Download Tank Stars Mod Apk Premium Unlimited Money + Diamond

Marno September 10, 2023

MataramNews.co.id – Bosan dengan game battle royale atau MOBA ? tenang saja kami masih memiliki banyak ulasan tentang game dan salah satunya adalah game arcade dengan nama tank stars mod apk. Pada game yang satu ini kalain bisa memainkan tank baja dengan sangat seru.

Pada gamenya ada banyak pilihan item tank baja yang bisa kalian mainkan sehingga pertempuran akan sangat seru. Selain menggunakan tank baja yang ada di sana kalian juga bisa mendapatkan senjata – senjata lainnya seperti rudal, bom dan masih banyak lagi.

Perlu kalian ketahui nih guys, game yang satu ini masuk dalam kategori game online yang bisa di mainkan dengan teman kalian jadi pastinya ini akan sangat seru ya guys. Untuk lebih jelasnya langsung saja kalian cek penjelasannya berikut ini.

Apa Itu Tank Stars Mod Apk ?

Apa Itu Tank Stars Mod Apk ?

Tank Stars Mod Apk adalah game yang di kembangkan oleh pihak ketiga yang memang di dalamnya telah di bekali dengan banyak fitur – fitur yang menarik untuk di coba. Salah satu fitur yang di sediakannya adalah unlimited money.

Berkat adanya fitur unlimited money ini, maka kalian bisa memainkan gamenya dengan sangat seru karena kalian bisa membeli senjata, tank, dan item premium yang ada di gamenya dengan mudah dan bahkan bisa di katakan gratis karena kalian tidak perlu melakukan top up.

Gunakan fitur unlimited money ini untuk keperluan kalian dan sebisa mungkin kalian beli item premium di dalamnya sehingga kalian bisa memenangkan permainan. Keseruan game ini bisa kalian mainkan secara langsung dengan mendownload apknya. Jika kalian menginginkan apknya, maka kalian bisa mendownloadnya pada link yang akan kami berikan.

Kenapa kalian harus mendownload apknya disini ? pasalnya apknya sendiri tidak bisa kalian temui di play store guys, jadi langsung saja yuk untuk mengunduh apknya dibawah ini.

Download Tank Stars Mod Apk

Nama AplikasiTank Stars Mod Apk
Versi1.6.5
Ukuran145,7MB
FiturUnlimited Money
Update7 Juli 2022
HargaGratis

Untuk memasangnya maka langsung saja kalian cek caranya dibawah ini ya guys.

Cara Install Tank Stars Mod Apk

Jika kalian belum tahu cara memasang aplikasi mod, maka sebaiknya ikuti saja lagkah – langkahnya berikut ini ya guys.

  1. Pertama silahkan kaian download apknya pada link yang telah kami siapkan di atas.
  2. Berikutnya sebelum melakukan install, maka kalian harus mengaktifkan settingan yang tidak di kenal dengan cara masuk di menu “Settingan”–>>”Keamanan”–>>”Sumber Tidak Dikenal”.
  3. Jika sudah berada di sana, maka kalian tinggal mengaktifkan saja pengaturannya dengan klik ceklist kecilnya.
  4. Apabila sudah, maka langsung saja klik “Install” lalu tunggu sampai aplikasinya terinstall.
  5. Selesai.

Sekarang kalian sudah memasang aplikasinya pada smartphone kalian, sekarang tinggal mengetahui apa saja fitur yang ada di dalamnya ya guys, silahkan cek berikut ini.

Fitur Tank Stars Mod Apk

Di dalamnya pihak pengembangnya telah menyiapkan banyak fitur yang sangat menguntungkan di antaranya adalah sbagai berikut ini ya guys.

1.Unlimited Money

Tenang saja guys kalian tidak peru bingung tentang bagaimana untuk mendapatkan banyak item di dalamnya seperti membeli bom, membeli tank dan hal lainnya, pasalnya ada fitur unlimited money yang siap untuk kalian gunakan.

Bisa di katakan fitur unlimited money ini adalah pelengkap bagi mereka yang suka gratisan, dengan fitur ini maka kalian tidak perlu mengeluarkan uang sepeserpun untuk membeli perlengkapan tank tempur kalian, cukup gunakan uang yang tanpa batas di dalamnya untuk memenuhi semua kebutuhan perang kalian.

2. Unlock All Tank

Permainan di gamenya akan menjadi lebih seru lagi dengan adanya fitur unlock all tank atau terbukanya semua tank yang ada di gamenya. Sebelum kalian bermain, maka tank – tank yang ada di gamenya akan berjajar dan tugas kalian hanya perlu memilihnya saja dan tidak perlu melakukan pembelian.

Disana akan ada banyak tank dengan warna yang berbeda serta moncong bom yang berbeda jadi silahkan kalian gunakan mana yang sekiranya lebih tangguh.

3. Unlock All

Unlock all atau semua item yang ada di dalamnya terbuka menjadi fitur ini sangat favorite, kalian bisa mendapatkan semua item yang ada disana yang awalnya berbayar menjadi gratis. Misalnya saja granat, bom, rudal serta masih banyak lagi.

Perlu kalian ketahui nih guys, di dalam item pada gamenya yang bisa kalian dapatkan antara lain adalah bom cluster, napalm, penghancur bunker sampai dengan rudal Tomahawk. Semua yang kami sebutkan tadi bisa kalian dapatkan secara gratis ya guys.

4. Mainkan Secara Online

Perlu kalian ketahui nih guys, gamenya ini termasuk dalam game online sehingga saat di mainkan kalian perlu memiliki kuota data atau telah tersambung dengan wifi. Jika tidak gamenya tidak bisa kalian mainkan.

5. Multiplayer

Menariknya kalian bisa bermain dengan teman kalian yang sama – sama suka dengan game tank yang satu ini. Kalian bisa mabar dengan sangat mudah dengan tujuan yang sama yaitu menghancurkan semua tank musuh yang ada di sana.

Agar kalian dan teman kalian bisa memenangkan permainannya, maka siapkan rudal dengan jumlah yang banyak, perkirakan arag tembakan kalian berapa derajat untuk bisa tepat di tank musuh. Pastikan setiap tembakan yang kalian tembakan bisa mengenai musuh.

6. Upgrade dengan Mudah

Untuk setiap tank perlu kalian upgrade sehingga memiliki HP yang tinggi, jadi lakukan itu jika perlu dengan kelengkapan yang sudah di siapkan oleh pihak pengembangnya ya guys. Tidak hanya itu saja untuk amunisi yang kalian miliki juga harus di upgrade agar menciptakan daya ledak yang sangat tinggi ya guys terutama untuk menghancurkan tank musuh – musuh kalian.

Pastinya dengan banyaknya fitur yang di miliki kalian bisa memenangkan permainan ya guys.

Apakah Tank Stars Mod Apk Aman ?

Menurut beberapa sumber Tank Stars Mod Apk ini tidak begitu aman saat di mainkan, pasalnya ada yang mengatakan versi mod bisa saja di sisipi malware atau virus saat di gunakan sehingga membuat smartphone yang di gunakan akan terinfeksi.

Jika sudah terinfeksi maka biasanya akan ada tindakan hack pada data – data atau file yang ada pada ponsel kalian.

Akhir Kata

Kami rasa hanya itu saja yang bisa kami jelaskan tentang Tank Stars Mod Apk semoga kalian bisa memaksimalkan fitur yang ada di dalamnya sehingga bisa memenangkan gamenya dengan mudah. Manfaatkan semua fiturnya seperti unlimited money, unlock all tank, unlock all serta yang lainnya.

Semoga permainan ini berkesan dan bisa membuat hari – hari kalian tidak lagi membosankan ya guys, ajak teman kalian main bareng untuk menciptakan strategi perang yang menyenangkan. Nantikan pembahasan kami selanjutnya tentang game – game mod versi terbaru lainnya.