dengan siaran langsung ketika melukai karakter Stickman dapat mengulanginya dengan salah satu fitur unggulan nya, yakni fitur Replay.

Fitur ini memungkinkan kamu melihat apa yang sebenarnya terjadi pada karakter yang dilukai tersebut.

Sebagian pemain juga menggunakan fitur unggulan dari stickman dismounting mod apk ini karena sangat jelas terlihat dengan mendetail tentang apa yang kamu lakukan.

Bisa juga melihat seberapa parah manusia lidi yang menjadi korban pelampiasan kamu tersebut.

Fitur replay juga sangat berguna ketika kamu tidak sempat melihat secara langsung, baik karena ada urusan mendadak atau perhatian yang teralih.

Unlock Semua Level

Di sinilah yang tidak bisa kamu dapatkan meskipun menggunakan versi resmi dengan cara membayar.

Karena setiap level yang berhasil dimainkan, akan membuka tahapan atau level berikutnya. Tentunya tidak menarik karena semakin tinggi level, kemungkinan tingkat kesulitannya juga semakin tinggi.

Tetapi jangan khawatir, stickman dismounting mod apk versi terbaru telah membuka semua level yang ada pada game tersebut tanpa terkecuali.

Jadi kamu bebas memilih bermain level yang diinginkan tanpa harus memulai dari awal.

Stickman Dismounting Mod Apk Uang tak Terbatas

Dari semua fitur yang telah disebutkan diatas, sebenarnya yang paling menaik perhatian adalah fitur uang tak terbatas. Dengan adanya uang tersebut , kamu bisa membeli apa saja sesuai keinginan.

Banyak sekali item yang bisa dibeli untuk membuat permainan semakin seru. Ada bom atau dinamit, pistol, pedang, dan kendaraan berat seperti bulldozer, bus, traktor, dan truck.

Lebih menarik lagi, setiap uang yang kamu gunakan untuk belanja tidak akan berkurang sedikitpun.

Kontrol sederhana

Selain fitur stickman dismounting mod apk uang tak terbatas, ada juga fitur dari kontrol yang sederhana.

Fitur ini sebenarnya juga bisa didapatkan meskipun kamu menggunakan versi resminya. Pada dasarnya, game ini sangat mudah dimainkan dengan gameplay sederhana.

Kamu tinggal pilih kendaraan dan rintangan apa yang akan digunakan untuk melukai karakter stickman, kemudian jalankan game nya.

Setelah itu, tugas kamu hanya menonton bagaimana dia terluka, lebih tepatnya mengalami insiden kecelakaan.

Download Stickman Dismounting Mod Apk Terbaru

Tertarik dengan serunya bermain untuk melampiaskan amarah? Apalagi dengan sedikit penjelasan mengenai fitur diatas, hampir dipastikan kamu ingin segera menggunakannya.

Sayangnya, untuk versi modifikasi kali ini tidak tersedia di Playstore. Jadi kamu harus mencarinya dari situs yang menyediakan link download aktifnya.

Kabar baiknya, kamu juga bisa mendapatkan link download stickman dismounting mod apk terbaru di sini.

Ukurannya tidak terlalu besar, jadi tidak membutuhkan waktu lama untuk menyimpan file berikut!

Nama GameStickman Dismounting MOD APK
OS minimalAndroid 2.3
Ukuran 23.7MB
Versi3.0

Cara Instal Stickman Dismounting 3 Mod Apk

Perlu diketahui, versi modifikasi selalu mengikuti perkembangan dari versi aslinya. Dalam hal ini yang dimaksud adalah, jika versi resminya terdapat pembaruan, maka versi modifikasi juga harus dilakukan pembaruan, namun secara manual.

Hingga saat ini, versi yang telah dirilis yakni V3. Entah itu versi V3 atau sebelumnya, cara instal pada perangkat Android tentunya berbeda jika kamu menggunakan versi resmi yang dirilis ViperGames. Selengkapnya, berikut cara instal stickman dismounting 3 mod apk!

  1. Buka ‘pengaturan’, kemudian langsung menuju ke ‘pengaturan tambahan’.
  2. Pilih ‘keamanan dan privasi’.
  3. Geser toggle di samping tulisan ‘sumber tidak dikenal’.
  4. Buka ‘file manajer’ pada menu utama HP.
  5. Cari file yang telah kamu download melalui link diatas.
  6. Klik ‘instal’ pada opsi yang muncul setelah kamu tekan nama file nya.

Kesimpulan

Dari pembahasan diatas, pastinya kamu bisa membayangkan bagaimana serunya bermain game dengan karakter sederhana ini. Namun perlu diingat dan juga menjadi perhatian penting, jangan pernah lakukan hal serupa yang ada di stickman dismounting mod apk pada kehidupan nyata, baik untuk diri sendiri maupun orang lain.