Download Stickman Shinobi Mod Apk Unlimited Money Dan Gems

Anna Widiastuti September 25, 2023

Butonrayanews.co.id – Stickman Shinobi Mod Apk merupakan sebuah game seru yang menyediakan beragam karakter ninja fighting didalamnya. Tentu saja permainan ini cocok dimainkan bagi kalian yang menyukai serial Naruto. Selain itu, karakter yang diberikan sangat beragam dan tidak berbeda dengan serial Naruto pada umumnya. Dan didalam game ini kalian akan bertempur dengan karakter lainnya.

Beberapa karakter yang tersedia seperti Sasuke, Sakura, Kakashi dan sebagainya. Dan permainan ini akan mengajak kalian untuk mengalahkan semua lawan dengan mudah. Tentu saja terdapat salah satu misi yang harus diselesaikan, dan kalian juga bisa menjajal beberapa pilihan equipment pertarungan yang keren. Layaknya bertarung seperti Ninja yang berasal dari Konoha pada umumnya.

Stickman Shinobi Mod APK ini telah menawarkan segudang fitur unggulan yang bisa kalian gunakan secara bebas dan gratis. Jadi kalian dapat menentukan karakter, maps, item dan lainnya sesuai keinginan masing-masing. Sebelum bermain game ninja ini sebaiknya ketahui fitur lengkap yang ada didalam Stickman Shinobi Mod APK sebagai berikut.

Fitur Stickman Shinobi Mod Apk

Fitur Stickman Shinobi Mod Apk

Bagi para pecinta karakter kartun Naruto, maka permainan ini sangat cocok untuk kalian coba sekarang juga. Dapatkan semua karakter menarik yang di inginkan secara bebas. Dan pastinya game ini juga banyak sekali menghadirkan beragam fitur unggulan yang sangat canggih dan memuaskan para penggunanya. Semua fitur yang diberikan bisa diakses secara gratis, untuk lebih jelasnya silahkan simak ulasan dibawah ini.

Unlimited Money

Fitur unlimited money memungkinkan para pengguannya untuk bisa mendapatkan semua item yang kalian inginkan secara bebas. Tentu saja permainan ini sangat cocok bagi kalian yang mengagumi karakter Naruto dan sebagainya. Dapatkan semua kemudahan tanpa harus bersusah payah untuk memenangkan permainan terlebih dahulu. Semua item yang kalian butuhkan sudah tersedia untuk bisa di gunakan secara gratis.

Unlimited Gems

Selain uang, kalian juga bisa mendapatkan fitur unlimited gems secara gratis untuk mendapatkan kemudahan ketika bermain game nanti. Pasalnya, kalian bisa mendapatkan semua yang diperlukan di permainan ini secara bebas. Tentu saja permainan semakin lebih seru lagi untuk kalian mainkan bersama teman dan sebagainya.

All Character Unlocked

Keunggulan lainnya yang bisa kalian dapatkan didalam permainan ini adalah terbukanya semua karakter secara bebas. Jadi, kalian bisa menentukan karakter mana yang akan digunakan untuk bermain game nanti. Setiap karakter memiliki kemampuan yang berbeda-beda untuk kalian coba, berbeda dengan versi aslinya untuk mendapatkan karakter yang di inginkan kalian harus membayarnya terlebih dahulu.

Tanpa Iklan

Stickman Shinobi Mod APK juga telah menghapus fitur ads didalamnya, jadi kalian bisa memainkan game ini dengan nyaman tanpa adanya gangguan iklan yang mengganggu. Dengan begitu, permainan menjadi lebih fokus lagi untuk dimainkan dan keunggulan ini tidak mudah kalian temukan pada versi aslinya.

Dapatkan lebih banyak keunggulan lainnya didalam permainan ninja ini, untuk bisa kalian gunakan secara gratis dan dapatkan kemudahan untuk bermain game nanti. Jadi, untuk mengunduh permainan seru ini, silahkan tekan tombol download melalui link yang akan kami share sebagai berikut.

Download Stickman Shinobi Mod Apk Terbaru 2022

Permainan ini memiliki banyak sekali keunggulan yang akan membuat permainan menjadi lebih mudah lagi untuk diselesaikan. Terlebih jika semua item yang dibutuhkan sudah terbuka dan membuat game semakin seru lagi dari sebelumnya. Stickman Shinobi Mod Apk tidak bisa di unduh melalui google playstore melainkan melalui link yang akan kami share dibawah ini.

Namun, sebelum mengunduh permainan ninja ini sebaiknya cek terlebih dahulu mengenai detail spesifikasinya secara langsung untuk bisa kalian pahami. Simak penjelasannya dibawah ini.

NamaStickman Shinobi Mod Apk
Ukuran112 MB
VersiTerbaru
Sistem Operasi5.0 lebih tinggi
DeveloperDB RR Studio
Update1 Day Ago

Cara Install

Karena bukan permainan yang didapatkan dari Google playstore atau App store, untuk bisa menginstallnya secara langsung maka dilakukan proses manual. Dan jangan lupa untuk mengaktifkan sumber tak dikenal melalui pengaturan di hp, dan jika kalian masih bingung silahkan simak penjelasannya sebagai berikut.

  1. Pertama, download terlebih dahulu Stickman Shinobi Mod APK hanya dengan menekan tombol diatas
  2. Kemudian, masuk ke bagian Pengaturan >> Keamanan >> Aktifkan sumber tak dikenal
  3. Jika sudah, buka file manager dan klik opsi Folder download
  4. Carilah file Stickman Shinobi mod yang tadi
  5. Setelah itu, tekan install untuk memulainya
  6. Tunggu beberapa saat hingga prosesnya selesai

Dan kalian bisa mengikuti semua langkah diatas untuk bisa memasang game tersebut, jika prosesnya berhasil maka kalian sudah bisa memainkan gamenya secara langsung dan temukan semua kemudahan untuk bermain game nanti bersama teman dan lainnya diperangkat masing-masing.

Penutup

Sekian saja penjelasan mengenai Stickman Shinobi Mod Apk untuk bisa dimainkan, jika kalian tertarik maka bisa download gamenya secara langsung melalui artikle ini. Dan temukan banyak sekali kemudahan untuk bermain game nanti bersama teman dan sebagainya. Semoga artikel ini bermanfaat untuk semuanya, sekian dan terimakasih.