Download Tantan Mod Apk VIP Premium Unlocked Versi Terbaru 2023

Anna Widiastuti September 26, 2023

MataramNews.co.id – Beberapa hal menarik sudah bisa kalian coba di berkembangnya jaman yang semakin canggih ini. Seperti halnya aplikasi tantan mod apk, sudah banyak jenis aplikasi serbaguna dari yang unik hingga menarik untuk bisa kalian gunakan secara langsung. Adanya smartphone android sendiri memudahkan para pengguna untuk bisa mendapatkan layanan didalamnya seperti berkomunikasi dan sebagainya.

Maka dari itu, kalian memanfaatkan nya dengan mudah dan salah satu aplikasi unik yang banyak digunakan adalah Tantan. Tentu saja nama tantan tidak asing lagi untuk kalangan pengguna. Melalui tantan, akan membantu kalian untuk bisa mendapatkan jodoh atau teman baru dengan mudah. Tantan juga menyediakan fitur premium didalamnya untuk bisa kalian gunakan dengan cara berlangganan terlebih dahulu.

Cara menggunakan tantan sangat mudah dan simpel, karena aplikasi ini memang memiliki tampilan yang sederhana. Untuk bisa menikmati seluruh akses premium didalam aplikasi tersebut. Maka kalian dapat menggunakan Tantan Mod APK yang merupakan versi modifikasi dan telah membuka semua fitur unggulan didalamnya. Dan untuk kalian yang ingin mengetahui lebih jelas tentang aplikasi ini, silahkan simak penjelasannya sebagai berikut.

Sekilas Tentang Tantan Mod Apk

Sekilas Tentang Tantan Mod Apk

Tantan Mod Apk merupakan sebuah platform yang bisa digunakan untuk mencari jodoh atau teman baru. Kalian bisa mendapatkan aplikaisnya melalui google playstore atau app store. Dan sampai sekarang masih banyak orang yang menggunakan tantan untuk kepentingan mencari teman dan sebagainya.

Pasalnya, platform ini cenderung digunakan untuk mencari jodoh secara virtual. Dan melalui tantan kalian bisa mendapatkan banyak keseruan didalamnya untuk mencari teman baru disekitar kalian. Selain itu, Tantan Mod Apk memudahkan kalian untuk bisa mengakses seluruh fitur premium yang telah disediakan oleh aplikasi tersebut.

Dan dengan menggunakan tantan, kalian bisa melakukan pendekatan dengan orang yang di inginkan. Seperti melakukan chatting untuk menarik perhatian dan sebagainya. Selain itu, tantan bisa kalian akses secara bebas untuk bisa mendapatkan keseruan di aplikasi tersebut. Aplikais tantan mudah digunakan, karena memiliki tampilan yang sederhana.

Untuk kalian yang sedang mencari jodoh atau teman baru, maka aplikasi tantan bisa dijadikan alternatif yang bisa digunakan sekarang juga. Banyak sekali fitur keren yang ada di tantan untuk bisa kalian nikmati. Kalian juga dapat melihat detail informasi lawan jenis misalnya foto, bio, dan sebagainya. Maka dari itu, kalian bisa secara bebas untuk melakukan chat dengan orang yang kalian inginkan.

Fitur Tantan Mod Apk

Fitur Tantan Mod Apk

Tantan Mod APK memungkinkan kalian untuk bisa mengakses seluruh fitur premium yang ada di aplikasi tersebut. Dan fitur ini bersifat gratis, jadi kalian bisa menggunakannya secara langsung untuk memenuhi kebutuhan. Berbeda dengan versi aslinya, untuk menikmati layanan ini kalian wajib membayarnya terlebih dahulu. Dan silahkan ketahui daftar fitur yang ada di tantan mod sebagai berikut.

All VIP Unlocked

Kelebihan utama didalam aplikasi tantan mod adalah telah membuka semua fitur VIP yang telah tersedia didalam aplikasi tersebut untuk bisa kalian gunakan secara gratis. Jadi, kalian dapat menggunakannya sesuai keinginan untuk mendapatkan kemudahan ketika mengakses aplikasi tersebut. Berbeda dengan versi aslinya yang akan meminta untuk melakukan berlangganan terlebih dahulu.

Tentu saja tantan mod akan memudahkan para pengguna terutama bagi kalian yang tidak ingin mengeluarkan uang. Maka dari itu, silahkan gunakan seluruh fitur VIP yang telah terbuka hingga tak terbatas tanpa harus mengeluarkan biaya tambahan lagi.

Tanpa Iklan

Dan pastinya aplikasi cari jodoh ini bisa digunakan tanpa iklan, kehadiran iklan membuat siapa pun menjadi terganggu dan tidak ingin mengakses aplikasinya lagi. Dengan menggunakan tantan mod, secara otomatis iklan telah terhapus dan bisa kalian nikmati ketika mengakses aplikasi tersebut. Oleh karena itu kegiatan mencari jodoh semakin lebih seru lagi dari sebelumnya.

Dapat Chatting Dengan Orang Tak Dikenal

Para pengguna akan dibebaskan untuk melakukan chatting dengan orang yang tak dikenal. Pasalnya, kalian juga dapat menentukan ingin melakukan chatting dengan siapa saja. Kalian bisa melihat profilnya terlebih dahulu yang sudah tertera diaplikasi tersebut. Jika ada chemistry maka kalian bisa memulainya untuk melakukan chatting tersebut.

Kalian dapat berkomunikasi melalui chatting untuk menarik perhatian lawan jenis. Jika berhasil, maka kalian bisa menjadikannya teman atau pasangan hidup. Dan hal ini lah yang menjadi kelebihan dari tantan, kalian bisa memanfaatkan fitur ini agar bisa lebih dekat dengan mereka.

Likes Tak Terbatas

Tantan mod juga tak jauh berbeda dengan aplikasi sosial media yang lainnya seperti facebook dan instagram. Jadi, kalian bisa memberikan like ke pada pengguna lainnya, dan jika kalian menemukan orang yang klop maka bisa memberikan like tersebut secara langsung.

Dan jumlah like yang diberikan pun tak terbatas, jadi kalian bisa sepuasnya untuk menyukai foto orang dan lainnya. Dan berbeda dengan versi aslinya, untuk menikmati layanan like ini sangat terbatas. Maka dari itu, aplikasi mod ini bisa kalian gunakan secara langsung di smartphone.

Unlimited Swipe Atau Pencarian

Hal menarik lainnya didalam tantan mod adalah tidak membatasi swipe atau pencarian. Jadi, kalian bisa mencari teman atau jodoh di aplikasi ini hingga tak terbatas. Dan kalian dapat menentukan sendiri lawan jenis mana yang akan dijadikan teman untuk chatting dan sebagainya.

Jika pada versi aslinya, kalian akan dibatasi hingga 40 kali swipe saja, dan di tantan mod ini kalian bisa menggunakannya hingga tak terbatas. Dan membuat aktivitas menjadi lebih seru lagi untuk mencari pasangan hidup dan sebagainya.

Fitur Private

Dan pastinya aplikasi ini telah dibekali dengan fitur privat untuk bisa kalian nikmati. Fitur ini sangat berguna untuk para pengguna yang ingin menyembunyikan data pribadi dan sebagainya agar tidak diketahui oleh orang lain jika kalian sedang online menggunakan tantan.

Bukan hanya itu saja, kalian dapat mengganti profil, nama akun dan sebagainya. Hal ini bertujuan untuk menghindari kebocoran data dan data kalian akan tetap aman. Maka dari itu, kalian dapat memanfaatkan fitur ini untuk mendapatkan privasi yang lebih aman dan nyaman.

Jangkauan Luas

Dan fitur selanjutnya di tantan mod adalah memiliki jangkauan yang cukup luas. Jadi, kalian bisa menemukan banyak orang sekaligus untuk dijadikan teman atau jodoh dari belahan negara lainnya. Karena para pengguna sudah bisa mengubah negara serta wilayah yang di inginkan secara bebas. Jadi, kalian bisa mendapatkan teman dari negara yang ditentukan.

Download Tantan Mod Apk Terbaru 2022

Dan kalian sudah mengetahui review mengenai aplikasi tantan mod, baik dari segi fitur dan lainnya. Bagi kalian yang ingin menggunakan aplikasi ini untuk kebutuhan mencari jodoh atau teman baru maka bisa mengunduhnya dibawah ini. Tantan sendiri sudah bisa didapatkan melalui google playstore atau app store secara gratis. Namun, untuk menikmati fitur premium kalian wajib berlangganan terlebih dahulu.

Tantan mod APK memudahkan kalian untuk bisa menggunakan akses premium didalamnya. Oleh karena itu, bagi kalian yang sudah tidak sabar dan ingin menggunakan tantan mod kami akan berikan link downloadnya sebagai berikut.

NamaTantan Mod Apk
Ukuran102 MB
VersiTerbaru
Sistem Operasi5.0 keatas

Cara Install

Dan setelah berhasil mengunduh aplikasinya, kalian bisa menginstallnya secara langsung untuk bisa menggunakan aplikasi tersebut. Caranya pun sangat mudah, dan prosesnya tidak memerlukan waktu yang lama lagi. Maka dari itu, jika kalian penasaran silahkan simak langkah-langkahnya sebagai berikut.

  1. Download Tantan Mod APK terlebih dahulu dengan menekan tautan diatas
  2. Kemudian, buka Pengaturan di hp
  3. Klik Keamanan & Privasi, dan centang sumber tak dikenal
  4. Masuk ke file manager dan temukan unduhan file APK tadi
  5. Tekan install untuk memulai proses pemasangan
  6. Dan tunggu beberapa saat hingga prosesnya berhasil
  7. Selesai

Kalian bisa mengikuti langkah diatas untuk menginstall aplikasi tersebut, setelah prosesnya berhasil dan kalian sudah bisa menggunakan aplikasinya secara langsung. Serta temukan banyak kelebihan didalamnya, untuk kegiatan mencari jodoh yang lebih mudah.

Penutup

Demikianlah informasi dari kami tentang Tantan Mod Apk untuk bisa kalian gunakan, dan jika kalian tertarik maka bisa download serta install aplikasinya secara langsung diartikel ini. Dapatkan banyak sekali kemudahan dan gunakan semua fitur yang telah disediakan didalamnya secara gratis. Semoga bermanfaat untuk pembaca setia mataramnews.co.id. Sekian dan terimakasih.